Wisata Lendir Kediri – Tempat Wisata Terbaru di Jawa Timur

Posted on

Wisata Lendir Kediri merupakan tempat wisata terbaru yang sedang naik daun di Jawa Timur. Berlokasi di Desa Lendir, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, tempat wisata ini menawarkan pengalaman wisata yang berbeda dari tempat wisata lainnya. Dengan suasana alam yang asri dan udara yang sejuk, tempat wisata ini cocok untuk menghilangkan penat dan kepenatan setelah menjalani aktivitas sehari-hari.

Keindahan Wisata Lendir Kediri

Sesuai dengan namanya, Wisata Lendir Kediri menawarkan keindahan alam yang memukau. Berbagai macam spot foto instagramable bisa kamu temukan di sini, seperti perkebunan sayuran, kebun bunga, dan sungai yang jernih. Kamu bisa memilih tempat-tempat tersebut sebagai tempat untuk berfoto dan mengabadikan momen-momenmu.

Tak hanya itu, di Wisata Lendir Kediri juga terdapat spot-spot yang menawarkan pemandangan indah seperti perbukitan dan hutan pinus yang rimbun. Kamu bisa menikmati keindahan alam tersebut dengan cara berjalan-jalan atau trekking. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat wahana flying fox yang bisa menguji adrenalinmu.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Wisata Darajat Garut: Kenikmatan Wisata dengan Harga yang Terjangkau

Fasilitas di Wisata Lendir Kediri

Wisata Lendir Kediri juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu gunakan selama berwisata di sini. Mulai dari toilet, mushola, hingga kantin yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat area parkir yang luas sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraanmu.

Jika kamu ingin menginap di Wisata Lendir Kediri, kamu juga bisa memilih untuk menginap di villa yang tersedia di sana. Villa-villa tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.

Harga Tiket Masuk Wisata Lendir Kediri

Harga tiket masuk ke Wisata Lendir Kediri cukup terjangkau. Untuk dewasa, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000,- dan untuk anak-anak hanya perlu membayar sebesar Rp 5.000,-. Selain itu, untuk wahana flying fox, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 20.000,-.

Jam Buka dan Jam Tutup Wisata Lendir Kediri

Wisata Lendir Kediri buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Kamu bisa datang ke sana pada hari libur atau hari kerja. Namun, di hari libur atau hari raya, tempat wisata ini biasanya akan lebih ramai dari hari-hari biasa.

Wisata Lainnya:  Wisata di Nusa Dua: Menikmati Pesona Alam dan Budaya Bali yang Menakjubkan

Cara Menuju Wisata Lendir Kediri

Untuk menuju ke Wisata Lendir Kediri, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute Surabaya – Jombang – Kediri – Pare. Sementara jika kamu menggunakan kendaraan umum, kamu bisa naik bus dari Terminal Arjosari Surabaya menuju Terminal Kediri, kemudian naik angkutan umum jurusan Pare dan turun di Desa Lendir. Setelah itu, kamu hanya perlu berjalan kaki menuju Wisata Lendir Kediri.

Kelebihan Wisata Lendir Kediri

Wisata Lendir Kediri memiliki beberapa kelebihan yang membuat tempat wisata ini semakin diminati oleh wisatawan. Pertama, tempat wisata ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Kedua, Wisata Lendir Kediri juga memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap sehingga wisatawan tidak perlu khawatir dengan segala keperluannya selama berwisata di sana. Ketiga, harga tiket masuk ke Wisata Lendir Kediri cukup terjangkau sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Kekurangan Wisata Lendir Kediri

Walau memiliki banyak kelebihan, Wisata Lendir Kediri juga memiliki beberapa kekurangan. Pertama, tempat wisata ini masih baru sehingga masih dalam tahap pengembangan. Kedua, jalan menuju ke Wisata Lendir Kediri masih berbatu dan belum diaspal.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Malam Jakarta: Menikmati Kegiatan Malam di Ibu Kota

Kesimpulan

Wisata Lendir Kediri merupakan tempat wisata terbaru yang menawarkan keindahan alam yang memukau. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau, tempat wisata ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Meski masih memiliki beberapa kekurangan, Wisata Lendir Kediri tetap menjadi tempat wisata yang patut untuk dikunjungi.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *