Wisata Panti Jember: Tempat Wisata Paling Menarik di Jember

Posted on

Wisata Panti Jember adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Jember. Terletak di Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, wisata ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Apalagi bagi para pecinta alam, tempat ini benar-benar menjadi surga yang belum banyak diketahui oleh orang.

Lokasi Wisata Panti Jember

Wisata Panti Jember terletak sekitar 34 kilometer dari pusat kota Jember. Untuk menuju ke sana, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti angkutan kota. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu dapat mengarahkan GPS ke Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember. Namun, jika menggunakan transportasi umum, kamu dapat menaiki angkutan kota yang menuju ke arah Kecamatan Panti.

Keindahan Wisata Panti Jember

Wisata Panti Jember memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Di sini kamu dapat menikmati keindahan alam yang masih sangat asri dan alami. Ada banyak pohon-pohon besar yang tumbuh subur di sekitar wisata, serta udara yang masih sangat segar dan bebas polusi.

Wisata Lainnya:  Hutan Wisata Adalah Destinasi Wisata Yang Menyenangkan

Di samping itu, terdapat pula air terjun yang sangat cantik dan menawan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan bisa kamu nikmati dengan sangat leluasa. Selain itu, ada juga kolam renang yang berada di bawah air terjun yang dapat kamu gunakan untuk berenang dan bermain air bersama keluarga atau teman-teman.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Panti Jember

Wisata Panti Jember tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sana. Kamu bisa melakukan trekking atau hiking di sekitar wisata untuk menikmati keindahan alam yang lebih dalam. Selain itu, kamu juga bisa berenang dan bermain air di kolam renang yang ada di bawah air terjun.

Tidak hanya itu, di sini juga tersedia wahana flying fox untuk kamu yang suka dengan tantangan. Kamu bisa merasakan sensasi terbang di atas ketinggian dengan pemandangan alam yang sangat indah. Wahana flying fox ini sangat aman dan terjamin keamanannya, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat mencobanya.

Wisata Lainnya:  Wisata Air Panas Pangalengan: Menikmati Keindahan Alam di Sore Hari

Spot Foto Instagramable di Wisata Panti Jember

Jika kamu suka berfoto, di Wisata Panti Jember terdapat banyak spot foto yang sangat instagramable. Salah satu spot foto yang paling populer di sini adalah air terjun. Di sini kamu bisa berfoto dengan latar belakang air terjun yang sangat cantik. Selain itu, kamu juga bisa berfoto di atas wahana flying fox atau di sekitar pohon-pohon besar yang ada di wisata ini.

Tiket Masuk Wisata Panti Jember

Tiket masuk wisata Panti Jember sangat terjangkau. Untuk masuk ke wisata ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp10.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk akses ke semua fasilitas yang ada di dalam wisata. Namun, jika kamu ingin menggunakan wahana flying fox, kamu perlu membayar tambahan sekitar Rp20.000 per orang.

Jam Buka Wisata Panti Jember

Wisata Panti Jember buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Namun, jika ingin melakukan aktivitas hiking atau trekking, kamu bisa memulainya sejak pagi hari. Ada banyak rute hiking yang tersedia di sekitar wisata, sehingga kamu bisa memilih rute yang paling sesuai dengan kemampuanmu.

Wisata Lainnya:  Wisata Banda Aceh Terbaru - Menikmati Keindahan Kota Serambi Mekah

Akomodasi di Sekitar Wisata Panti Jember

Jika ingin menginap, di sekitar wisata Panti Jember terdapat banyak penginapan yang bisa kamu pilih. Mulai dari penginapan yang sederhana hingga yang mewah, semuanya tersedia di sini. Beberapa penginapan yang terkenal di sekitar wisata Panti Jember antara lain Hotel Puri Asri, Hotel Lingga Jaya, dan Hotel Bintang Mulia.

Kesimpulan

Wisata Panti Jember adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik di Jember. Di sini kamu bisa menikmati keindahan alam yang masih sangat asri dan alami. Selain itu, terdapat juga banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sana, seperti hiking, berenang, bermain air, dan flying fox. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen indahmu dengan berfoto di spot-spot yang instagramable di wisata ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata menarik di Jember.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *