Wisata Manyaran: Destinasi Wisata Terbaik di Jepara

Posted on

Wisata Manyaran merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang dapat ditemukan di Jepara. Terletak di Desa Manyaran, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, tempat ini menawarkan keindahan alam yang sangat memukau dan juga berbagai jenis wahana permainan yang akan membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan.

Menikmati Keindahan Alam di Wisata Manyaran

Wisata Manyaran menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Dari atas bukit, Anda dapat melihat panorama indah dari hamparan sawah dan juga udara segar yang menyegarkan.

Di sini, terdapat banyak spot foto yang instagramable seperti jembatan gantung dan juga berbagai taman bunga yang sangat cantik. Selain itu, terdapat juga kolam renang yang asri dan juga area camping yang menawarkan ketenangan dan kesejukan.

Wahana Permainan yang Seru dan Menghibur

Wisata Manyaran tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tapi juga berbagai jenis wahana permainan yang seru dan menghibur. Mulai dari flying fox, ATV, hingga paintball, semuanya tersedia di sini.

Wisata Lainnya:  Taman Wisata Madiun: Pesona Alam yang Menakjubkan

Bagi Anda yang suka dengan olahraga air, tersedia juga wahana permainan seperti banana boat dan juga jet ski yang siap menantang adrenalin Anda.

Menginap di Wisata Manyaran

Jika Anda ingin menghabiskan waktu lebih lama di Wisata Manyaran, Anda dapat menginap di sini. Terdapat banyak tempat penginapan yang bisa Anda pilih, mulai dari villa, tenda, hingga rumah pohon.

Anda juga dapat merasakan sensasi berburu ikan di kolam ikan yang tersedia di sini dan memasaknya langsung di tempat pemanggang yang sudah disediakan.

Cara Menuju ke Wisata Manyaran

Untuk menuju ke Wisata Manyaran, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Semarang – Jepara – Manyaran. Jarak tempuh sekitar 2,5 jam.

Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat menggunakan bus dari Terminal Terboyo Semarang ke Terminal Jepara lalu dilanjutkan dengan kendaraan umum ke Manyaran.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Harga tiket masuk ke Wisata Manyaran cukup terjangkau dengan harga Rp 15.000 per orang pada hari biasa dan Rp 20.000 pada hari libur. Jam buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Wisata Lainnya:  Wisata Tulungagung Dekat Stasiun: Menikmati Keindahan Wisata dengan Mudah

Kesimpulan

Wisata Manyaran adalah destinasi wisata terbaik di Jepara yang menawarkan keindahan alam yang memukau dan berbagai jenis wahana permainan yang seru dan menghibur. Tidak hanya itu, tersedia juga tempat penginapan yang siap menampung Anda yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di sini. Jangan lupa untuk berkunjung ke Wisata Manyaran saat liburan Anda berada di Jepara.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *