10 Tempat Wisata di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Posted on

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Salah satu akses masuk ke Bali adalah melalui Bandara Ngurah Rai. Jika Anda mempunyai waktu singkat dan ingin mengunjungi tempat wisata di Bali dekat Bandara Ngurah Rai, berikut adalah 10 tempat wisata yang dapat Anda kunjungi:

1. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai yang terkenal di Bali dan hanya berjarak 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pantai ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati hidangan seafood.

2. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah salah satu taman budaya yang perlu Anda kunjungi. Taman ini terletak di kawasan Jimbaran dan hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan patung Wisnu yang sedang memegang burung Garuda.

Wisata Lainnya:  Mall Living World Kota Wisata: Tempat Terbaik untuk Berbelanja dan Bersantai

3. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali. Pantai ini terletak di sebelah selatan Bandara Ngurah Rai dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke sana. Pantai ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dan berselancar.

4. Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan salah satu taman air yang terbesar di Asia Tenggara. Taman air ini terletak di kawasan Kuta dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di sini Anda dapat menikmati berbagai macam atraksi air yang menantang.

5. Museum Pasifika

Museum Pasifika merupakan salah satu museum seni yang berisi koleksi seni dari seluruh kepulauan Pasifik. Museum ini terletak di kawasan Nusa Dua dan hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai.

6. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal dengan aktivitas airnya seperti banana boat, snorkeling, dan parasailing. Tempat ini terletak di kawasan Nusa Dua dan hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Wisata Lainnya:  Wisata Camping Cibodas: Sensasi Berkemah di Puncak Gunung

7. Taman Ayun

Taman Ayun merupakan salah satu taman yang sangat indah dan memiliki arsitektur Bali yang khas. Taman ini terletak di kawasan Mengwi dan hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai.

8. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali. Pantai ini terletak di kawasan Pecatu dan hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pantai ini sangat cocok untuk berselancar dan menikmati pemandangan pantai yang indah.

9. Pura Luhur Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu merupakan salah satu pura yang terkenal di Bali dengan pemandangan laut yang indah. Pura ini terletak di kawasan Pecatu dan hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai.

10. Tanah Lot

Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal dengan pemandangan sunset-nya yang sangat indah. Tempat ini terletak di kawasan Tabanan dan hanya berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Itulah 10 tempat wisata di Bali dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa Anda kunjungi. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *