Wisata Bahari Tlocor: Liburan Seru di Pantai yang Indah

Posted on

Wisata Bahari Tlocor adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana pantai yang indah dan menenangkan. Tidak hanya itu, Wisata Bahari Tlocor juga menawarkan berbagai fasilitas seru yang bisa membuat liburan kamu semakin berkesan.

Keindahan Pantai Tlocor

Pantai Tlocor memiliki keindahan yang sangat memukau. Pasir putih dan air laut yang jernih akan membuat kamu merasa betah berlama-lama di sini. Selain itu, di sekitar pantai terdapat juga pepohonan yang rindang dan menambah keasrian pantai. Kamu bisa menikmati keindahan pantai dengan berjalan-jalan di sepanjang pantai atau sekadar duduk santai sambil menikmati deburan ombak.

Fasilitas yang Tersedia

Wisata Bahari Tlocor menawarkan berbagai fasilitas yang bisa membuat liburan kamu semakin seru. Di sini kamu bisa menikmati wahana banana boat, jetski, hingga perahu kano. Selain itu, di sekitar pantai juga terdapat penginapan dan restoran yang siap memenuhi kebutuhan kamu selama berlibur di Wisata Bahari Tlocor.

Wisata Lainnya:  Hotel Bintang Wisata: Penginapan Berkualitas di Indonesia

Kuliner Khas Jember

Tidak lengkap rasanya jika kamu berkunjung ke Jember tanpa mencicipi kuliner khasnya. Di sekitar Wisata Bahari Tlocor kamu bisa menemukan berbagai kuliner khas Jember seperti nasi tempong, pecel, dan sate kambing. Kamu bisa mencicipi kuliner-kuliner tersebut di warung-warung yang terletak di sepanjang pantai.

Aktivitas Seru di Wisata Bahari Tlocor

Selain menikmati keindahan pantai dan kuliner khas Jember, di Wisata Bahari Tlocor kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Kamu bisa mencoba wahana banana boat atau jetski yang pastinya akan membuat liburan kamu semakin seru. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti berenang, memancing, atau sekadar berjemur di bawah terik matahari.

Tips Berlibur ke Wisata Bahari Tlocor

Untuk membuat liburan kamu semakin berkesan, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke Wisata Bahari Tlocor. Pertama, pastikan kamu datang pada hari-hari yang tidak ramai agar kamu bisa menikmati pantai dengan lebih leluasa. Kedua, jangan lupa membawa perlengkapan seperti baju renang dan sunscreen agar kamu nyaman beraktivitas di pantai. Terakhir, jangan lupa mencicipi kuliner khas Jember yang pastinya akan membuat liburan kamu semakin lengkap.

Wisata Lainnya:  Albayt Wisata: Menikmati Wisata Alam di Indonesia

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Wisata Bahari Tlocor cukup terjangkau. Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 10.000 untuk masuk ke dalam wisata bahari ini. Harga tersebut sudah termasuk akses ke pantai dan beberapa fasilitas yang tersedia di sana.

Jam Buka Wisata Bahari Tlocor

Wisata Bahari Tlocor buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Kamu bisa mengunjungi tempat ini kapan saja selama jam buka.

Alamat dan Lokasi

Wisata Bahari Tlocor terletak di Desa Tlocor, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Tempat ini bisa dijangkau dengan mobil atau motor dari pusat kota Jember. Jarak tempuh dari pusat kota sekitar 30 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Kesimpulan

Wisata Bahari Tlocor adalah tempat pariwisata yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan pantai dan berbagai aktivitas seru. Di sini kamu bisa menikmati keindahan pantai, mencicipi kuliner khas Jember, dan melakukan berbagai aktivitas seru. Harga tiket masuk yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan kamu. Jangan lupa datang ke Wisata Bahari Tlocor dan nikmati liburanmu di sini!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *