Wisata Benowo Surabaya: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Posted on

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, dikenal sebagai kota industri yang sibuk dan padat. Namun, siapa sangka bahwa di tengah kesibukan kota ini terdapat tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang memukau. Salah satunya adalah Wisata Benowo Surabaya.

Lokasi

Wisata Benowo Surabaya terletak di Jalan Raya Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya sekitar 10 kilometer dari pusat kota Surabaya. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti angkutan kota (angkot) atau bus menuju ke sana.

Keindahan Alam

Wisata Benowo Surabaya menawarkan keindahan alam yang memukau. Di sana, Anda bisa menikmati panorama hijau yang asri dengan hamparan perbukitan di sekitarnya. Selain itu, ada juga danau buatan yang dapat Anda nikmati dengan menyewa perahu di lokasi tersebut. Anda juga bisa menikmati jalan-jalan di sekitar danau sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Wisata Lainnya:  Kuliner Bogor - Menikmati Kelezatan Kuliner di Kota Hujan

Fasilitas

Wisata Benowo Surabaya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas, toilet, warung makan, dan tempat bermain anak. Selain itu, tersedia juga beberapa spot foto yang menarik untuk berfoto bersama keluarga atau teman.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Di Wisata Benowo Surabaya, selain menikmati keindahan alam sekitar, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik. Salah satunya adalah memancing di danau buatan yang tersedia di sana. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai jenis ikan yang siap untuk dipancing. Selain itu, Anda juga bisa berolahraga dengan berjalan-jalan atau berlari mengelilingi danau.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Wisata Benowo Surabaya, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang. Harga tersebut sangat terjangkau mengingat keindahan alam yang bisa Anda nikmati di sana.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Wisata Benowo Surabaya adalah pada pagi atau sore hari. Pada pagi hari, Anda bisa menikmati udara segar dan keindahan alam yang masih sangat segar. Sedangkan pada sore hari, Anda bisa menikmati keindahan sunset yang memukau.

Wisata Lainnya:  Tugas dan Tanggung Jawab dari Biro Perjalanan Wisata adalah

Kesimpulan

Wisata Benowo Surabaya adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam di tengah kota. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar dan melakukan berbagai aktivitas menarik di sana. Jangan lupa untuk berkunjung ke Wisata Benowo Surabaya pada pagi atau sore hari untuk menikmati keindahan alam yang maksimal.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *