Wisata Malam Lampung: Berlibur di Lampung di Malam Hari

Posted on

Lampung adalah salah satu provinsi di Indonesia yang menyimpan banyak sekali keindahan alam dan kebudayaannya. Tak hanya siang hari, Lampung juga menyajikan keindahan alam yang luar biasa saat malam tiba. Dalam artikel ini, kita akan membahas wisata malam Lampung yang dapat dijadikan sebagai pilihan tempat berlibur.

Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia terletak di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok bagi para peselancar yang ingin menantang diri mereka sendiri. Namun, di malam hari, Pantai Tanjung Setia juga menyajikan pemandangan yang tidak kalah indahnya. Pemandangan langit malam yang cerah dan bintang-bintang yang berkelap-kelip di atas laut menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Pantai Mutun

Pantai Mutun terletak di Desa Pasar Padang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pantai ini juga menjadi tempat wisata malam yang menarik. Pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Curup Paiton

Curup Paiton adalah sebuah bukit yang terletak di Kelurahan Paiton, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung. Bukit ini memiliki ketinggian sekitar 300 mdpl. Di malam hari, Curup Paiton menyajikan pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Curup Paiton juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Pantai Sari Ringgung

Pantai Sari Ringgung terletak di Desa Sari Ringgung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan langit malam yang cerah dan pantai yang sepi menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati suasana malam.

Kebun Raya Way Kambas

Kebun Raya Way Kambas terletak di Jl. Raya Labuhan Maringgai, Desa Way Kambas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Kebun Raya ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa dengan berbagai jenis tanaman dan satwa langka. Di malam hari, Kebun Raya Way Kambas juga menyajikan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan lampu-lampu yang menerangi keindahan alam di dalam kebun raya.

Wisata Lainnya:  Explore the Hidden Gem of Indonesia: Wisata Pasir Kirisik

Bukit Sakura

Bukit Sakura terletak di Desa Gisting Bawah, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Sakura juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Taman Wisata Alam Punti Kayu

Taman Wisata Alam Punti Kayu terletak di Jalan Raya Punti Kayu, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Taman ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa dengan berbagai jenis tumbuhan dan satwa yang hidup di dalamnya. Di malam hari, Taman Wisata Alam Punti Kayu juga menyajikan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan lampu-lampu yang menerangi keindahan alam di dalam taman.

Pantai Labuhan Jukung

Pantai Labuhan Jukung terletak di Desa Bumi Agung, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Gajah Bobok

Bukit Gajah Bobok terletak di Desa Bobok, Kecamatan Gedung Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Bukit ini memiliki ketinggian sekitar 300 mdpl. Di malam hari, Bukit Gajah Bobok menyajikan pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Gajah Bobok juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Kampung Adat Serawai

Kampung Adat Serawai terletak di Kecamatan Padang Cermin, Lampung Selatan. Kampung ini merupakan kampung adat yang masih mempertahankan kebudayaannya dengan baik. Di malam hari, Kampung Adat Serawai juga menyajikan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan lampu-lampu yang menerangi keindahan adat kampung.

Pantai Batu Kerbau

Pantai Batu Kerbau terletak di Desa Batu Kerbau, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan langit malam yang cerah dan pantai yang sepi menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati suasana malam.

Wisata Lainnya:  Wisata Windusari: Menikmati Keindahan Alam Jawa Tengah dengan Nyaman

Bukit Randu

Bukit Randu terletak di Desa Randu Agung, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Randu juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Taman Wisata Alam Way Kambas

Taman Wisata Alam Way Kambas terletak di Desa Way Kambas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Taman ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa dengan berbagai jenis tumbuhan dan satwa langka. Di malam hari, Taman Wisata Alam Way Kambas juga menyajikan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan lampu-lampu yang menerangi keindahan alam di dalam taman.

Pantai Kiluan

Pantai Kiluan terletak di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Cinta

Bukit Cinta terletak di Desa Sukaraja, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Cinta juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Pantai Kalianda

Pantai Kalianda terletak di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Pantai Ketapang

Pantai Ketapang terletak di Desa Ketapang, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Dara

Bukit Dara terletak di Desa Braja Slebah, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Dara juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Wisata Lainnya:  Wisata Alam Air Terjun: Menikmati Keindahan Alam Indonesia

Curug 7 Kecapi

Curug 7 Kecapi terletak di Desa Negara Ratu, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Lampung Barat. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan air terjun yang jernih. Di malam hari, Curug 7 Kecapi menyajikan pemandangan yang sangat indah dengan lampu-lampu yang menerangi keindahan alam di sekitarnya.

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong terletak di Desa Karang Bolong, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Lampung Barat. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies terletak di Desa Sukaraja, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Teletubbies juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Pantai Tanjung Putus

Pantai Tanjung Putus terletak di Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Seluang

Bukit Seluang terletak di Desa Seluang, Kecamatan Padang Cermin, Lampung Selatan. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan kota Lampung yang indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Selain itu, Bukit Seluang juga menjadi tempat favorit bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikan momen keindahan malam kota Lampung.

Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih terletak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Negeri Katon, Lampung Selatan. Pantai ini menjadi tempat wisata malam yang menarik karena pemandangan matahari terbenam yang memukau dan langit malam yang cerah dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Kemiling

Bukit Kemiling terletak di Desa Kemiling, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Bukit ini menjadi tempat wisata malam yang

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *