Harga Tiket Wisata Bhakti Alam Pasuruan: Rute yang Menakjubkan untuk Liburan Anda

Posted on

Bagi para pecinta alam dan petualangan, Bhakti Alam Pasuruan adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Terletak di kaki Gunung Arjuno, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan rute hiking yang menantang. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi Bhakti Alam Pasuruan, pastikan Anda mengetahui harga tiket masuknya. Berikut adalah informasi mengenai harga tiket wisata Bhakti Alam Pasuruan.

Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan

Harga tiket wisata Bhakti Alam Pasuruan dibagi menjadi dua kategori, yaitu tiket masuk kawasan dan tiket masuk rute hiking. Berikut adalah informasi detail mengenai harga tiket masuk.

Tiket Masuk Kawasan

Tiket masuk kawasan Bhakti Alam Pasuruan adalah tiket masuk yang harus dibayar oleh pengunjung yang hanya ingin menikmati pemandangan alam di area sekitar. Berikut adalah harga tiket masuk kawasan Bhakti Alam Pasuruan:

  • Dewasa: Rp 10.000,-
  • Anak-anak: Rp 5.000,-
Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Bitung: Berlibur Seru di Kota Bitung

Harga tiket masuk kawasan ini sudah termasuk asuransi. Jadi, jika terjadi kecelakaan saat Anda berada di kawasan Bhakti Alam Pasuruan, Anda akan mendapatkan pertolongan dan biaya pengobatan yang ditanggung oleh asuransi.

Tiket Masuk Rute Hiking

Tiket masuk rute hiking adalah tiket masuk yang harus dibayar oleh pengunjung yang ingin melakukan aktivitas hiking di Bhakti Alam Pasuruan. Terdapat beberapa rute hiking yang bisa dipilih, di antaranya Rute Puncak Arjuno, Rute Air Terjun Coban Jahe, dan Rute Air Terjun Coban Kedung Pedut. Berikut adalah harga tiket masuk rute hiking di Bhakti Alam Pasuruan:

  • Dewasa: Rp 15.000,-
  • Anak-anak: Rp 10.000,-

Harga tiket masuk rute hiking sudah termasuk asuransi dan juga guide. Guide akan membantu Anda dalam melakukan perjalanan hiking sehingga lebih aman dan nyaman.

Cara Membeli Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan

Untuk membeli tiket masuk Bhakti Alam Pasuruan, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau membeli secara online melalui website resmi Bhakti Alam Pasuruan. Jika membeli secara online, Anda bisa membayar menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Klayar: Menikmati Keindahan Pantai di Pacitan

Tips Liburan ke Bhakti Alam Pasuruan

Sebelum Anda berangkat ke Bhakti Alam Pasuruan, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar liburan Anda lebih menyenangkan dan aman:

  • Bawa persediaan makanan dan minuman yang cukup
  • Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk hiking
  • Bawa perlengkapan hiking seperti sepatu gunung, jas hujan, dan tas gunung
  • Jangan berjalan sendirian, selalu bawa teman atau ikuti grup hiking
  • Pastikan kondisi fisik Anda sehat sebelum melakukan hiking

Kesimpulan

Bhakti Alam Pasuruan menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dari destinasi wisata lainnya. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan rute hiking yang menantang, Bhakti Alam Pasuruan menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para pecinta alam dan petualangan. Harga tiket masuk ke Bhakti Alam Pasuruan sudah cukup terjangkau dan sudah termasuk asuransi dan guide untuk rute hiking. Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata yang menawarkan pengalaman liburan yang berbeda, Bhakti Alam Pasuruan adalah pilihan yang tepat.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Rental Mobil Jember - Solusi Terbaik untuk Perjalanan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *