Wisata Malam Malang Murah: Menikmati Keindahan Kota Malang di Malam Hari

Posted on

Kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Terletak di Provinsi Jawa Timur, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik, baik itu di siang maupun di malam hari. Namun, untuk Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda, wisata malam Malang bisa menjadi pilihan yang tepat.

1. Alun-Alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang adalah salah satu tempat wisata malam yang paling terkenal di kota ini. Selain bisa menikmati suasana malam yang nyaman, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Malang yang dijual di sekitar alun-alun.

Di sini, Anda juga bisa menikmati wahana permainan seperti sepeda hias dan kereta wisata yang bisa mengelilingi alun-alun. Jangan lupa untuk menikmati keindahan air mancur yang terletak di tengah-tengah alun-alun.

2. Taman Senaputra

Taman Senaputra adalah taman yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang. Taman ini dibuka selama 24 jam dan menjadi destinasi wisata malam yang populer di kota ini.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan taman yang dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat beberapa wahana permainan seperti ayunan besar dan perahu karet yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

3. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan adalah salah satu kampung yang terletak di Kota Malang. Kampung ini terkenal dengan warna-warni rumah yang dihiasi dengan lukisan mural yang cantik.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan kampung yang dihiasi dengan lampu-lampu cantik di malam hari. Selain itu, di kampung ini juga terdapat banyak kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

4. Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah salah satu tempat wisata malam yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Tlogomas, Bukit Bintang menawarkan pemandangan Kota Malang yang indah di malam hari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan kota Malang yang dihiasi dengan berbagai macam lampu. Selain itu, di Bukit Bintang juga terdapat beberapa spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

Wisata Lainnya:  Explore the Beauty of Tempat Wisata Kutoarjo

5. Pasar Malam di Jalan Ijen

Pasar Malam di Jalan Ijen adalah salah satu pasar malam yang terkenal di Kota Malang. Pasar ini buka setiap hari mulai dari pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang seperti bakso Malang, sate kelinci, dan masih banyak lagi. Selain itu, di pasar ini juga terdapat berbagai macam barang-barang unik yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh.

6. BNS (Batu Night Spectacular)

BNS (Batu Night Spectacular) adalah salah satu tempat wisata malam yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Batu, BNS menawarkan berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan kota Malang yang dihiasi dengan berbagai macam lampu. Selain itu, di BNS juga terdapat beberapa spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

7. Jalan Raya Bromo

Jalan Raya Bromo adalah salah satu jalan yang terkenal di Kota Malang. Jalan ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, terutama di malam hari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang dihiasi dengan bintang-bintang yang indah. Selain itu, di sepanjang jalan ini juga terdapat beberapa warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

8. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta adalah salah satu taman rekreasi yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Batu, taman ini menawarkan berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan taman yang dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni. Selain itu, di Taman Rekreasi Selecta juga terdapat beberapa spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

9. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang adalah salah satu pantai yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Balekambang, pantai ini menawarkan keindahan pantai yang memukau di malam hari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan pantai yang dihiasi dengan berbagai macam lampu. Selain itu, di Pantai Balekambang juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

10. Jalan Ijen

Jalan Ijen adalah salah satu jalan yang terkenal di Kota Malang. Jalan ini terkenal dengan berbagai macam kuliner khas Malang yang bisa Anda temukan di sepanjang jalan ini.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark Wahana Air

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang seperti bakso Malang, sate kelinci, dan masih banyak lagi. Selain itu, di sepanjang jalan ini juga terdapat berbagai macam toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam barang-barang unik.

11. Taman Tugu Malang

Taman Tugu Malang adalah taman yang terletak di pusat kota Malang. Taman ini terkenal dengan tugu yang berada di tengah-tengah taman.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan taman yang dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni. Selain itu, di sekitar taman juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

12. Air Terjun Kapas Biru

Air Terjun Kapas Biru adalah salah satu air terjun yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Sumberpitu, air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memukau di malam hari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan air terjun yang dihiasi dengan lampu-lampu cantik. Selain itu, di sekitar air terjun juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

13. Taman Makam Pahlawan

Taman Makam Pahlawan adalah taman yang terletak di pusat kota Malang. Taman ini terkenal dengan makam para pahlawan yang berada di dalamnya.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan taman yang dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni. Selain itu, di sekitar taman juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

14. Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu gunung yang terkenal di Indonesia. Terletak di kawasan Bromo, gunung ini menawarkan keindahan alam yang memukau di malam hari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan gunung Bromo yang dihiasi dengan bintang-bintang yang indah. Selain itu, di sekitar kawasan Bromo juga terdapat beberapa warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

15. Candi Singosari

Candi Singosari adalah salah satu candi yang terkenal di Kota Malang. Candi ini terletak di kawasan Singosari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan candi yang dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni. Selain itu, di sekitar candi juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

16. Coban Pelangi

Coban Pelangi adalah salah satu air terjun yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Pujon, air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memukau di malam hari.

Wisata Lainnya:  Wisata Kepanjen: Tempat Seru untuk Menghabiskan Waktu Luang

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan air terjun yang dihiasi dengan lampu-lampu cantik. Selain itu, di sekitar air terjun juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

17. Jalan Soekarno-Hatta

Jalan Soekarno-Hatta adalah salah satu jalan yang terkenal di Kota Malang. Jalan ini terkenal dengan berbagai macam kuliner khas Malang yang bisa Anda temukan di sepanjang jalan ini.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang seperti bakso Malang, sate kelinci, dan masih banyak lagi. Selain itu, di sepanjang jalan ini juga terdapat berbagai macam toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam barang-barang unik.

18. Taman Kota Langit

Taman Kota Langit adalah taman yang terletak di kawasan Batu. Taman ini terkenal dengan wahana permainan yang menarik dan keindahan taman yang dihiasi dengan berbagai macam lampu warna-warni.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik. Selain itu, di Taman Kota Langit juga terdapat beberapa spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

19. Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah salah satu taman rekreasi yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Batu, taman ini menawarkan berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik. Selain itu, di Jatim Park 2 juga terdapat beberapa spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

20. Pantai Sipelot

Pantai Sipelot adalah salah satu pantai yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Sumbermanjing, pantai ini menawarkan keindahan pantai yang memukau di malam hari.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan pantai yang dihiasi dengan berbagai macam lampu. Selain itu, di Pantai Sipelot juga terdapat beberapa kios dan warung makan yang menjual berbagai macam kuliner khas Malang.

21. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling adalah salah satu taman rekreasi yang terkenal di Kota Malang. Terletak di kawasan Sengkaling, taman ini menawarkan berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana permainan dan atraksi yang menarik. Selain itu, di Taman Rekreasi Sengkaling

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *