Contoh Logo Wisata Alam

Posted on

Logo wisata alam adalah simbol yang merepresentasikan suatu tempat wisata yang berhubungan dengan keindahan alam. Logo ini biasanya digunakan untuk mempromosikan tempat wisata tersebut agar lebih dikenal dan diminati oleh wisatawan. Berikut ini adalah beberapa contoh logo wisata alam yang bisa menjadi inspirasi bagi tempat wisata yang ingin membuat logo mereka sendiri.

1. Taman Nasional Komodo

Logo Taman Nasional Komodo menggambarkan seekor komodo dengan latar belakang padang rumput dan gunung. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Komodo dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi komodo, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

2. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Logo Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menggambarkan gunung Bromo, gunung Tengger, dan gunung Semeru dengan latar belakang matahari terbit. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang menakjubkan untuk dilihat.

3. Taman Nasional Gunung Leuser

Logo Taman Nasional Gunung Leuser menggambarkan seekor orangutan dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Gunung Leuser dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi orangutan, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

4. Taman Nasional Bali Barat

Logo Taman Nasional Bali Barat menggambarkan seekor banteng dengan latar belakang hutan bakau. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Bali Barat dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi banteng, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Kotamobagu: Menikmati Keindahan Alam Sulawesi Utara

5. Taman Nasional Lorentz

Logo Taman Nasional Lorentz menggambarkan gunung Carstensz dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Lorentz dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi gunung Carstensz, gunung tertinggi di Indonesia.

6. Taman Nasional Ujung Kulon

Logo Taman Nasional Ujung Kulon menggambarkan badak Jawa dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Ujung Kulon dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi badak Jawa, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

7. Taman Nasional Way Kambas

Logo Taman Nasional Way Kambas menggambarkan gajah dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Way Kambas dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi gajah, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

8. Taman Nasional Bunaken

Logo Taman Nasional Bunaken menggambarkan ikan dengan latar belakang karang. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Bunaken dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi ikan dan karang yang sangat indah untuk dilihat.

9. Taman Nasional Wakatobi

Logo Taman Nasional Wakatobi menggambarkan ikan dengan latar belakang terumbu karang. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Wakatobi dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi ikan dan terumbu karang yang sangat indah untuk dilihat.

10. Taman Nasional Baluran

Logo Taman Nasional Baluran menggambarkan seekor banteng dengan latar belakang savana. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Baluran dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi banteng dan savana yang sangat indah untuk dilihat.

11. Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

Logo Taman Nasional Bukit Barisan Selatan menggambarkan harimau dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi harimau, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

12. Taman Nasional Gunung Merapi

Logo Taman Nasional Gunung Merapi menggambarkan gunung Merapi dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Gunung Merapi dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang menakjubkan untuk dilihat.

13. Taman Nasional Kerinci Seblat

Logo Taman Nasional Kerinci Seblat menggambarkan harimau sumatera dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Kerinci Seblat dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi harimau sumatera, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

Wisata Lainnya:  Wisata Milkindo: Menikmati Keindahan Peternakan Sapi di Malang

14. Taman Nasional Danau Sentarum

Logo Taman Nasional Danau Sentarum menggambarkan burung dengan latar belakang danau. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Danau Sentarum dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi burung danau yang sangat indah untuk dilihat.

15. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Logo Taman Nasional Gunung Gede Pangrango menggambarkan gunung Gede dan gunung Pangrango dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang menakjubkan untuk dilihat.

16. Taman Nasional Seribu

Logo Taman Nasional Seribu menggambarkan pulau dengan latar belakang pantai dan laut. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Seribu dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi.

17. Taman Nasional Tanjung Puting

Logo Taman Nasional Tanjung Puting menggambarkan orangutan dengan latar belakang hutan bakau. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Tanjung Puting dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi orangutan, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

18. Taman Nasional Kutai

Logo Taman Nasional Kutai menggambarkan badak kalimantan dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Kutai dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi badak kalimantan, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

19. Taman Nasional Betung Kerihun

Logo Taman Nasional Betung Kerihun menggambarkan burung dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Betung Kerihun dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi burung hutan yang sangat indah untuk dilihat.

20. Taman Nasional Bukit Tigapuluh

Logo Taman Nasional Bukit Tigapuluh menggambarkan harimau sumatera dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Bukit Tigapuluh dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi harimau sumatera, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

21. Taman Nasional Sebangau

Logo Taman Nasional Sebangau menggambarkan orangutan dengan latar belakang hutan bakau. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Sebangau dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi orangutan, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

22. Taman Nasional Raja Ampat

Logo Taman Nasional Raja Ampat menggambarkan ikan dengan latar belakang terumbu karang. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Raja Ampat dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi ikan dan terumbu karang yang sangat indah untuk dilihat.

Wisata Lainnya:  30 Tempat Wisata Semarang Gratis yang Wajib Dikunjungi

23. Taman Nasional Wasur

Logo Taman Nasional Wasur menggambarkan burung dengan latar belakang savana. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Wasur dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi burung savana yang sangat indah untuk dilihat.

24. Taman Nasional Karimunjawa

Logo Taman Nasional Karimunjawa menggambarkan pulau dengan latar belakang pantai dan laut. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Karimunjawa dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi.

25. Taman Nasional Gunung Palung

Logo Taman Nasional Gunung Palung menggambarkan orangutan dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Gunung Palung dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi orangutan, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

26. Taman Nasional Lore Lindu

Logo Taman Nasional Lore Lindu menggambarkan burung dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Lore Lindu dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi burung hutan yang sangat indah untuk dilihat.

27. Taman Nasional Kepulauan Seribu Utara

Logo Taman Nasional Kepulauan Seribu Utara menggambarkan pulau dengan latar belakang pantai dan laut. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Kepulauan Seribu Utara dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi.

28. Taman Nasional Gunung Leuser Timur

Logo Taman Nasional Gunung Leuser Timur menggambarkan burung dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Gunung Leuser Timur dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi burung hutan yang sangat indah untuk dilihat.

29. Taman Nasional Siberut

Logo Taman Nasional Siberut menggambarkan monyet dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Siberut dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah rumah bagi monyet, hewan langka yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

30. Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Logo Taman Nasional Gunung Halimun Salak menggambarkan gunung Halimun dan gunung Salak dengan latar belakang hutan tropis. Logo ini sangat menggambarkan keindahan alam yang ada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan menunjukkan bahwa tempat ini adalah tempat yang menakjubkan untuk dilihat.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *