Wisata di Blitar Dekat Kampung Coklat: Menikmati Keindahan dan Kelezatan di Tempat yang Sama

Posted on

Blitar, kota kecil yang terletak di Jawa Timur, menyimpan banyak potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu destinasi wisata yang sedang populer di kota ini adalah Kampung Coklat. Berlokasi di Desa Sumbergondo, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Kampung Coklat menawarkan pengalaman wisata yang mengasyikkan untuk semua kalangan.

Menikmati Keindahan Alam di Bukit Coklat

Salah satu daya tarik utama Kampung Coklat adalah Bukit Coklat. Dari atas bukit, kita bisa menikmati pemandangan yang indah dan menyejukkan mata. Di sini juga terdapat berbagai spot foto yang instagramable, seperti ayunan raksasa, rumah pohon, dan jembatan gantung.

Di samping itu, Bukit Coklat juga menyediakan wahana flying fox yang bisa dijadikan alternatif untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian.

Menyusuri Wisata Edukasi di Kampung Coklat

Selain Bukit Coklat, Kampung Coklat juga menawarkan wisata edukasi yang menarik. Di sini kita bisa belajar tentang proses pembuatan coklat dari biji kakao hingga menjadi coklat siap konsumsi.

Wisata Lainnya:  Wisata Kaligesing Purworejo: Menikmati Keindahan Alam Pegunungan

Kampung Coklat juga menyediakan workshop pembuatan coklat yang bisa diikuti oleh pengunjung. Di workshop ini, kita akan diajarkan cara membuat coklat dengan teknik yang mudah dan praktis.

Menikmati Kelezatan Coklat di Kampung Coklat

Tentu saja, kunjungan ke Kampung Coklat tidak lengkap tanpa mencicipi kelezatan coklat yang dihasilkan di sini. Di sini, kita bisa membeli berbagai produk coklat seperti batangan coklat, coklat bubuk, dan coklat praline.

Kampung Coklat juga menyediakan café yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan bahan dasar coklat. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah hot chocolate, minuman hangat yang dibuat dengan coklat asli Kampung Coklat.

Menikmati Keindahan dan Kelezatan di Tempat yang Sama

Kampung Coklat adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam, belajar tentang proses pembuatan coklat, dan tentu saja mencicipi kelezatan coklat yang dihasilkan di sini. Dengan berbagai wahana dan kegiatan yang ditawarkan, Kampung Coklat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Kampung Coklat di Blitar dan nikmati pengalaman wisata yang tak terlupakan!

Wisata Lainnya:  Pondok Wisata Larisa: Penginapan Nyaman di Tengah Kota

Selamat menikmati dan menikmati keindahan serta kelezatan di Kampung Coklat!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *