Harga Tiket Masuk Pantai Santolo

Harga Tiket Masuk Pantai Santolo dan Rute Lokasi Pantai

Posted on

Di artikel kali ini kami akan sedikit membahas mengenai tiket masuk pantai Santolo. Menghabiskan waktu akhir pekan betsama keluarga dengan mengunjungi objek wisata pantai menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan, terutama bagi anak anak.

Seperti yang kita ketahui Indonesia menjadi salah satu tempat yang menyimpan sejuta pesona yang recommended untuk kamu nikmati keindahannya. Nah, salah satu daerah yang ada di Indonesia yang memiliki destinasi wisata menarik yaitu jawa barat.

Tidak hanya untuk kehindahan alam saja, namun juga terdapat banyak sekali tempat menarik yang dapat kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang kamu.

Wisata Jawa Barat ini tidak hanya Bogor dan Bandung saja, tetapi terdapat kop juga salah satu kota yang menyimpan banyak keindahan wisatanya yaitu Kabupaten Garut.

Teruntuk kamu yang tinggal di kawasan garut atau sedang berlibur ke garut, maka kamu tidak boleh ketinggalan untuk datang ke pantai Santolo. Pantai Santolo merupakan salah satu tempat wisata yang sangat rekomended untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Telogo Sewu Pandaan Pasuruan, Permainan air & Outbound untuk Anak

Pantainya yang sangat indah dan udara yang sejuk membuat siapa saja betah berlama lama di tempat wisata garut yang satu ini. Bagi kamu yang tertarik ingin mengunjungi Pantai Santolo Garut ini, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Pantai Santolo

Seperti yang kita ketahui, harga tiket masuk Pantai Santolo ini terbilang sangat murah. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik setiap para wisatawan.

Wisata Pantai Santolo Biaya
Tiket Masuk Pantai Santolo Rp 4.000 per orang
Parkir Motor Rp 3.000
Parkir Mobil Rp 5.000

Perlu kamu ketahui harga tiket masuk wisata Pantai Santolo Garut ini dapat merubah setiap saat tanpa pemberitahuan.

Sedangkan untuk operasional wisata dari pantai Santolo ini buka setiap hari selama 24 jam. Jadi kamu dapat menikmati keindahan Pantai Santolo ini tanpa terburu buru akan waktu.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Pelaihari - Menikmati Indahnya Alam di Bumi Intan

Spot Wisata di Pantai Santolo

Suasana pantai yang menyenangkan juga sangat cocok bagi kamu yang ingin relaksasi.

Selain kamu dapat menikmati keindahan yang ditawarkan di pantai Santolo tersebut, maka kamu juga dapat menikmati wahana permainan yang ada mulai dari banana boat dan yang lainnya.

Kamu juga dapat mengabadikan momen kamu ketika berlibur ke tempat tersebut Baik itu dengan berfoto maupun berselfie.

Pantai santolo ini juga dapat dikunjungi bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana Sunset.

Fasilitas di Pantai Santolo

Di tempat wisata yang satu ini juga terdapat Fasilitas yang dapat mendukung aktivitas kamu ketika berliburan.

Untuk fasilitasnya seperti tempat parkir kendaraan yang luas, warung makan, Spot foto Instagramable, wahana permainan air, camping area, toilet atau kamar mandi, mushola dan yang lain sebagainya.

Alamat dan Rute Lokasi Pantai Santolo

Nah, Pantai Santolo ini dapat kamu kunjungi dengan mudah ketika hari libur tiba. Untuk lokasi Pantai Santolo ini berada di pesisir pantai cikelet, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pasir Putih Depok, Pilihan Kolam Renang Di Sawangan Depok

Nantinya kamu dapat mengunjungi Pantai Santolo Garut ini dengan menggunakan kendaraan dan waktu tempuh yang dibutuhkannya kurang lebih 3 jam perjalanan.

Untuk jarak Pantai Santolo dari pusat kota Garut sendiri dapat ditempuh sekitar 90 km ke arah selatan.

Akhir Kata

Mungkin itu saja penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai tiket masuk Pantai Santolo, semoga penjelasan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang penasaran dengan pantai tersebut.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *