Wisata Kalibendo: Menikmati Alam Indah di Tengah Kota

Posted on

Wisata Kalibendo adalah destinasi wisata yang terletak di kawasan Kota Malang, Jawa Timur. Meskipun berada di tengah kota, tempat wisata ini mempunyai keindahan alam yang sangat menakjubkan. Kalibendo mempersembahkan panorama alam yang hijau dan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman.

Lokasi Wisata Kalibendo

Wisata Kalibendo berada di Jl. Raya Tlogomas No. 99C, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi ini cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Malang. Pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi, taksi, atau angkutan umum untuk mencapai lokasi wisata ini.

Keindahan Alam di Wisata Kalibendo

Wisata Kalibendo terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Di sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau dan udara segar yang menyejukkan. Terdapat juga sungai kecil yang mengalir di tengah-tengah tempat wisata, membuat suasana menjadi lebih asri dan sejuk.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Gunung Kidul 1 Hari: Petualangan yang Seru di Alami Alam

Banyak spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto di Wisata Kalibendo. Salah satunya adalah spot air terjun yang berada di dalam lokasi wisata. Air terjun ini cukup besar dan tinggi, sehingga menjadi objek wisata yang menarik untuk diabadikan dalam foto.

Wisata Petualangan di Wisata Kalibendo

Wisata Kalibendo juga menyediakan berbagai jenis wahana petualangan yang menarik. Di sini, pengunjung bisa mencoba berbagai macam aktivitas yang menantang seperti flying fox, rafting, paintball, dan masih banyak lagi.

Salah satu wahana petualangan yang paling diminati di Wisata Kalibendo adalah flying fox. Wahana ini memungkinkan pengunjung untuk meluncur di atas sungai kecil yang berada di dalam lokasi wisata. Sensasi meluncur di atas sungai yang asri dan hijau pastinya akan membuat pengunjung merasa sangat menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Wisata Kalibendo

Harga tiket masuk ke Wisata Kalibendo cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar sebesar 25 ribu rupiah untuk dewasa dan 15 ribu rupiah untuk anak-anak. Harga ini sudah termasuk dengan akses ke seluruh wahana dan objek wisata yang ada di dalam lokasi wisata.

Wisata Lainnya:  Wisata Cikajang Garut: Pesona Alam yang Menakjubkan

Fasilitas di Wisata Kalibendo

Wisata Kalibendo menyediakan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Di sini, pengunjung bisa menemukan tempat parkir yang luas, toilet, kantin, area bermain anak, dan masih banyak lagi.

Jadwal Buka Wisata Kalibendo

Wisata Kalibendo buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung bisa datang kapan saja sesuai dengan jadwal buka tempat wisata ini. Namun, lebih baik datang pada pagi hari agar bisa menikmati keindahan alam di Wisata Kalibendo dengan lebih maksimal.

Akomodasi Terdekat dari Wisata Kalibendo

Jika ingin menginap di dekat Wisata Kalibendo, pengunjung bisa mencari akomodasi terdekat yang ada di sekitar lokasi wisata. Beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan adalah Hotel Tugu Malang, Ibis Styles Malang, dan Swiss-Belinn Malang.

Kesimpulan

Wisata Kalibendo adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Dengan keindahan alam yang memukau dan berbagai macam wahana petualangan yang menantang, tempat wisata ini pastinya bisa memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Wisata Lainnya:  Wisata Belanda: Menikmati Pesona Sejarah dan Budaya Negara Kincir Angin

Bagi yang ingin berkunjung ke Wisata Kalibendo, jangan lupa untuk membawa kamera dan peralatan yang dibutuhkan. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *