Paket Wisata Bromo 2017: Nikmati Keindahan Gunung Bromo

Posted on

Paket Wisata Bromo 2017

Jika kamu mencari destinasi liburan yang menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, Gunung Bromo di Jawa Timur bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan keindahan alam yang luar biasa, Gunung Bromo menjadi salah satu objek wisata terpopuler di Indonesia. Oleh karena itu, banyak travel agent yang menawarkan paket wisata Bromo 2017 dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas.

Paket Wisata Bromo 2017: Pilihan yang Tepat untuk Liburan

Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Dengan ketinggian sekitar 2.329 mdpl, Bromo menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Dari puncaknya, kamu bisa melihat hamparan pasir berbisik dan lautan pasir yang membentang luas. Selain itu, pemandangan matahari terbit yang begitu memesona juga bisa kamu saksikan dari sini.

Wisata Lainnya:  Wisata Air Tirta Persada di Kabupaten Pandeglang, Banten - Liburan Seru di Tengah Alam

Untuk menikmati keindahan Bromo, kamu bisa memilih paket wisata Bromo 2017 yang ditawarkan oleh berbagai travel agent. Paket wisata ini biasanya sudah termasuk tiket masuk ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, akomodasi, transportasi, dan tour guide yang akan mengantar kamu ke berbagai tempat menarik di sekitar Bromo. Dengan memilih paket wisata, kamu bisa lebih mudah dalam merencanakan liburan ke Bromo dan menghemat waktu dan biaya.

Jenis-jenis Paket Wisata Bromo 2017 yang Ditawarkan

Ada beberapa jenis paket wisata Bromo 2017 yang biasanya ditawarkan oleh travel agent. Jenis-jenis paket tersebut antara lain:

  1. Paket Wisata Bromo Midnight. Paket ini menawarkan pengalaman unik yaitu menikmati keindahan matahari terbit di Bromo pada tengah malam. Kamu akan dijemput di Surabaya atau Malang pada malam hari dan langsung menuju Bromo untuk menikmati matahari terbit. Setelah itu, kamu bisa menjelajahi berbagai tempat menarik di sekitar Bromo seperti Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies.
  2. Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam. Paket ini menawarkan pengalaman yang lebih lengkap yaitu menginap di Bromo selama satu malam. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbit dan matahari terbenam di Bromo serta menjelajahi berbagai tempat menarik di sekitarnya seperti Savana Bukit Teletubbies dan Air Terjun Madakaripura.
  3. Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam. Paket ini menawarkan pengalaman yang lebih lengkap lagi yaitu menginap di Bromo selama dua malam. Kamu bisa menikmati keindahan alam di sekitar Bromo seperti Ranu Kumbolo dan Gunung Semeru serta mengunjungi berbagai tempat menarik di Malang seperti Museum Angkut dan Jatim Park.
Wisata Lainnya:  Taman Hutan Raya: Keindahan Alam Indonesia di Tengah Kota

Cara Memilih Paket Wisata Bromo 2017 yang Tepat

Memilih paket wisata Bromo 2017 yang tepat bisa menjadi hal yang cukup rumit. Namun, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memilih paket wisata yang sesuai dengan kebutuhanmu:

  • Pilih travel agent yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam menyediakan paket wisata Bromo.
  • Pilih paket wisata yang sesuai dengan budget dan waktu luangmu.
  • Perhatikan fasilitas yang ditawarkan dalam paket wisata seperti akomodasi, transportasi, dan tour guide.
  • Periksa ulasan dan testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk mengetahui kualitas pelayanan dari travel agent.

Kesimpulan

Paket wisata Bromo 2017 merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menikmati keindahan alam di sekitar Gunung Bromo. Dengan memilih paket wisata, kamu bisa lebih mudah dalam merencanakan liburan ke Bromo dan menghemat waktu dan biaya. Namun, sebelum memilih paket wisata, pastikan kamu memilih travel agent yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam menyediakan paket wisata Bromo. Selamat berlibur!

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Jadwal Misa MBSB Kota Wisata: Gereja Katolik di Tengah Komunitas Kota Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *