Kolam Renang Legenda Wisata – Tempat Rekreasi Keluarga yang Menyenangkan

Posted on

Kolam renang Legenda Wisata merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan di Kota Malang. Terletak di Jalan Raya Arjosari, kolam renang ini memiliki fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Fasilitas Kolam Renang Legenda Wisata

Kolam renang Legenda Wisata memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Mulai dari kolam anak-anak, kolam dewasa, kolam ombak, hingga kolam dengan air terjun buatan.

Selain itu, terdapat juga fasilitas area bermain anak, gazebo untuk bersantai, kafe untuk menikmati makanan dan minuman, serta lapangan voli pasir dan lapangan futsal.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk kolam renang Legenda Wisata cukup terjangkau. Untuk hari biasa, harga tiket masuk dewasa adalah Rp 20.000 dan anak-anak Rp 15.000. Sedangkan, pada hari libur atau akhir pekan, harga tiket masuk dewasa adalah Rp 25.000 dan anak-anak Rp 20.000.

Wisata Lainnya:  Wisata Kedung Ombo: Keindahan Alam yang Menawan

Bagi pengunjung yang ingin menyewa gazebo, harga sewanya adalah Rp 100.000. Sedangkan, untuk lapangan voli pasir dan lapangan futsal, harga sewanya adalah Rp 150.000.

Jadwal Buka

Kolam renang Legenda Wisata buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Namun, pada hari Jumat, kolam renang ini tutup mulai pukul 11.00 hingga 13.00 karena dilakukan shalat Jumat.

Keamanan di Kolam Renang Legenda Wisata

Pengelola kolam renang Legenda Wisata sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Terdapat petugas keamanan yang siap sedia selama pengunjung berada di dalam kolam renang.

Selain itu, terdapat juga petugas yang memastikan setiap orang yang masuk ke dalam kolam renang sudah mandi terlebih dahulu dan memakai pakaian renang yang sesuai.

Lokasi Kolam Renang Legenda Wisata

Kolam renang Legenda Wisata terletak di Jalan Raya Arjosari, Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis membuat kolam renang ini mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Kelebihan Kolam Renang Legenda Wisata

Kolam renang Legenda Wisata memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan. Salah satu kelebihannya adalah fasilitas lengkap yang disediakan, mulai dari kolam anak-anak hingga lapangan futsal.

Wisata Lainnya:  Seafood 68 Santa Kota Wisata Cibubur: The Best Seafood Restaurant in Town!

Selain itu, kolam renang Legenda Wisata juga sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Terdapat petugas keamanan yang siap sedia selama pengunjung berada di dalam kolam renang.

Namun, kelebihan terbesar dari kolam renang Legenda Wisata adalah harganya yang terjangkau. Harga tiket masuk yang murah membuat kolam renang ini menjadi pilihan utama bagi keluarga yang ingin berlibur tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Kekurangan Kolam Renang Legenda Wisata

Meskipun memiliki banyak kelebihan, kolam renang Legenda Wisata juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah ukuran kolam renang yang terbilang kecil.

Selain itu, pada hari libur atau akhir pekan, kolam renang Legenda Wisata bisa sangat ramai sehingga menyulitkan para pengunjung untuk menikmati fasilitas yang ada.

Rekomendasi Pengunjung

Banyak pengunjung yang merekomendasikan kolam renang Legenda Wisata sebagai tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan di Kota Malang. Fasilitas lengkap, keamanan yang terjaga, dan harga tiket masuk yang terjangkau membuat kolam renang ini menjadi pilihan utama bagi keluarga yang ingin berlibur.

Wisata Lainnya:  Wisata Apung Ambarawa: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Danau

Pengunjung juga merekomendasikan untuk datang pada hari biasa dan menghindari hari libur atau akhir pekan agar bisa menikmati fasilitas dengan lebih tenang.

Kesimpulan

Kolam renang Legenda Wisata merupakan tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan di Kota Malang. Fasilitas lengkap, keamanan yang terjaga, dan harga tiket masuk yang terjangkau membuat kolam renang ini menjadi pilihan utama bagi keluarga yang ingin berlibur tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Meskipun memiliki kekurangan, seperti ukuran kolam renang yang kecil dan ramainya pada hari libur atau akhir pekan, kolam renang Legenda Wisata masih menjadi tempat rekreasi yang direkomendasikan oleh banyak pengunjung.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *