Wisata Rasa Dharmahusada: Menikmati Kuliner Lezat di Surabaya

Posted on

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, tidak hanya terkenal dengan wisata sejarah dan budayanya yang kaya, tetapi juga dengan wisata kuliner yang lezat. Salah satu tempat kuliner yang sayang untuk dilewatkan adalah Wisata Rasa Dharmahusada.

Apa itu Wisata Rasa Dharmahusada?

Wisata Rasa Dharmahusada adalah sebuah pusat kuliner yang terletak di Jalan Dharmahusada Indah Timur, Surabaya. Pusat kuliner ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Wisata Rasa Dharmahusada juga dikenal dengan konsepnya yang unik, yaitu menyajikan makanan dan minuman dalam suasana yang nyaman dan asri.

Apa Saja yang Ditawarkan di Wisata Rasa Dharmahusada?

Ada banyak sekali jenis makanan dan minuman yang ditawarkan di Wisata Rasa Dharmahusada. Mulai dari makanan tradisional Indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng, sate, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga makanan khas Surabaya, seperti rawon, soto ayam, dan lontong balap.

Wisata Lainnya:  Wisata Puncak Patran: Menikmati Keindahan Alam di Jawa Tengah

Tidak hanya makanan, Wisata Rasa Dharmahusada juga menawarkan berbagai macam minuman segar, seperti jus buah, es jeruk, dan es kelapa muda. Untuk yang suka kopi, Wisata Rasa Dharmahusada juga menyediakan berbagai macam kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

Suasana di Wisata Rasa Dharmahusada

Saat masuk ke dalam Wisata Rasa Dharmahusada, kamu akan langsung merasakan suasana yang berbeda. Bangunan yang terbuat dari kayu dan dikelilingi oleh taman hijau membuat kamu merasa seperti berada di sebuah resort yang asri.

Di dalam Wisata Rasa Dharmahusada, terdapat beberapa area makan yang bisa kamu pilih. Ada area indoor yang dilengkapi dengan AC, ada juga area outdoor yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan sambil menikmati suasana alam yang hijau.

Harga di Wisata Rasa Dharmahusada

Harga di Wisata Rasa Dharmahusada tergolong cukup terjangkau. Untuk makanan, harga berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000. Sedangkan untuk minuman, harga berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Jam Buka

Wisata Rasa Dharmahusada buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kamu bisa datang ke sini kapan saja, baik untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Museum Sumpah Pemuda, Ini Daftar Koleksi Sejarah yang Harus Kamu Tahu

Lokasi

Wisata Rasa Dharmahusada terletak di Jalan Dharmahusada Indah Timur No. 35, Surabaya. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Kenapa Harus Berkunjung ke Wisata Rasa Dharmahusada?

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus berkunjung ke Wisata Rasa Dharmahusada. Pertama, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang lezat dan khas Indonesia. Kedua, suasana di dalam Wisata Rasa Dharmahusada yang asri dan hijau membuat kamu merasa rileks dan nyaman. Ketiga, harga di Wisata Rasa Dharmahusada tergolong cukup terjangkau, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati kuliner lezat tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Bagaimana Cara Menuju ke Wisata Rasa Dharmahusada?

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute dari Jalan Raya Gubeng, belok kiri di Jalan Tenggilis Mejoyo, dan belok kanan di Jalan Dharmahusada Indah Timur. Setelah itu, kamu akan menemukan Wisata Rasa Dharmahusada di sebelah kiri jalan.

Jika kamu menggunakan transportasi umum, kamu bisa naik angkot K17 atau K3A dari Terminal Purabaya Bungurasih. Turun di depan pertigaan Jalan Dharmahusada Indah Timur, lalu jalan kaki sekitar 5 menit untuk sampai di Wisata Rasa Dharmahusada.

Wisata Lainnya:  Wisata di Ende: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya

Kesimpulan

Wisata Rasa Dharmahusada adalah tempat kuliner yang wajib dikunjungi jika kamu sedang berada di Surabaya. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman lezat dari berbagai daerah di Indonesia dalam suasana yang asri dan hijau. Harga di Wisata Rasa Dharmahusada tergolong cukup terjangkau, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati kuliner lezat tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Jangan lupa untuk mencoba makanan khas Surabaya seperti rawon dan soto ayam yang terkenal enak di sini!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *