Wisata Kertosono Jombang – Tempat Liburan Seru di Jawa Timur

Posted on

Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang menyenangkan di Jawa Timur, Wisata Kertosono Jombang bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Kabupaten Jombang, wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas yang cocok untuk keluarga, teman, atau pasangan yang ingin berlibur.

Sejarah Wisata Kertosono Jombang

Wisata Kertosono Jombang merupakan salah satu wisata baru yang dibuka pada tahun 2017. Awalnya, tempat ini hanya berupa lapangan hijau yang digunakan untuk berolahraga. Namun, seiring berjalannya waktu, lapangan tersebut dijadikan sebagai tempat wisata dengan menambahkan berbagai macam wahana dan fasilitas.

Wahana di Wisata Kertosono Jombang

Salah satu wahana yang paling terkenal di Wisata Kertosono Jombang adalah Flying Fox. Wahana ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi terbang di atas pohon dengan panjang sekitar 200 meter. Selain itu, ada juga wahana ATV yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara di alam terbuka.

Wisata Lainnya:  Wisata di Soppeng: Menikmati Keindahan Alam di Sulawesi Selatan

Selain itu, ada juga wahana lain seperti perahu karet, sepeda air, kano, dan berbagai permainan seperti ayunan, trampoline, dan jungle gym. Semua wahana tersebut bisa dinikmati dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar sekitar 25.000 rupiah untuk sekali mencoba wahana Flying Fox.

Fasilitas di Wisata Kertosono Jombang

Selain wahana yang menyenangkan, Wisata Kertosono Jombang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Ada kantin yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, toilet, mushola, dan area parkir yang luas.

Lokasi Wisata Kertosono Jombang

Wisata Kertosono Jombang terletak di Jalan Raya Kertosono, Desa Karangrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya dan hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat kota Jombang.

Jam Buka Wisata Kertosono Jombang

Wisata Kertosono Jombang buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Pengunjung bisa datang kapan saja sesuai dengan jadwal liburan atau waktu luang.

Tips Berlibur ke Wisata Kertosono Jombang

Untuk memaksimalkan liburan di Wisata Kertosono Jombang, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Pertama, datanglah pada hari biasa untuk menghindari kerumunan pengunjung yang terlalu ramai. Kedua, pakailah pakaian dan sepatu yang nyaman dan cocok untuk aktivitas di alam terbuka. Ketiga, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda di sana.

Wisata Lainnya:  Wisata Dekat Stasiun Purwakarta: Menikmati Pesona Alam dan Budaya

Keunggulan Wisata Kertosono Jombang

Wisata Kertosono Jombang memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi alasan untuk memilih tempat ini sebagai destinasi liburan. Pertama, tiket masuk yang sangat terjangkau dibandingkan dengan wisata lain di Jawa Timur. Kedua, lokasi yang mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari kota Jombang. Ketiga, wahana yang menyenangkan dan cocok untuk semua usia.

Ulasan Pengunjung tentang Wisata Kertosono Jombang

Banyak pengunjung yang memberikan ulasan positif tentang Wisata Kertosono Jombang. Mereka menyebutkan bahwa tempat ini sangat menyenangkan dan cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Selain itu, fasilitas yang tersedia juga memadai dan harga tiket yang terjangkau membuat mereka ingin datang kembali ke sana.

Kesimpulan

Wisata Kertosono Jombang adalah tempat wisata yang menyenangkan dan cocok untuk berlibur di Jawa Timur. Dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang lengkap, pengunjung bisa merasakan sensasi berlibur yang berbeda dari biasanya. Harga tiket yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau menjadi alasan utama mengapa tempat ini patut dikunjungi.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *