Tempat Wisata Jogja Terpopuler yang Pernah Difilmkan di AADC

Posted on

1. Taman Sari

Taman Sari adalah salah satu tempat wisata Jogja yang paling terkenal. Tidak hanya itu, Taman Sari juga menjadi ikon wisata di Yogyakarta. Taman Sari juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2.

Taman Sari merupakan bekas istana kerajaan yang terletak di pusat kota Yogyakarta. Di tempat ini, Anda bisa menemukan kolam, bangunan yang unik, dan juga terowongan bawah tanah.

Taman Sari memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Anda bisa berjalan-jalan mengelilingi Taman Sari sambil menikmati keindahan alam dan bangunan yang bersejarah.

2. Malioboro

Malioboro adalah pusat kota Yogyakarta yang menjadi tempat wisata Jogja yang paling terkenal. Malioboro juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2.

Di Malioboro, Anda bisa menemukan berbagai macam penjual makanan dan barang-barang kerajinan tangan. Selain itu, di Malioboro juga terdapat banyak tempat untuk berbelanja oleh-oleh.

Malioboro memiliki suasana yang ramai dan meriah. Anda bisa merasakan suasana kota Yogyakarta yang khas di sini.

3. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo adalah tempat wisata Jogja yang cukup unik dan menarik. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2.

Di Gumuk Pasir Parangkusumo, Anda bisa menikmati keindahan pasir yang berwarna kuning dan juga menikmati keindahan pantai. Selain itu, di tempat ini juga terdapat beberapa spot foto yang menarik.

Gumuk Pasir Parangkusumo memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam sambil berlibur di sini.

4. Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyakarta adalah tempat wisata Jogja yang memiliki sejarah yang sangat panjang. Keraton Yogyakarta juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2.

Di Keraton Yogyakarta, Anda bisa melihat berbagai macam bangunan yang megah dan bersejarah. Selain itu, di tempat ini juga terdapat museum yang berisi berbagai macam koleksi sejarah.

Keraton Yogyakarta memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Anda bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan dan juga sejarah yang ada di tempat ini.

Wisata Lainnya:  Wisata Cibeureum Kuningan: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

5. Goa Jomblang

Goa Jomblang adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keunikan tersendiri. Di tempat ini, Anda bisa masuk ke dalam gua yang sangat dalam dan menikmati keindahan stalaktit dan stalakmit.

Goa Jomblang juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Goa Jomblang memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan gua yang ada di tempat ini.

6. Candi Prambanan

Candi Prambanan adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan arsitektur yang sangat megah. Candi Prambanan juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2.

Di Candi Prambanan, Anda bisa melihat keindahan bangunan yang sangat besar dan megah. Selain itu, di tempat ini juga terdapat museum yang berisi berbagai macam koleksi sejarah.

Candi Prambanan memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Anda bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan dan juga sejarah yang ada di tempat ini.

7. Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Bukit Bintang juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Bukit Bintang memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan gua yang ada di tempat ini.

8. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan pantai yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.

Pantai Parangtritis juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Pantai Parangtritis memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan pantai yang ada di tempat ini.

9. Pantai Timang

Pantai Timang adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan pantai yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat indah dan juga menikmati sensasi menyebrangi jurang.

Pantai Timang juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Pantai Timang memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan pantai yang ada di tempat ini.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Mamuju: Pesona Alam dan Budaya yang Mengagumkan

10. Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan arsitektur yang sangat megah. Candi Borobudur juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2.

Di Candi Borobudur, Anda bisa melihat keindahan bangunan yang sangat besar dan megah. Selain itu, di tempat ini juga terdapat museum yang berisi berbagai macam koleksi sejarah.

Candi Borobudur memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Anda bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan dan juga sejarah yang ada di tempat ini.

11. Gunung Merapi

Gunung Merapi adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan gunung yang sangat indah.

Gunung Merapi juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Gunung Merapi memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan gunung yang ada di tempat ini.

12. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan pantai yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.

Pantai Indrayanti juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Pantai Indrayanti memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan pantai yang ada di tempat ini.

13. Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan hutan pinus yang sangat indah.

Hutan Pinus Mangunan juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Hutan Pinus Mangunan memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan hutan pinus yang ada di tempat ini.

14. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Bukit Panguk Kediwung juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Wisata Lainnya:  Jadwal Kereta Api Sancaka: Mengetahui Waktu Keberangkatan dan Kedatangan

Bukit Panguk Kediwung memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan gua yang ada di tempat ini.

15. Museum Ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keunikan tersendiri. Di tempat ini, Anda bisa melihat berbagai macam koleksi seni dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Museum Ullen Sentalu juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Museum Ullen Sentalu memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Anda bisa menikmati keindahan koleksi seni dan budaya yang ada di tempat ini.

16. Puncak Becici

Puncak Becici adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Puncak Becici juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Puncak Becici memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan gua yang ada di tempat ini.

17. Pantai Siung

Pantai Siung adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keindahan pantai yang sangat indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.

Pantai Siung juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Pantai Siung memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan pantai yang ada di tempat ini.

18. Goa Pindul

Goa Pindul adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keunikan tersendiri. Di tempat ini, Anda bisa masuk ke dalam gua yang sangat indah dan menikmati keindahan air terjun.

Goa Pindul juga menjadi salah satu tempat syuting film Ada Apa dengan Cinta 2. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata Jogja lainnya.

Goa Pindul memiliki suasana yang sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahan alam dan juga keunikan gua yang ada di tempat ini.

19. Taman Tebing Breksi

Taman Tebing Breksi adalah tempat wisata Jogja yang memiliki keunikan tersendiri.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *