Tiket Masuk Heha Sky View

Tiket Masuk Heha Sky View, Spot Foto Keren Instagramable

Posted on

HeHa Sky View benar-benar terkenal dan dapat dicapai dalam 30 menit saja dari Kota Jogja. HeHa Sky View berisi tempat selfie, food stall, dan restoran. Tempatnya benar-benar instagramable, banyak spot foto kece dengan panorama langit dan Kota Jogja dari ketinggian.

Masih ada orang yang tidak dapat membandingkan HeHa Sky View dan HeHa Ocean View. Walau sebenarnya, sama sesuai namanya, HeHa Ocean View tawarkan panorama laut dan HeHa Sky View tawarkan panorama langit di atas Kota Jogja.

Tiket Masuk Heha Sky View, Spot Foto Keren Instagramable

Meskipun sama-sama berada di Gunungkidul, HeHa Sky View lebih gampang dicapai dari Kota Jogja. Disamping itu, lebih cocok untuk wisatawan yang tiba bersama anak kecil atau orangtua karena tak perlu jalan kaki terlampau jauh.

Rute
ke HeHa Sky View

Jalur termudah ke HeHa Sky View ialah lewat Jl. Jogja – Wonosari sekitaran 12 km. Sesudah melalui Tugu Selamat Tiba Gunungkidul, belok ke kanan ke Jl. Patuk – Dlingo sekitaran 500 mtr.. Tiba kita di HeHa Sky View.

Tarif Parkir di HeHa Sky View

Ada dua tempat parkir di HeHa Sky View. Tempat parkir VIP berada di muka dan samping lobi, dan kantong parkir yang bertambah luas (dan murah) berada di seberang jalan.

Tarif parkir kantong parkir (seberang jalan)

Motor/Sepeda = Rp3.000

Mobil = Rp5.000

Elf/HiAce

= Rp25.000

Bis = Rp50.000

Biaya parkir VIP (depan dan samping lobi)

Mobil = Rp25.000

Jam Buka dan Harga Ticket Masuk HeHa Sky View

Harga ticket masuk HeHa Sky View berlainan pada beberapa hari dan waktu tertentu.

Senin – Jumat

Pk 10.00-15.00 = Rp15.000 per orang

Pk 15.01-21.00 = Rp20.000 per-orang

Sabtu, Minggu, dan hari liburan

Pk 08.00-21.00 = Rp20.000 per-orang

Dari info di atas, kita dapat memperoleh ticket lebih irit jika masuk saat sebelum jam 4 sore dan bukan akhir minggu atau hari liburan. Apalagi tempat ini umumnya terlampau ramai saat akhir minggu dan hari liburan.

Kalau ingin tambah murah kembali ada ticket terusan HeHa Sky View + HeHa Ocean View dengan harga Rp25.000. Dapat dipakai sampai esok harinya, tapi tidak berlaku untuk hari Sabtu, Minggu, dan liburan nasional.

Spot
Foto di HeHa Sky View

HeHa Sky View memiliki banyak spot photo yang kece. Tetapi, jika ramai, sering kita harus antre lama untuk berpose di situ. Kita perlu bayar ticket kembali, harga seperti berikut:

  • Sky Glass = Rp30.000 per-orang
  • Wall Climbing = Rp30.000 per-orang
  • Sky Balloon = Rp20.000 per-orang
  • HeHa Aeroplane = Rp.20.000 per-orang
  • Reflecting Pool = Rp10.000 per-orang
  • selfie Garden = Rp10.000 per-orang

Setiap spot photo telah ada photografernya, kita tinggal bayar Rp5.000 kembali untuk tiap file yang kita copy.

Banyak wisatawan yang belum siap dengan ini, terlebih jika tiba dengan keluarga atau kelompok. Baiknya sich kita mempersiapkan anggaran sekitaran Rp100.000 per-orang. Jika semobil ada tujuh orang, keseluruhannya tinggal dikalikan saja.

Namun,

jika anggaran kita terbatas, ada beberapa langkah untuk selalu having fun di HeHa Sky View ini. Banyak pojok yang instagramable tak perlu bayar, misalkan berpose dengan background Sky Balloon. Tidak harus naik ke sarananya kok, yang perlu kan bisa photo kece.

Food Stall di HeHa Sky View

Kita tidak diperbolehkan bawa minuman atau makanan di luar HeHa Sky View, selainnya kue ulang tahun. Tetapi, tidak boleh cemas, di dalam ada banyak food stall dengan ide street food di tempat bawah. Harga juga dapat dijangkau.

Food

stall yang ada di HeHa Sky View ialah Kebab Turki, Bakso Legenda, Taichan Kerakyatan, Huh Hah, Jagung Bakar Gadis Jingkrak, Nasi Karena Ciri khas Gunungkidul, Ropang Gemuk, Warung Siomay Kang Yuda, Manis Manja Ice Krim, Pempek Eco, Pisang Keju Nikmat Poll, dan lain-lain.

Resto di HeHa Sky View

Di HeHa Sky View ada juga restaurant yang disambungkan lewat skybridge. Restaurant ini terdiri dari empat lantai. Lantai 1 untuk à la carte dengan design keluarga dan diperlengkapi pendingin ruang. Lantai 2 layani pengunjung yang tiba bersama kelompok. Lantai 3 ialah rooftop 1/2 terbuka. Lantai ini mempunyai spot photo selfie iconic dari Heha Sky View, yakni Sky Glass.

Harga

makanan di restoran sekitar Rp50.000-Rp100.000 untuk menu Indonesia/Asia dan Rp 100.000-Rp200.000 untuk menu Australia.

Fasilitas Lainnya di HeHa Sky View

Selain restoran dan food stall, Heha Sky View mempunyai ruang pertemuan untuk ukuran media yang bisa memuat 40 orang. Ruang rapat ini ada di lantai bawah restaurant.

Heha Sky View sediakan area bean bag yang ada pas dari sisi tempat Sky Balloon. Lantas ada pula taman berwujud terasering, live music tiap hari di Sky View Tempat, musala berkapasitas 50 orang, toilet, dan toko souvenir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.