6 Rekomendasi Makanan Belakang Grand Indonesia

6 Rekomendasi Makanan Belakang Grand Indonesia

Posted on

Rekomendasi jajan tepi jalan di Indonesia memang tidak pernah ada selesainya. Setiap wilayah, tentu mempunyai keunikan jajan tepi jalannya masing-masing.

Salah satu lokasi yang populer dengan jajan tepi jalannya ialah belakang Mall Grand Indonesia.

Di tempat itu, banyak berisi pedagang kaki lima yang tawarkan makanan-makanan sedap yang harus kamu coba bila bertandang ke sana.

6 Rekomendasi Makanan Belakang Grand Indonesia

Apa saja ? Berikut kami sudah rangkumkan referensi kulineran ada di belakang Mall Grand Indonesia, Jakarta buat kamu.

1. Ayam Cabe Ijo Aa Sipit yang habiskan sampai 180 ekor ayam tiap hari

Ayam penyet yang ini kelihatannya menjadi satu diantara makanan yang populer ada di belakang Grand Indonesia sampai mempunyai barisan yang paling panjang. Untuk satu harinya, pedagang bahkan juga habiskan sampai 180 ekor ayam sehari-harinya.

Pada

harga yang paling murah, yaitu dimulai dari Rp18.000, kamu bisa rasakan kepuasan ayam yang dipadankan dengan pedasnya sambal cabe hijau khas Aa Sipit ini. Untuk jam operasional, kamu dapat bertandang ke sini start pukul 13.30 sampai 22.00 WIB.

2. Seblak Oddi yang harga terjangkau

Jajanan yang dapat kamu coba setelah itu seblak. Tidak cuma seblak biasa, seblak yang ini mempunyai kuah yang kental dan rasa yang asam, pedas, renyah, dan asin, yang dipadankan dengan beragam toping didalamnya, dimulai dari krupuk, sosis, ceker, kwetiaw, sampai tulang-tulangan.

Selain

rasanya yang nikmat, seblak yang ini populer karena pemiliknya yang disebut seorang bekas aktris FTV. Untuk nikmati seblak Oddi, kamu perlu mengambil kantong dimulai dari Rp10.000 saja.

3. Dimsum Roxy dengan berbagai topping

Untuk kamu pencinta dimsum gerobakan, kamu dapat coba dimsum Roxy yang ini. Pada harga yang murah dimulai dari Rp15.000, kamu dapat mendapat satu paket dimsum yang berisi enam sampai delapan pcs didalamnya.

Jenis dimsum yang dijajakan juga benar-benar bermacam, dimulai dari dimsum mozzarella, dimsum tuna, dimsum rambutan, dimsum udang crispy, sampai dimsum salmon. Selain dimsumnya yang bermacam, opsi topping di sini banyak juga, seperti sauce keju, mozzarella, mentai, blackpaper, dan chili oil.

4.
Camilan Seafood Korea menggugah hasrat

Pecinta sinetron Korea tentu sukai makanan yang ini. Dengan keunikan ala-ala streetfood Korea, gerobak yang ini meawarkan macam tipe seafood yang dapat kamu coba dengan beragam opsi sauce, yaitu sauce tomyum, sauce samyang, dan sauce extra pedas.

Tak perlu mengambil kantong yang banyak, cemilan seafood yang ini cuma dibanderol Rp10.000 untuk tiap jatahnya.

5. Lumpia Basah Bandung Lalisa 97, nikmat banget!

Tidak perlu repot ke Bandung, kamu dapat coba jajan ciri khas Bandung yang ini di wilayah belakang Mall Grand Indonesia.

Pada harga mulai dari Rp15.000, kamu dapat memperoleh satu jatah lumpia basah Bandung dengan tingkat kepedasan sesuai dengan selera kamu.

Berlainan

dengan umumnya lumpia basah yang dipasarkan, di sini lumpia basahnya dipertambah berisi kweitaw, loh.

6. Ayam Penyet Cabe Ijo Sari Suji yang jual menu bebek penyet

Tentu tidak kalah nikmat dari ayam geprek Aa Sipit, ayam geprek cabe hijau Sari Suji menjadi opsi yang lain buat kamu.

Dengan rasanya yang renyah dan super pedas, kamu perlu bayar dimulai dari Rp13.000 untuk tiap jatahnya. Selainnya ayam, kamu dapat pilih menu bebek geprek cabai ijo untuk menu yang lain.

Nah, itulah rekomendasi makanan yang dapat kamu coba di wilayah belakang Mall Grand Indonesia. Kamu berminat untuk coba yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.