Wisata Malang yang Dekat dengan Stasiun

Posted on

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi, jika kamu datang ke Malang menggunakan kereta api, maka kamu bisa langsung mengunjungi beberapa tempat wisata yang dekat dengan stasiun. Berikut adalah beberapa wisata Malang yang dekat dengan stasiun yang bisa kamu kunjungi.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular (BNS) merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, BNS bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki dari stasiun Batu. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai wahana, seperti kolam renang, roller coaster, dan masih banyak lagi. Selain itu, di BNS juga sering diadakan acara musik dan pertunjukan lainnya yang bisa kamu saksikan.

Museum Angkut

Museum Angkut juga merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Terusan Sultan Agung, Museum Angkut bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Baru. Di sini, kamu bisa melihat berbagai koleksi mobil dan motor antik yang dipajang di dalam museum. Selain itu, di Museum Angkut juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Oro-Oro Ombo, Batu Secret Zoo bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki dari stasiun Batu. Di sini, kamu bisa melihat berbagai koleksi binatang langka, seperti gajah, harimau, dan masih banyak lagi. Selain itu, di Batu Secret Zoo juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

Coban Rondo Waterfall

Coban Rondo Waterfall merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Coban Rondo Waterfall bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam yang masih asri, seperti air terjun dan pepohonan yang hijau.

Batu Highland

Batu Highland merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Batu Highland bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Batu. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan indah dari ketinggian, seperti kota Batu dan pegunungan sekitarnya. Selain itu, di Batu Highland juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

Wisata Lainnya:  10 Tempat Wisata Air di Jawa Tengah Yang Wajib Dikunjungi

Taman Langit

Taman Langit merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Raya Arjosari, Taman Langit bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Baru. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan indah dari ketinggian, seperti kota Malang dan pegunungan sekitarnya. Selain itu, di Taman Langit juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Pantai Selatan, Pantai Balekambang bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan pantai yang masih alami, seperti pasir putih dan ombak yang besar. Selain itu, di Pantai Balekambang juga terdapat pura yang menjadi ikon wisata di sini.

Pohon Inn

Pohon Inn merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Pohon Inn bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Batu. Di sini, kamu bisa menikmati suasana alam yang masih asri, seperti pepohonan dan udara segar. Selain itu, di Pohon Inn juga terdapat villa yang bisa kamu sewa untuk menginap.

Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Merdeka, Alun-Alun Kota Malang bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa menikmati suasana kota Malang yang ramai dan bersejarah. Selain itu, di Alun-Alun Kota Malang juga terdapat taman dan bangunan peninggalan Belanda yang masih terawat dengan baik.

Kampung Warna-Warni

Kampung Warna-Warni merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Ijen, Kampung Warna-Warni bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Baru. Di sini, kamu bisa menikmati suasana kampung yang dihias dengan warna-warni yang cerah. Selain itu, di Kampung Warna-Warni juga terdapat tempat makan dan toko oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi.

Kampung Jodipan

Kampung Jodipan merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Laksamana Adisucipto, Kampung Jodipan bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Baru. Di sini, kamu bisa menikmati suasana kampung yang dihias dengan warna-warni yang cerah. Selain itu, di Kampung Jodipan juga terdapat tempat makan dan toko oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Solo Dekat Stasiun

Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Raya Arjosari, Kebun Teh Wonosari bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Baru. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan kebun teh yang masih asri dan segar. Selain itu, di Kebun Teh Wonosari juga terdapat tempat makan dan toko oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi.

Candi Singosari

Candi Singosari merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Raya Malang-Surabaya, Candi Singosari bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa melihat keindahan candi peninggalan Kerajaan Singosari yang masih terawat dengan baik. Selain itu, di sekitar Candi Singosari juga terdapat toko oleh-oleh yang menjual kerajinan tangan khas Malang.

Candi Jago

Candi Jago merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Desa Tumpang, Candi Jago bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa melihat keindahan candi peninggalan Kerajaan Singosari yang masih terawat dengan baik. Selain itu, di sekitar Candi Jago juga terdapat toko oleh-oleh yang menjual kerajinan tangan khas Malang.

Coban Talun Waterfall

Coban Talun Waterfall merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Desa Sumber Brantas, Coban Talun Waterfall bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan air terjun yang masih asri dan segar. Selain itu, di sekitar Coban Talun Waterfall juga terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman.

Coban Pelangi Waterfall

Coban Pelangi Waterfall merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Desa Pandesari, Coban Pelangi Waterfall bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan air terjun yang masih asri dan segar. Selain itu, di sekitar Coban Pelangi Waterfall juga terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman.

Bromo Tengger Semeru National Park

Bromo Tengger Semeru National Park merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Kabupaten Probolinggo, Bromo Tengger Semeru National Park bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Probolinggo. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam yang masih asri, seperti gunung dan lautan pasir. Selain itu, di Bromo Tengger Semeru National Park juga terdapat penginapan dan tempat makan yang bisa kamu kunjungi.

Wisata Lainnya:  Columbus Waterpark Grand Wisata: Wisata Air Terbaik di Cibubur

Wonosari Tea Plantation

Wonosari Tea Plantation merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Desa Wonosari, Wonosari Tea Plantation bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Baru. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan kebun teh yang masih asri dan segar. Selain itu, di Wonosari Tea Plantation juga terdapat toko oleh-oleh yang menjual teh khas Wonosari.

Desa Wisata Jatim Park 3

Desa Wisata Jatim Park 3 merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Jalan Oro-Oro Ombo, Desa Wisata Jatim Park 3 bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Batu. Di sini, kamu bisa menikmati suasana desa yang masih asri, seperti sawah dan perkebunan. Selain itu, di Desa Wisata Jatim Park 3 juga terdapat wahana permainan dan taman bunga yang bisa kamu kunjungi.

Gunung Kawi

Gunung Kawi merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Desa Gadang, Gunung Kawi bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa melihat keindahan candi peninggalan Kerajaan Majapahit yang masih terawat dengan baik. Selain itu, di sekitar Gunung Kawi juga terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman.

Coban Rais Waterfall

Coban Rais Waterfall merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Desa Sumber Brantas, Coban Rais Waterfall bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Malang Kota Lama. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan air terjun yang masih asri dan segar. Selain itu, di sekitar Coban Rais Waterfall juga terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman.

Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan stasiun. Terletak di Kabupaten Probolinggo, Gunung Bromo bisa kamu tempuh dengan menggunakan angkutan umum dari stasiun Probolinggo. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam yang masih asri, seperti gunung dan lautan pasir. Selain itu, di Gunung Bromo juga terdapat penginapan dan tempat makan yang bisa kamu kunjungi.

Pantai Sempu

Pantai Sempu merupakan salah satu tempat wisata Malang yang dekat dengan

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *