Wisata Glamping Ciwidey – Pengalaman Liburan Seru di Tengah Alam

Posted on

Jika kamu mencari pengalaman liburan yang berbeda dari biasanya, maka kamu wajib mencoba wisata Glamping Ciwidey. Wisata ini menawarkan konsep penginapan yang unik yaitu glamping, yang merupakan gabungan dari glamour dan camping. Glamping Ciwidey berada di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lokasi Wisata Glamping Ciwidey

Wisata Glamping Ciwidey berada di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis karena terletak di antara Bandung dan Garut. Kamu bisa mengaksesnya melalui Jalan Raya Ciwidey yang terhubung dengan Jalan Raya Bandung-Garut.

Wisata Glamping Ciwidey juga berada di kaki Gunung Patuha dan dekat dengan Kawah Putih, objek wisata populer di Bandung Selatan. Dari Kawah Putih, kamu bisa melanjutkan perjalanan sejauh 2,5 km untuk mencapai Glamping Ciwidey.

Fasilitas di Wisata Glamping Ciwidey

Glamping Ciwidey menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan berbeda dari biasanya. Kamu bisa memilih menginap di tenda glamping atau di villa private dengan pemandangan alam yang indah.

Wisata Lainnya:  Wisata Air di Jogja: Tempat Seru untuk Menyegarkan Diri

Tenda glamping di Glamping Ciwidey dilengkapi dengan kasur empuk, selimut, bantal, dan perabotan kamar mandi yang lengkap. Tenda glamping juga dilengkapi dengan AC dan kipas angin agar kamu merasa nyaman selama menginap.

Jika kamu ingin menginap di villa private, Glamping Ciwidey menawarkan beberapa jenis villa yang bisa kamu pilih. Setiap villa dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower air panas, ruang tamu, dan dapur.

Di Glamping Ciwidey kamu juga bisa menikmati fasilitas umum seperti kolam renang, restoran, dan area parkir yang luas. Kamu juga bisa melakukan aktivitas seperti memancing, hiking, dan bersepeda.

Keindahan Alam di Wisata Glamping Ciwidey

Salah satu daya tarik utama dari wisata Glamping Ciwidey adalah keindahan alamnya. Kamu bisa menikmati pemandangan hijau dari Gunung Patuha dan keindahan Kawah Putih yang berada di dekatnya. Di Glamping Ciwidey kamu juga bisa menikmati suara alam yang menenangkan.

Selain itu, Glamping Ciwidey juga memiliki kebun teh yang indah yang bisa kamu kunjungi. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan kebun teh yang hijau dan menikmati teh segar yang dihasilkan dari kebun teh tersebut.

Wisata Lainnya:  Wisata Religi Magelang: Menelusuri Keindahan Spiritual di Kota Magelang

Harga dan Cara Reservasi di Wisata Glamping Ciwidey

Harga menginap di Glamping Ciwidey bervariasi tergantung jenis penginapan yang kamu pilih. Harga tenda glamping mulai dari Rp 500.000,- per malam, sedangkan harga villa private mulai dari Rp 2.000.000,- per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi.

Untuk cara reservasi, kamu bisa menghubungi Glamping Ciwidey melalui telepon atau email. Jangan lupa untuk memesan jauh-jauh hari karena Glamping Ciwidey seringkali penuh terutama saat musim liburan.

Kesimpulan

Wisata Glamping Ciwidey merupakan tempat yang tepat untuk kamu yang ingin mencari pengalaman liburan yang berbeda dan unik. Kamu bisa menikmati keindahan alam di sekitar Glamping Ciwidey sambil menginap di tenda glamping atau villa private yang nyaman. Fasilitas yang lengkap dan keindahan alam yang menakjubkan membuat wisata ini layak untuk kamu kunjungi.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Kota Dumai: Pesona Alam yang Menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *