Tiket Masuk Taman Ayodya Jakarta

Tiket Masuk Taman Ayodya Jakarta, Parkir Mobil Motor Tersedia & Aman

Posted on

Wisata Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta adalah tempat rekreasi yang ada di Jalan Lamandau III, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta ialah tempat wisata yang ramai dengan pelancong di hari biasa atau hari berlibur. Tempat ini benar-benar indah dan dapat memberi kesan yang lain dengan kegiatan kita setiap hari.

Wisata Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta mempunyai daya tarik keelokan yang bagus sekali untuk didatangi. Benar-benar di menyayangkan bila anda berada di kota Jakarta Selatan tidak berkunjung Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta yang memiliki keelokan yang tidak ada duanya itu.

Wisata Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta benar-benar pas untuk isi aktivitas berlibur anda, apa lagi saat berlibur panjang seperti liburan nasional, atau hari liburan lainnya. Keelokan Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta ini sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk mendekat berkunjung tempat Rekreasi Taman Ayodya di kota Jakarta Selatan.

Lokasi Taman Ayodya

Dimana lokasi Wisata Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta ? sama seperti yang tercatat di atas lokasi berada di Jalan Lamandau III, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta, Indonesia. Tapi bila anda masih bimbang di mana lokasi atau letak Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta saya anjurkan anda cari dengan menulis Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai di mana lokasi yang anda mencari itu.

Wisata Lainnya:  Hotel Duta Wisata Jogja: Tempat Menginap Terbaik di Yogyakarta

Daya Tarik Taman Ayodya

Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta berdiri di tanah seluas 7.500 mtr. persegi di suatu tempat sisa pertokoan bunga dan pasar ikan hias Barito. Taman ini berwujud lingkaran, karenanya taman ini seperti terlihat sebuah pulau. Sekitar taman sisi luar dihias oleh pohon-pohonan tropis yang tinggi dan rimbun. Selanjutnya di bagian dalam ada pohon-pohonan yang ukuran lebih kecil, bentangan rumput hijau, anekaragam bunga yang elok.

Selanjutnya pada sisi tengah atau pusat taman ada danau bikinan selebar 1.500 mtr. persegi yang ada tanaman teratai dan dialek dekor berbentuk pengaturan lampu berwujud gurita dan air mancur. Di hari Sabtu, Minggu dan hari liburan yang lain, taman ini ramai akan pengunjung. Untuk menambah kenyamanan taman, gagasannya taman Ayodya akan ditambah lagi sarana umum yang lain yakni internet nirkabel.

Nama Tempat Wisata Taman Ayodya Jakarta
Alamat Jalan Barito I No.4, RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam Buka 24 Jam
Harga Tiket Masuk Gratis
Parkir Motor & Masuk Rp. 2.000
Parkir Mobil & Masuk Rp. 5.000
No Kontak 0852-2886-8024
Fasilitas Tempat Parkir kendaraan, Masjid, Kamar mandi / MCK, Tempat Istirahat, Tempat Track Jogging, Pendopo, Bangku Taman Dll
Google Maps Taman Ayodya Jakarta

Akses internet nirkabel itu diusahakan untuk tingkatkan daya magnet taman dan jadi daya bantu untuk jadikan taman itu sebagai arah rekreasi alternative untuk kaum ekspatriat. Dengan keinginan warga dapat santai sekalian buka netbook di taman. Golongan ekspatriat tersebut ialah orang yang pergi tinggalkan negeri aslinya atau masyarakat negara asing yang tinggal pada sebuah negara.

Wisata Lainnya:  Bus Wisata Solo: Menikmati Wisata Solo dengan Mudah dan Nyaman

Kemudian sarana umum yang hendak dipertambah kembali ialah gagasan dibuatnya toilet khusus dan lajur untuk beberapa penyandang cacat yang memakai bangku roda. Ini yang jadikan taman Ayodya sebagai salah satunya taman yang memberikan fasilitas pengunjung dengan keperluan khusus. Taman ini terbuka untuk umum setiap waktu tanpa diambil ongkos.

Fasilitas Taman Ayodya

Wisata Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta dapat disebut sebuah rekreasi pembelajaran yang mempunyai beberapa akan sarana dan servis salah satunya sebagai berikut :

– Tempat Parkir kendaraan

– Masjid

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Tempat Track Jogging

– Pendopo

– Bangku Taman

– dan ada banyak lainnya

Transportasi Taman Ayodya

Bagi wisatawan asal kota Jakarta Selatan tidak kebingungan kembali untuk bertandang ke lokasi Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta. Namun bagaimana untuk pelancong luar kota bahkan juga luar negeri, pasti mereka kebingungan dan takut tersesat. Tetapi jangan cemas untuk pelancong luar kota Jakarta Selatan saya memiliki jalan keluarnya supaya anda semuanya tidak tersesat.

Tentunya sarana transportasi apakah yang anda gunakan untuk berekreasi ke Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta dengan memakai kendaraan individu misalnya : Motor atau mobil individu. Anda dapat minta tutorial arah ke Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakartadi google maps yang dipasang di handphone anda. Karena menggunakan kendaraan individu semakin lebih menyenangkan daripada menggunakan kendaraan umum.

Wisata Lainnya:  Bellwood Kota Wisata: Wisata Keluarga Berkualitas di Depok

Akan tetapi jika anda menggunakan kendaraan umum misalnya : bus umum atau angkutan yang lain bukan permasalahan besar, pasalnya anda dapat stop di terminal bis kota Jakarta Selatan. Kemudian meneruskan dengan memakai ojek atau kendaraan individu anda menujuJalan Lamandau III sampai hingga di lokasi Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan itu.

Saran dan Tips di Taman Ayodya

Saran dan panduan saat sebelum ke arah ke arah tempat Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta, yakni pantaulah cuacanya lebih dulu agar tidak merintangi berliburnya. Anda perlu menyiapkan kepentingan yang hendak perlukan seperti bawa perbekalan, air minum dan yang lain. Dan beberapa barang tambahan seperti camera karena anda tentu ingin mendokumentasikan event bersama kelurga atau rekan – rekan anda.

Jangan lupa membawa peralatan kesehatan (misalnya ialah sabun, tissue basah, beberapa obat, antiseptik). Persiapkanlah fisik dan kendaraan anda agar berlibur anda jalan secara lancar. Menjaga keadaan anda dan selalu berhati – hati.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Wisata Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan. Mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi anda semua untuk coba berekreasi ke Rekreasi Taman Ayodya di Kebayoran Baru DKI Jakarta Selatan Jakarta. Mudah-mudahan info yang saya beri dapat bermanfaat buat anda semua.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *