Tempat Wisata Da Nang Vietnam: Liburan Yang Tak Terlupakan

Posted on

Da Nang adalah kota terbesar ke-4 di Vietnam yang terletak di tengah-tengah negara. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari pantai yang indah hingga tempat sejarah yang kaya, Da Nang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Berikut adalah beberapa tempat wisata da nang vietnam yang harus dikunjungi saat liburan.

Pantai My Khe

Pantai My Khe adalah salah satu pantai paling indah di Vietnam. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai ini sangat cocok untuk berenang dan bersantai. Selain itu, pantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, bar, dan tempat parkir.

Dragon Bridge

Dragon Bridge adalah jembatan yang sangat populer di Da Nang. Jembatan ini memiliki bentuk naga yang sangat menarik dan indah. Jembatan ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang indah yang membuatnya terlihat lebih menakjubkan di malam hari. Setiap akhir pekan, jembatan ini juga menampilkan pertunjukan kembang api yang sangat spektakuler.

Wisata Lainnya:  Explore the Thrills of Wisata Rumah Hantu in Indonesia

Ba Na Hills

Ba Na Hills adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di pegunungan. Kawasan ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang segar. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi seperti taman bermain, taman bunga, dan taman bermain salju. Selain itu, Ba Na Hills juga memiliki sebuah gereja yang indah yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Marble Mountains

Marble Mountains adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di dekat Da Nang. Kawasan ini terdiri dari lima bukit yang terbuat dari marmer dan batu kapur. Di sini, pengunjung dapat menaiki tangga ke puncak bukit untuk menikmati pemandangan yang indah. Selain itu, di sini juga terdapat beberapa kuil dan goa yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Museum Cham

Museum Cham adalah sebuah museum yang didedikasikan untuk mengenang peradaban Cham yang pernah ada di Vietnam. Di museum ini, pengunjung dapat melihat berbagai artefak seperti patung, keramik, dan prasasti yang berasal dari peradaban Cham. Museum ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang sejarah Vietnam.

Golden Bridge

Golden Bridge adalah sebuah jembatan yang terletak di atas ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Jembatan ini memiliki bentuk unik dan menarik yang terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan tangan emas besar. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah dari atas jembatan ini. Golden Bridge adalah salah satu tempat wisata da nang vietnam yang wajib dikunjungi saat liburan.

Wisata Lainnya:  Explore the Best Tempat Wisata Daerah Banten for a Memorable Trip

Hoi An Ancient Town

Hoi An Ancient Town adalah sebuah kota tua yang terletak di dekat Da Nang. Kota ini memiliki bangunan-bangunan tua yang sangat indah dan menarik. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan damai. Selain itu, di sini juga terdapat banyak toko dan restoran yang menjual makanan dan barang-barang khas Vietnam.

Son Tra Peninsula

Son Tra Peninsula adalah sebuah semenanjung yang terletak di dekat Da Nang. Semenanjung ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik seperti pantai, hutan, dan kuil. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang masih asli dan terjaga. Selain itu, di sini juga terdapat banyak spesies flora dan fauna yang sangat langka.

Con Market

Con Market adalah sebuah pasar tradisional yang terletak di pusat kota Da Nang. Pasar ini menjual berbagai barang seperti makanan, pakaian, dan barang-barang elektronik. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang khas Vietnam. Selain itu, di sini juga terdapat banyak pedagang yang bersahabat dan ramah.

Wisata Lainnya:  Wisata Sejarah di Surabaya: Nikmati Kemegahan Sejarah Kota Pahlawan

Thanh Ha Pottery Village

Thanh Ha Pottery Village adalah sebuah desa yang terletak di dekat Hoi An. Desa ini terkenal dengan kerajinan keramiknya yang sangat indah dan unik. Di sini, pengunjung dapat melihat proses pembuatan keramik dari awal hingga akhir. Selain itu, di sini juga terdapat banyak toko yang menjual keramik-keramik khas Vietnam.

Conclusion

Itulah beberapa tempat wisata da nang vietnam yang harus dikunjungi saat liburan. Kota ini memiliki banyak hal yang menarik untuk ditawarkan seperti pantai yang indah, tempat sejarah yang kaya, dan alam yang masih asli. Dengan mengunjungi tempat-tempat ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah rencanakan liburan ke Da Nang sekarang juga!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *