Wisata Bambu Bekasi – Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Posted on

Wisata Bambu Bekasi adalah sebuah tempat wisata yang terletak di kota Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang masih asri dan sejuk di tengah kota yang padat. Wisata Bambu Bekasi menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Keunikan Wisata Bambu Bekasi

Wisata Bambu Bekasi memiliki keunikan tersendiri yang membuat tempat ini berbeda dengan tempat wisata lainnya. Salah satu keunikan tersebut adalah suasana alam yang masih asri dan sejuk. Di sini, wisatawan dapat menikmati udara segar dan hijauannya alam yang masih asli.

Selain itu, Wisata Bambu Bekasi juga memiliki berbagai jenis fasilitas yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Fasilitas tersebut antara lain seperti kolam renang, taman bermain, rumah pohon, tempat berkemah, dan masih banyak lagi.

Wisata Bambu Bekasi sebagai Tempat Liburan Keluarga

Wisata Bambu Bekasi menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di sini, anak-anak dapat bermain di taman bermain atau menikmati kolam renang. Sedangkan orang tua dapat menikmati suasana alam yang masih asri dan menenangkan.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Cicalengka: Menikmati Keindahan Alam di Dekat Kota Bandung

Tidak hanya itu, Wisata Bambu Bekasi juga menyediakan fasilitas tempat berkemah yang bisa digunakan untuk mengadakan acara bersama keluarga. Tentunya, kegiatan berkemah akan menjadi pengalaman yang berbeda dan seru bagi keluarga.

Wisata Bambu Bekasi sebagai Tempat Gathering

Wisata Bambu Bekasi juga cocok untuk dijadikan tempat gathering bersama rekan kerja atau teman-teman. Di sini, tersedia ruang meeting yang bisa digunakan untuk kegiatan rapat atau presentasi.

Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas kolam renang dan taman yang bisa digunakan untuk acara santai bersama rekan kerja atau teman-teman. Tentunya, suasana alam yang sejuk dan asri akan menjadi nilai tambah bagi acara gathering Anda.

Wisata Bambu Bekasi sebagai Tempat Prewedding

Wisata Bambu Bekasi juga cocok untuk dijadikan tempat prewedding. Di sini, tersedia berbagai spot foto yang menarik dan indah. Wisatawan bisa memilih spot yang sesuai dengan tema prewedding yang diinginkan.

Selain itu, suasana alam yang sejuk dan asri juga bisa menjadi latar belakang foto yang sangat menarik. Tentunya, hasil foto yang diambil akan menjadi kenangan yang indah bagi pasangan yang akan menikah.

Wisata Bambu Bekasi sebagai Tempat Pelatihan Outdoor

Wisata Bambu Bekasi juga cocok untuk dijadikan tempat pelatihan outdoor. Di sini, tersedia berbagai jenis fasilitas yang bisa digunakan untuk kegiatan pelatihan, seperti ruang meeting, tempat berkemah, dan taman.

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri, kegiatan pelatihan outdoor akan menjadi lebih menyenangkan. Tentunya, suasana alam yang asri juga bisa menjadi inspirasi bagi peserta pelatihan.

Wisata Lainnya:  Wisata di Pasir Pengaraian: Menikmati Keindahan Alam Riau

Cara Menuju Wisata Bambu Bekasi

Untuk menuju Wisata Bambu Bekasi, wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, wisatawan bisa mengikuti jalur tol Jakarta-Cikampek dan keluar di gerbang Bekasi Barat.

Sedangkan jika menggunakan transportasi umum, wisatawan bisa menggunakan angkutan umum seperti bus atau angkot dengan rute Bekasi Barat – Terminal Bekasi. Setelah itu, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan menggunakan ojek atau taksi online.

Harga Tiket Masuk Wisata Bambu Bekasi

Harga tiket masuk Wisata Bambu Bekasi cukup terjangkau. Untuk weekday, harga tiket masuk dewasa adalah Rp. 25.000,- dan anak-anak Rp. 20.000,-. Sedangkan untuk weekend, harga tiket masuk dewasa adalah Rp. 30.000,- dan anak-anak Rp. 25.000,-.

Wisata Bambu Bekasi juga menyediakan paket yang lebih lengkap, seperti paket masuk dan berenang, paket masuk dan berkemah, dan masih banyak lagi. Harga paket tersebut juga cukup terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan.

Pesan Penginapan di Sekitar Wisata Bambu Bekasi

Jika ingin menginap di sekitar Wisata Bambu Bekasi, wisatawan bisa memesan penginapan di hotel atau homestay yang ada di sekitar tempat wisata ini. Beberapa penginapan yang bisa dipilih antara lain:

1. Hotel Santika Bekasi

Hotel Santika Bekasi merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bekasi. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa, dan masih banyak lagi. Harga kamar mulai dari Rp. 700.000,-/malam.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata Cipatat yang Memukau

2. Horison Ultima Bekasi

Horison Ultima Bekasi merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan KH Noer Ali, Bekasi. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa, dan masih banyak lagi. Harga kamar mulai dari Rp. 700.000,-/malam.

3. Homestay Buah Batu

Homestay Buah Batu merupakan homestay yang terletak di Jalan Buah Batu, Bekasi. Homestay ini menawarkan kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap seperti wifi, TV, dan parkir gratis. Harga kamar mulai dari Rp. 150.000,-/malam.

Kesimpulan

Wisata Bambu Bekasi adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang masih asri dan sejuk di tengah kota Bekasi. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, rekan kerja, atau teman-teman. Wisata Bambu Bekasi juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh wisatawan.

Harga tiket masuk dan paket yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Jika ingin menginap di sekitar Wisata Bambu Bekasi, wisatawan bisa memesan penginapan di hotel atau homestay yang ada di sekitar tempat wisata ini. Kesimpulannya, Wisata Bambu Bekasi adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan atau melakukan kegiatan lainnya di tengah alam yang masih asri dan sejuk.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *