Wisata Malang Rumah Pohon: Destinasi Wisata Seru di Malang

Posted on

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Terdapat banyak destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa, salah satunya adalah wisata Malang Rumah Pohon. Wisata ini menjadi salah satu destinasi populer di Malang karena menawarkan sensasi berbeda saat berlibur.

Apa Itu Wisata Malang Rumah Pohon?

Wisata Malang Rumah Pohon merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik berlibur di Malang. Seperti namanya, wisata ini memiliki spot rumah pohon yang bisa digunakan sebagai tempat menginap. Tidak hanya itu, wisata ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah serta berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman.

Wisata Lainnya:  Exploring the Beauty of Wisata Pulau Macan: A Perfect Getaway for Nature Lovers

Lokasi Wisata Malang Rumah Pohon

Wisata Malang Rumah Pohon terletak di Jalan Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis membuat wisata ini mudah dijangkau oleh wisatawan. Selain itu, wisata ini juga memiliki akses yang mudah dari berbagai tempat wisata terkenal di Malang seperti Museum Angkut dan Jatim Park 2.

Fasilitas Wisata Malang Rumah Pohon

Wisata Malang Rumah Pohon menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Selain spot rumah pohon yang menjadi daya tarik utama wisata ini, terdapat juga beberapa fasilitas lain seperti tempat parkir yang luas, restoran, area bermain anak, dan toilet yang bersih.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Wisata Malang Rumah Pohon

Terdapat berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung di wisata Malang Rumah Pohon. Beberapa diantaranya adalah:

1. Menikmati Pemandangan Alam

Wisata Malang Rumah Pohon menawarkan pemandangan alam yang indah dengan latar belakang pegunungan. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam sambil menikmati makanan atau minuman yang disediakan oleh restoran di wisata ini.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Sudaji: Pesona Wisata Alam yang Menawan

2. Menginap di Rumah Pohon

Tidak hanya menikmati pemandangan alam, pengunjung juga bisa menginap di rumah pohon yang tersedia di wisata ini. Rumah pohon yang disediakan memiliki fasilitas yang memadai untuk menjadikan pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya.

3. Berfoto di Spot yang Instagramable

Wisata Malang Rumah Pohon memiliki spot-spot yang sangat instagramable. Pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang pegunungan atau pemandangan alam yang indah. Spot-spot ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburan mereka.

4. Bermain di Area Bermain Anak

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, wisata ini juga menyediakan area bermain anak. Anak-anak bisa bermain sambil menikmati keindahan alam yang ada di sekitar wisata.

Tiket Masuk dan Harga Sewa Rumah Pohon di Wisata Malang Rumah Pohon

Tiket masuk wisata Malang Rumah Pohon seharga Rp 25.000,- per orang. Sedangkan untuk harga sewa rumah pohon, terdapat beberapa pilihan tipe dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget pengunjung. Harga sewa rumah pohon di wisata ini berkisar antara Rp 500.000,- hingga Rp 1.000.000,- per malam.

Wisata Lainnya:  Wisata Siantar: Menikmati Pesona Kota Tua yang Memukau

Kesimpulan

Wisata Malang Rumah Pohon merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda dari biasanya. Selain spot rumah pohon yang menjadi daya tarik utama wisata ini, terdapat juga pemandangan alam yang indah serta berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman. Jadi, jika sedang berlibur di Malang, jangan lupa untuk mengunjungi wisata Malang Rumah Pohon untuk merasakan pengalaman liburan yang berbeda dari biasanya.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *