Cafe di Kota Wisata Cibubur: Menikmati Kopi dengan Nuansa Alam

Posted on

Jakarta, sebagai ibukota Indonesia, memang memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kota Wisata Cibubur yang terletak di area Depok, Jawa Barat. Di kawasan ini, terdapat banyak sekali cafe-cafe yang menawarkan suasana yang berbeda dari kafe-kafe biasa di Jakarta. Nah, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang asik di kawasan Cibubur, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Kota Wisata Cibubur yang bisa kamu kunjungi.

1. Kopi Kekinian Cibubur

Kopi Kekinian Cibubur adalah sebuah kafe kecil yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cibubur. Meskipun berukuran kecil, kafe ini cukup cozy dan cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi sambil ngobrol santai dengan teman-teman atau membaca buku. Menu yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi hitam, kopi susu, atau bahkan kopi dengan berbagai macam topping yang unik.

2. Kopi Komunitas

Kopi Komunitas adalah sebuah kafe yang terletak di area Cibubur Junction. Selain menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, kafe ini juga memiliki konsep yang unik, yaitu sebagai tempat berkumpulnya para pecinta kopi. Di sini, kamu bisa berdiskusi tentang kopi dengan para barista atau dengan pengunjung lainnya. Menu kopi yang ditawarkan di sini juga sangat beragam, mulai dari kopi tradisional hingga kopi kekinian.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata Geopark Pongkor yang Menakjubkan

3. Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Alternatif Cibubur, Cibubur. Kafe ini menawarkan suasana yang sangat asri dan nyaman, dengan dekorasi yang dominan menggunakan kayu dan tanaman hijau. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang disajikan di sini.

4. Rumah Kopi Doeloe

Rumah Kopi Doeloe adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cibubur. Kafe ini memiliki konsep yang unik, yaitu sebagai tempat yang mengingatkan kita pada zaman dulu. Di sini, kamu bisa menikmati kopi dengan suasana yang tenang dan nyaman, seolah-olah kamu berada di rumah nenekmu. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup bervariasi, mulai dari kopi tradisional hingga kopi kekinian.

5. Coffee Time

Coffee Time adalah sebuah kafe yang terletak di area Cibubur Junction. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, dengan dekorasi yang modern dan minimalis. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang disajikan di sini. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi hitam, kopi susu, atau bahkan kopi dengan berbagai macam topping yang unik.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Museum Wayang Jakarta, Habiskan Waktu Liburan dengan Belajar Sejarah

6. D’Kandang Kopi

D’Kandang Kopi adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cibubur. Kafe ini memiliki konsep yang unik, yaitu sebagai tempat yang mengingatkan kita pada kandang ternak. Di sini, kamu bisa menikmati kopi dengan suasana yang asik dan nyaman, seolah-olah kamu berada di kandang dengan teman-temanmu. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi tradisional hingga kopi kekinian.

7. Kopi Lapangan Tembak

Kopi Lapangan Tembak adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cibubur. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, dengan dekorasi yang unik dan menarik. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang disajikan di sini. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi hitam, kopi susu, atau bahkan kopi dengan berbagai macam topping yang unik.

8. Kopi Kolektif

Kopi Kolektif adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cibubur. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, dengan dekorasi yang modern dan minimalis. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang disajikan di sini. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi hitam, kopi susu, atau bahkan kopi dengan berbagai macam topping yang unik.

Wisata Lainnya:  Wisata Mojokerto Puthuk Kembar: Keindahan Alam yang Menakjubkan

9. Kopi Oey

Kopi Oey adalah sebuah kafe yang terletak di Cibubur Country, Cibubur. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, dengan dekorasi yang unik dan menarik. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang disajikan di sini. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi tradisional hingga kopi kekinian.

10. Warung Kopi Bidadari

Warung Kopi Bidadari adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cibubur. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, dengan dekorasi yang unik dan menarik. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam makanan dan minuman ringan yang disajikan di sini. Menu kopi yang ditawarkan di sini cukup beragam, mulai dari kopi tradisional hingga kopi kekinian.

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Kota Wisata Cibubur yang bisa kamu kunjungi. Selain menawarkan suasana yang berbeda dari kafe-kafe di Jakarta, cafe-cafe ini juga menawarkan menu kopi yang cukup beragam dan unik. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi cafe-cafe ini dan nikmati kopi dengan suasana yang asik dan nyaman!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *