Wisata Pekalongan Linggo Asri: Menikmati Indahnya Alam Pekalongan

Posted on

Pekalongan adalah salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan hasil batiknya. Namun, selain batik, Pekalongan juga memiliki tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Wisata Pekalongan Linggo Asri.

Menikmati Keindahan Alam

Wisata Pekalongan Linggo Asri adalah tempat wisata yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam Pekalongan. Lokasi wisata ini berada di Desa Linggoasri, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Dari pusat kota Pekalongan, Anda bisa mencapai wisata ini dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Di Wisata Pekalongan Linggo Asri, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah. Ada banyak spot foto yang cocok untuk Anda yang suka berfoto. Anda juga bisa menikmati udara segar dan tenang di sini. Keindahan alam yang ditawarkan oleh Wisata Pekalongan Linggo Asri akan membuat Anda merasa tenang dan rileks.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Selain menikmati keindahan alam, di Wisata Pekalongan Linggo Asri juga terdapat beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah bersepeda. Di sini, Anda bisa menyewa sepeda dan berkeliling di sekitar area wisata. Anda juga bisa menikmati keindahan alam sambil berolahraga.

Wisata Lainnya:  Wisata Bjbr Probolinggo: Menikmati Keindahan Alam di Kota Seribu Destinasi

Untuk Anda yang suka memancing, di Wisata Pekalongan Linggo Asri juga terdapat kolam ikan yang bisa Anda gunakan. Di sini, Anda bisa memancing dan menangkap ikan segar yang bisa langsung Anda bawa pulang.

Wisata Pekalongan Linggo Asri juga cocok untuk Anda yang ingin bermain air. Di sini terdapat kolam renang yang bisa Anda gunakan. Kolam renang di Wisata Pekalongan Linggo Asri memiliki air yang bersih dan sejuk sehingga cocok untuk Anda yang ingin berenang atau sekadar bermain air.

Fasilitas yang Tersedia

Wisata Pekalongan Linggo Asri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa memudahkan Anda saat berkunjung ke sini. Di sini terdapat area parkir yang luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, di sini juga terdapat kantin yang menjual berbagai makanan dan minuman yang bisa Anda beli.

Untuk Anda yang ingin menginap, di Wisata Pekalongan Linggo Asri juga terdapat penginapan. Penginapan di sini cukup nyaman dan bersih dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memesan penginapan ini melalui aplikasi booking online atau menghubungi pihak wisata langsung.

Wisata Lainnya:  Jadwal Kereta Api Tegal Ekspres

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Wisata Pekalongan Linggo Asri cukup terjangkau. Untuk tiket masuk pada hari biasa, harga tiketnya adalah Rp 10.000 per orang. Sedangkan pada hari libur atau akhir pekan, harga tiketnya adalah Rp 15.000 per orang.

Untuk aktivitas bersepeda, harga sewa sepedanya adalah Rp 15.000 per jam. Sedangkan untuk memancing, harga sewa alat pancingnya adalah Rp 20.000 per orang. Untuk berenang di kolam renang, Anda cukup membayar Rp 10.000 per orang.

Jam Buka dan Kontak

Wisata Pekalongan Linggo Asri buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kontak resmi wisata ini di nomor telepon (0285) 441109 atau melalui akun media sosial resmi wisata ini.

Kesimpulan

Wisata Pekalongan Linggo Asri adalah tempat wisata yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam Pekalongan. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, bersepeda, memancing, atau berenang di kolam renang. Selain itu, di sini juga terdapat fasilitas yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau. Jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Pekalongan Linggo Asri jika Anda sedang berkunjung ke Pekalongan!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *