Wisata Kebun Strawberry Bandung: Nikmati Keindahan dan Kesegaran Buah Strawberry di Bandung

Posted on

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam sambil menikmati kesegaran buah strawberry, maka wisata kebun strawberry Bandung adalah pilihan yang tepat. Kebun strawberry Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di Bandung. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati buah strawberry yang segar dan lezat.

Keindahan Wisata Kebun Strawberry Bandung

Wisata kebun strawberry Bandung terletak di daerah Lembang, Bandung. Kebun strawberry ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan latar belakang pegunungan yang hijau. Di sini, pengunjung dapat menikmati udara segar yang sejuk dan kesegaran buah strawberry yang segar langsung dari kebun.

Saat Anda berjalan-jalan di kebun strawberry, Anda akan melihat banyak tanaman strawberry yang tumbuh subur. Tanaman-tanaman ini ditanam di lahan yang luas sehingga pengunjung dapat dengan mudah memetik buah strawberry yang segar dan lezat. Selain itu, wisata kebun strawberry Bandung juga menyediakan berbagai macam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Wisata Lainnya:  Wisata Botani Jember: Menikmati Keindahan Alam dan Tanaman di Jember

Keunikan Wisata Kebun Strawberry Bandung

Salah satu keunikan wisata kebun strawberry Bandung adalah cara memetik buah strawberry yang unik. Pengunjung dapat memetik buah strawberry langsung dari tanaman dan membayar sesuai dengan berat buah yang diambil. Selain itu, wisata kebun strawberry Bandung juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang terbuat dari buah strawberry.

Anda dapat mencicipi berbagai macam makanan dan minuman seperti jus strawberry, es krim strawberry, pancake strawberry, dan masih banyak lagi. Semua makanan dan minuman yang tersedia di wisata kebun strawberry Bandung terbuat dari buah strawberry yang segar dan lezat.

Aktivitas Menarik di Wisata Kebun Strawberry Bandung

Tak hanya menikmati keindahan dan kesegaran buah strawberry, wisata kebun strawberry Bandung juga menyediakan berbagai macam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Beberapa di antaranya adalah:

  • Berjalan-jalan di kebun strawberry
  • Mencoba memetik buah strawberry langsung dari tanaman
  • Mencicipi berbagai macam makanan dan minuman yang terbuat dari buah strawberry
  • Bermain di taman bermain yang tersedia di wisata kebun strawberry Bandung
  • Belajar tentang cara menanam dan merawat tanaman strawberry
Wisata Lainnya:  Travel Mojokerto Malang: Menikmati Keindahan Alam Jawa Timur

Tiket Masuk Wisata Kebun Strawberry Bandung

Untuk masuk ke wisata kebun strawberry Bandung, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan kesegaran buah strawberry yang segar langsung dari kebun.

Jadwal Buka Wisata Kebun Strawberry Bandung

Wisata kebun strawberry Bandung buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Namun, jika Anda ingin memetik buah strawberry langsung dari tanaman, sebaiknya datang pada pagi hari sebelum banyak pengunjung yang datang.

Alamat Wisata Kebun Strawberry Bandung

Wisata kebun strawberry Bandung terletak di Jl. Kolonel Masturi KM. 4,5 Cisarua, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Untuk mencapai wisata kebun strawberry Bandung, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau angkutan kota.

Kesimpulan

Wisata kebun strawberry Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di Bandung. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati kesegaran buah strawberry yang segar langsung dari kebun. Selain itu, wisata kebun strawberry Bandung juga menyediakan berbagai macam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dengan harga tiket yang terjangkau, wisata kebun strawberry Bandung adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *