Tiket Masuk Mojosemi Dinosaurus Park

Tiket Masuk Mojosemi Dinosaurus Park Magetan

Posted on

Mojosemi Dinosaurus Park di dalam Mojosemi Forest Park sebagai tempat rekreasi yang ada di tengah rimba pinus kaki Gunung Lawu. Bila ingin bertandang ke situ dengan nyaman dan aman, Manajer Pemasaran Mojosemi Dinosaurus Park Vivid mempunyai beberapa panduan yang dapat dilaksanakan oleh calon pelancong. “Ada yang keliru baju gunakan hak tinggi, itu kasian masalahnya Mojosemi Forest Park luasnya 16 hektar.

Tiket Masuk Mojosemi Dinosaurus Park Magetan

Jika dapat gunakan alas kaki yang nyaman. Untuk ketahui selanjutnya, berikut sudah kami kumpulkan enam panduan bertandang ke Mojosemi Dinosaurus Park :

  1. Jangan pakai hak tinggi

Mojosemi Dinosaurus Park sebagai tempat rekreasi luar ruang dengan kegiatan rekreasi yang cukup melelahkan. Karena, pelancong akan jalan-jalan menyaksikan dinosaurus sekalian berfoto.

Liburan

natal dan tahun baru pengurus Mojosemi Forest Park Sarangan Magetan mendatangkan tujuan rekreasi baru memburu dinosaurus. Memburu dinosaurus ajak pelancong mainkan games perburuan secara real life. Liburan natal dan tahun baru pengurus Mojosemi Forest Park Sarangan Magetan mendatangkan tujuan rekreasi baru memburu dinosaurus. Memburu dinosaurus ajak pelancong mainkan games perburuan secara real life.

Disamping itu, ada pula Dino Hunter yang memungkinkannya pelancong untuk memburu dinosaurus naik Jeep di tengah-tengah rimba pinus. Vivid menghimbau supaya calon pengunjung gunakan alas kaki yang nyaman. “Tempo hari memang terjadi, ada yang keseleo karena hak tinggi, Kami sarana luar ruang, menjadi lebih aman gunakan alas kaki yang nyaman seperti sepatu,” terangnya.

    start="2">
  1. Bawa masker dan hand sanitizer

Tempat wisata yang berada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini mengharuskan semua pelancong menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin membersihkan tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer. Untuk pemakaian masker, Vivid menjelaskan jika faksinya tidak meluluskan mereka masuk tempat tempat rekreasi. “Lebih bagus membawa keamanan sendiri seperti masker dan hand sanitizer. Jika tidak membawa, jangan masuk. Di muka ada yang jual, tetapi stok sedikit,” katanya.

  1. Bawa jaket atau pakaian tebal

Vivid menjelaskan jika lokasi tempat rekreasi mempunyai udara yang memadai dingin. Pada cuaca normal, temperatur umumnya ada pada 21 derajat celcius. Beberapa dinosaurus yang berhubungan dengan pelancong di tempat rekreasi di Magetan, Jawa Timur namanya Mojosemi Dinosaurus Park.dok. Instagram @mojosemidinosauruspark Beberapa dinosaurus yang berhubungan dengan pelancong di tempat rekreasi di Magetan, Jawa Timur namanya Mojosemi Dinosaurus Park.

Tetapi,

kadang temperatur di tempat rekreasi dapat capai 12-15 derajat celcius. Kabut tebal juga terkadang kelihatan menyelimutinya rimba pinus yang mengitarinya. “Lebih bagus membawa jaket atau penelitian dahulu saat sebelum tiba. Gunakan baju cukup tebal dan sedia jaket,” katanya.

  1. Jangan lupakan anak

Satu hal yang paling penting bagi orangtua saat bertandang bersama anak-anaknya ialah janganlah sampai sang buah kesayangan ketinggal. “Kita pegawai kasihan dengan orang-tua yang jika sudah jalan, tidak peduli sama anak . Maka kita peringatkan janganlah sampai ketinggal,” terang Vivid. Hal itu terjadi karena perhatian beberapa orang-tua terdiam pada dinosaurus yang sebetulnya lebih dituju untuk anak-anak sebagai rekreasi pembelajaran.

“Itu

pembelajaran untuk anak, tetapi yang ramai orang tuanya. Ada anak yang berani dekati dinosaurus, tetapi ada yang takut karena dinosaurusnya dapat mengedit, bernafas, ada pergerakan kaki dan tangan,” ucapnya.

  1. Bawa payung

Jika cuaca sedang tidak pasti, Vivid menghimbau supaya pelancong bawa payung untuk jaga-jaga jika tempat rekreasi tiba-tiba terguyur hujan.

Beberapa dinosaurus yang berhubungan dengan pelancong di tempat rekreasi di Magetan, Jawa Timur namanya Mojosemi Dinosaurus Park.dok. Beberapa dinosaurus yang berhubungan dengan pelancong di tempat rekreasi di Magetan, Jawa Timur namanya Mojosemi Dinosaurus Park. Tetapi untuk yang lupa bawa payung, tempat rekreasi itu sediakan jasa persewaan payung dengan harga Rp 5.000 yang nanti dapat dialihkan ke penerima tamu atau ke petugas parkir.

    start="6">
  1. Reservasi sebelum masuk Dino Show

Di sana, pengunjung dapat melihat beberapa dinosaurus sama-sama berhubungan dengan manusia purba dan manusia serigala dalam atraksi dongeng bertopik pertemanan. Bila ingin ikuti Dino Show, harga tiket masuknya ialah Rp 10.000 dengan booking lewat nomor yang tercantum dalam account Instagram @mojosemidinosauruspark.

Beberapa

dinosaurus yang berhubungan dengan pelancong di tempat rekreasi di Magetan, Jawa Timur namanya Mojosemi Dinosaurus Park.dok. Instagram @mojosemidinosauruspark Beberapa dinosaurus yang berhubungan dengan pelancong di tempat rekreasi di Magetan, Jawa Timur namanya Mojosemi Dinosaurus Park. Untuk jam tayangnya, sesion pertama diawali pada jam 11:00 WIB sementara sesion ke-2 jam 14:00 WIB tiap Sabtu-Minggu.

Mojosemi Dinosaurus Park berada di Jalan Raya Sarangan, Cemoro Sewu KM 5, Kali Jumog, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Tempat rekreasi itu membuka tiap hari start pukul 08:30-16:00 WIB. Harga tiket masuknya ialah Rp 10.000 untuk anak-anak di hari biasa dan Rp 20.000 untuk orang dewasa di hari biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.