Wisata Kakek Bodo: Liburan Seru untuk Keluarga

Posted on

Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tidak hanya untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari, liburan juga menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Wisata Kakek Bodo.

Apa itu Wisata Kakek Bodo?

Wisata Kakek Bodo adalah sebuah taman rekreasi yang terletak di Desa Tamanan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Tempat ini memiliki berbagai macam wahana dan atraksi yang cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Wahana dan Atraksi yang Menarik

Wisata Kakek Bodo memiliki berbagai macam wahana dan atraksi yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa di antaranya adalah:

1. Bukit Jamur

Bukit Jamur adalah salah satu wahana yang paling populer di Wisata Kakek Bodo. Seperti namanya, wahana ini berbentuk seperti jamur raksasa yang terbuat dari beton. Di dalam jamur terdapat lorong-lorong yang dapat kamu jelajahi dan menawarkan pemandangan yang indah.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Malaka NTT: Menikmati Pesona Wisata yang Menakjubkan

2. Rumah Hobbit

Bagi kamu yang penggemar film The Lord of The Rings, wahana Rumah Hobbit pasti akan menjadi favoritmu. Wahana ini terinspirasi dari rumah-rumah kecil yang dihuni oleh para hobbit di film tersebut. Kamu bisa berfoto di depan rumah hobbit, atau bahkan masuk ke dalamnya untuk melihat-lihat.

3. Jembatan Gantung

Jembatan gantung adalah wahana yang menantang di Wisata Kakek Bodo. Kamu akan melewati jembatan yang terbuat dari kayu dan tergantung di atas lembah. Meskipun menantang, wahana ini sangat aman dan terawat dengan baik.

4. Taman Bunga

Wisata Kakek Bodo juga menawarkan taman bunga yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Di dalam taman bunga terdapat berbagai macam jenis bunga yang ditanam dengan rapi dan terawat dengan baik.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk masuk ke Wisata Kakek Bodo, kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp 20.000 per orang. Harga ini sudah termasuk akses ke semua wahana dan atraksi yang ada di dalam taman rekreasi ini.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Dataran Tinggi: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Wisata Kakek Bodo buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Kamu bisa datang kapan saja selama jam buka untuk menikmati semua wahana dan atraksi yang ada di dalamnya.

Cara Menuju Wisata Kakek Bodo

Untuk menuju Wisata Kakek Bodo, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute Surabaya – Mojokerto – Trawas. Setelah sampai di Trawas, kamu bisa mengikuti petunjuk arah ke Wisata Kakek Bodo.

Jika kamu menggunakan angkutan umum, kamu bisa naik bus atau travel dari Surabaya menuju Mojokerto. Setelah sampai di Mojokerto, kamu bisa naik angkutan umum seperti angkot atau ojek menuju Wisata Kakek Bodo di Desa Tamanan, Trawas.

Kesimpulan

Liburan ke Wisata Kakek Bodo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Taman rekreasi ini menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi yang menarik, serta harga tiket yang terjangkau. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburanmu di Wisata Kakek Bodo dan berbagi cerita seru dengan teman-temanmu!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *