Wisata Cimory Mojokerto: Nikmati Liburan Seru dan Edukatif di Sini

Posted on

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata yang seru dan edukatif di Mojokerto? Wisata Cimory Mojokerto bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Terletak di Jalan Raya Mojokerto-Jombang, desa Panggungrejo, kecamatan Puri, Cimory Mojokerto menawarkan berbagai macam aktivitas dan atraksi yang menarik.

Fasilitas Wisata

Wisata Cimory Mojokerto menawarkan berbagai jenis fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Mulai dari area parkir yang luas, restoran dengan menu yang lezat, area permainan anak-anak, area peternakan sapi, area berkebun, hingga area camping.

Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain di area permainan anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan, ayunan, dan trampolin. Sedangkan untuk orang dewasa, Anda bisa menyaksikan proses pembuatan susu segar yang masih dalam keadaan alami. Tidak hanya itu, di Cimory Mojokerto juga terdapat area peternakan sapi yang memungkinkan Anda untuk memberi makan dan bermain dengan sapi.

Wisata Lainnya:  Tunas Wisata Goa Pindul: Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan di Jogja

Bagi Anda yang menyukai kegiatan berkebun, Anda bisa mengunjungi area berkebun yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah. Di sini, Anda bisa belajar tentang berbagai macam jenis tanaman, mulai dari sayuran hingga buah-buahan.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman berbeda, Anda bisa mencoba camping di area camping yang disediakan oleh Cimory Mojokerto. Dengan suasana yang tenang dan asri, camping di Cimory Mojokerto akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Menu Makanan Khas Cimory

Selain menawarkan berbagai macam aktivitas, Cimory Mojokerto juga menawarkan menu makanan yang lezat dan khas. Salah satu menu andalan di sini adalah susu segar yang masih dalam keadaan alami. Selain itu, Cimory Mojokerto juga menawarkan menu makanan seperti nasi goreng, mie goreng, sate sapi, dan masih banyak lagi.

Semua makanan yang disajikan di Cimory Mojokerto dibuat dengan bahan-bahan yang segar dan sehat. Selain itu, Cimory Mojokerto juga menyediakan menu vegetarian untuk pengunjung yang tidak mengonsumsi daging.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk masuk ke Cimory Mojokerto, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 per orang. Sedangkan untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun, tidak dibebankan biaya masuk.

Wisata Lainnya:  Wisata Wanaraja Garut: Nikmati Wisata Alam Nan Menawan di Garut

Cimory Mojokerto buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Namun, untuk area camping, jam buka bisa lebih lama. Jadi, pastikan Anda mengecek jadwal terlebih dahulu sebelum berkunjung ke sini.

Lokasi dan Akses

Wisata Cimory Mojokerto terletak di Jalan Raya Mojokerto-Jombang, desa Panggungrejo, kecamatan Puri. Lokasi ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti jalur menuju Mojokerto-Jombang hingga menemukan lokasi di sebelah kanan jalan.

Sedangkan jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menggunakan bus atau angkutan kota yang melayani rute Mojokerto-Jombang. Dari terminal Mojokerto, Anda bisa naik angkutan kota dengan tujuan ke Cimory Mojokerto.

Kelebihan Wisata Cimory Mojokerto

Wisata Cimory Mojokerto memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi tempat wisata yang menarik. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Cimory Mojokerto:

  • Menawarkan berbagai macam aktivitas yang seru dan edukatif
  • Menyediakan menu makanan yang lezat dan sehat
  • Area parkir yang luas
  • Lokasi yang mudah dijangkau
  • Fasilitas yang lengkap
Wisata Lainnya:  Paket Wisata Amsterdam: Menikmati Keindahan Kota Damai di Belanda

Kesimpulan

Wisata Cimory Mojokerto adalah tempat wisata yang seru dan edukatif di Mojokerto. Dengan menawarkan berbagai macam aktivitas dan atraksi, Cimory Mojokerto bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda dan keluarga berlibur. Selain itu, Cimory Mojokerto juga menawarkan menu makanan yang lezat dan sehat. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Wisata Cimory Mojokerto dan nikmati liburan yang menyenangkan!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *