Wisata Petik Durian Malang: Nikmati Kelezatan Buah Durian di Malang

Posted on

Malang, kota yang terkenal dengan suasana sejuk dan pemandangan alam yang memukau. Selain itu, Malang juga terkenal dengan durian yang lezat dan enak. Bagi para pecinta durian, Malang adalah surganya buah durian. Wisata petik durian Malang menjadi salah satu alternatif wisata yang bisa kamu coba.

Apa Itu Wisata Petik Durian Malang?

Wisata petik durian Malang adalah wisata yang memungkinkan kamu untuk menikmati buah durian langsung dari pohonnya. Kamu bisa memetik buah durian langsung dari pohonnya dan menikmati buah durian yang masih segar dan lezat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang indah di sekitar perkebunan durian.

Keuntungan Wisata Petik Durian Malang

Wisata petik durian Malang memiliki banyak keuntungan. Pertama, kamu bisa menikmati buah durian segar yang masih terjaga kualitasnya. Kedua, kamu bisa merasakan pengalaman yang berbeda ketika memetik buah durian langsung dari pohonnya. Ketiga, kamu bisa menikmati suasana alam yang indah dan menenangkan di sekitar perkebunan durian.

Wisata Lainnya:  Wisata Negeri di Atas Awan Banten: Menikmati Keindahan Alam di Puncak

Tempat Wisata Petik Durian Malang

Terdapat banyak tempat wisata petik durian Malang yang bisa kamu kunjungi. Beberapa tempat wisata petik durian Malang yang terkenal antara lain:

  • Kebun Durian Pak Budi
  • Kebun Durian Pak Slamet
  • Kebun Durian Pak Edi

Kelezatan Buah Durian Malang

Malang terkenal dengan kelezatan buah durian yang dihasilkan. Buah durian Malang memiliki rasa yang manis dan legit dengan daging buah yang tebal dan lembut. Selain itu, buah durian Malang juga memiliki aroma yang khas dan menggugah selera. Tidak heran jika banyak orang yang rela berwisata ke Malang hanya untuk menikmati kelezatan buah durian.

Biaya Wisata Petik Durian Malang

Biaya wisata petik durian Malang tergantung dari tempat yang kamu kunjungi. Biasanya, biaya wisata petik durian Malang berkisar antara 20 ribu hingga 50 ribu rupiah per orang. Biaya tersebut sudah termasuk dengan petik durian dan menikmati buah durian sepuasnya.

Tips Berwisata Petik Durian Malang

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika berwisata petik durian Malang:

  • Pakailah pakaian yang nyaman dan mudah bergerak
  • Bawa topi atau payung untuk melindungi diri dari sinar matahari
  • Bawa botol air minum untuk menghindari dehidrasi
  • Patuhi aturan yang berlaku di tempat wisata petik durian Malang
Wisata Lainnya:  Harga Tiket Wisata Lombok: Nikmati Keindahan Pulau Lombok Tanpa Menguras Kantong

Kesimpulan

Wisata petik durian Malang adalah wisata yang sangat menarik untuk dicoba. Kamu bisa menikmati kelezatan buah durian langsung dari pohonnya dan merasakan pengalaman yang berbeda. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang indah dan menenangkan di sekitar perkebunan durian. Jangan lupa untuk memilih tempat wisata petik durian Malang yang terpercaya dan patuhi aturan yang berlaku di tempat tersebut.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *