Wisata Ubud Malam Hari: Menikmati Keindahan Ubud di Malam Hari

Posted on

Ubud merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bali. Selain keindahan alamnya yang masih alami, Ubud juga memiliki keunikan budaya yang kental. Tidak hanya itu, Ubud juga menyajikan berbagai macam aktivitas yang bisa dinikmati di siang maupun malam hari. Nah, jika Anda ingin menikmati Ubud di malam hari, berikut adalah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud merupakan tempat yang sangat ramai di siang hari. Namun, di malam hari, pasar ini juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menikmati suasana pasar yang ramai dengan lampu-lampu yang berwarna-warni. Selain itu, Anda juga bisa membeli berbagai macam souvenir khas Bali di sini. Jangan lupa untuk menawar harga agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Pura Taman Saraswati

Pura Taman Saraswati yang terletak di pusat Ubud juga menjadi salah satu tempat wisata yang menarik di malam hari. Di sini, Anda bisa menyaksikan pertunjukan tari tradisional Bali yang diselenggarakan setiap malam. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pura yang dihiasi dengan air mancur yang indah.

Wisata Lainnya:  PT Altur Wisata Mulia: Menyediakan Pengalaman Wisata yang Tak Terlupakan

Monkey Forest Ubud

Monkey Forest Ubud juga menjadi tempat wisata yang menarik di malam hari. Di sini, Anda bisa menikmati suasana hutan yang masih alami dengan lampu-lampu yang terang benderang. Anda juga bisa berinteraksi dengan para monyet yang tinggal di sini. Namun, perlu diingat untuk selalu berhati-hati dan tidak memberi makanan kepada para monyet.

Restoran-Restoran di Ubud

Ubud juga memiliki berbagai macam restoran yang menarik untuk dikunjungi di malam hari. Restoran-restoran ini menyajikan berbagai macam masakan lokal maupun internasional dengan harga yang bervariasi. Anda bisa mencoba masakan khas Bali seperti bebek betutu atau sate lilit. Selain itu, Anda juga bisa mencoba masakan internasional seperti pizza atau pasta.

Bebek Bengil

Bebek Bengil merupakan salah satu restoran yang terkenal di Ubud. Restoran ini menyajikan masakan bebek dengan berbagai macam varian seperti bebek goreng, bebek bakar, dan bebek betutu. Di malam hari, restoran ini juga menyajikan musik live yang membuat suasana semakin meriah.

Wisata Lainnya:  Contoh Brosur Wisata Simple Terbaik untuk Menarik Perhatian Pengunjung

Conclusions

Itulah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi jika Anda ingin menikmati keindahan Ubud di malam hari. Mulai dari pasar seni, pura, hingga restoran-restoran yang menarik, semuanya bisa Anda nikmati di sini. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan selama berwisata di Ubud. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *