Wisata Kolam Renang Mojokerto – Tempat Seru untuk Berlibur dan Bersantai

Posted on

Wisata kolam renang Mojokerto adalah salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Terletak di Jalan Raya Ploso, Mojokerto, wisata kolam renang ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Fasilitas Kolam Renang

Wisata kolam renang Mojokerto memiliki beberapa kolam renang dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada kolam renang untuk anak-anak, kolam renang dewasa, dan kolam renang ombak. Kolam renang untuk anak-anak dilengkapi dengan mainan air yang aman dan menyenangkan, sedangkan kolam renang dewasa memiliki kedalaman yang cukup untuk berenang dan melakukan olahraga air.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi berenang di laut, wisata kolam renang Mojokerto juga memiliki kolam renang ombak. Kolam ini dilengkapi dengan sistem pembuatan ombak buatan yang akan membuat pengunjung merasa seperti berada di pantai.

Fasilitas Lainnya

Selain kolam renang, wisata kolam renang Mojokerto juga memiliki beberapa fasilitas lainnya. Ada area bermain anak, taman bermain, dan lapangan futsal. Pengunjung juga bisa menikmati sajian makanan dan minuman di kafe yang tersedia di sana.

Wisata Lainnya:  Wisata Kereng Bangkirai: Menikmati Keindahan Alam Kalimantan Timur

Untuk pengunjung yang ingin menginap, wisata kolam renang Mojokerto juga memiliki beberapa cottage yang bisa disewa. Cottage ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan dapur.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Tiket masuk wisata kolam renang Mojokerto cukup terjangkau. Untuk hari biasa, harga tiket masuk per orang adalah Rp 25.000, sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan, harga tiket masuk per orang adalah Rp 30.000. Pengunjung juga bisa mendapatkan harga khusus untuk grup atau rombongan.

Wisata kolam renang Mojokerto buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Namun, untuk pengunjung yang ingin menginap di cottage, wisata kolam renang Mojokerto buka selama 24 jam.

Lokasi dan Akses

Wisata kolam renang Mojokerto terletak di Jalan Raya Ploso, Mojokerto. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya. Pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk menuju ke sana.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa mengambil jalur Surabaya-Mojokerto dan keluar di pintu tol Mojokerto. Dari pintu tol, pengunjung hanya perlu mengikuti jalan raya Ploso hingga sampai di wisata kolam renang.

Wisata Lainnya:  Lowongan Ka Wisata: Meluangkan Waktu Menjadi Sesuatu yang Berharga

Kelebihan dan Kekurangan

Wisata kolam renang Mojokerto memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui pengunjung sebelum berkunjung. Kelebihan utama dari wisata kolam renang ini adalah fasilitas yang lengkap dan harga tiket yang terjangkau. Selain itu, wisata kolam renang Mojokerto juga memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Namun, ada juga beberapa kekurangan dari wisata kolam renang Mojokerto. Salah satunya adalah keramaian. Karena harganya yang terjangkau dan fasilitasnya yang lengkap, wisata kolam renang ini sering menjadi tempat liburan yang ramai. Hal ini bisa membuat pengunjung sulit untuk menikmati fasilitas dengan tenang.

Kesimpulan

Wisata kolam renang Mojokerto adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga tiket yang terjangkau, wisata kolam renang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan Anda. Namun, pastikan untuk datang pada hari-hari yang tidak terlalu ramai agar bisa menikmati fasilitas dengan tenang.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Dekat Stasiun Surabaya: Menjelajahi Kota dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *