Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai: Menikmati Liburan dengan Mudah

Posted on

Liburan merupakan momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Namun, terkadang kesulitan dalam mencari tempat wisata yang dekat dengan bandara menjadi kendala. Apalagi jika kamu memiliki waktu yang terbatas untuk berlibur. Jangan khawatir, terdapat banyak pilihan wisata dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi pilihanmu.

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Bali. Terletak hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini menawarkan pemandangan indah dengan ombak yang cocok untuk berselancar. Selain itu, di sekitar pantai terdapat banyak tempat makan dan toko oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi.

2. Garuda Wisnu Kencana

Berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, Garuda Wisnu Kencana atau GWK merupakan salah satu objek wisata yang patut kamu kunjungi. Di tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan patung Garuda Wisnu yang megah dan juga menikmati berbagai acara yang diadakan di area GWK.

3. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu merupakan pura yang terletak di ujung selatan Bali. Meski berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, tempat ini tidak boleh kamu lewatkan. Pura yang terletak di atas tebing karang ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam di Bali.

4. Jimbaran

Jimbaran merupakan sebuah kawasan di Bali yang terkenal dengan wisata kuliner seafood-nya. Terletak sekitar 15 menit dari Bandara Ngurah Rai, kamu bisa menikmati hidangan seafood yang segar sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Selain itu, di Jimbaran terdapat banyak hotel dan resort yang bisa kamu jadikan tempat menginap selama liburan.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata Tana Toraja

5. Tanjung Benoa

Jika kamu mencari tempat wisata yang cocok untuk aktivitas air, Tanjung Benoa bisa menjadi pilihanmu. Terletak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, di sini kamu bisa menikmati berbagai aktivitas air seperti banana boat, parasailing, jet ski, dan masih banyak lagi.

6. Pandawa Beach

Pandawa Beach merupakan pantai yang terletak di sisi selatan Bali. Meski berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai, namun pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan pasir putih yang bersih dan ombak yang tenang. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas air seperti banana boat dan snorkeling.

7. Bali Bird Park

Bali Bird Park merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Terletak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, di tempat ini kamu bisa melihat berbagai jenis burung dari seluruh dunia dan juga menikmati berbagai pertunjukan burung yang menarik.

8. Taman Ayun

Taman Ayun merupakan sebuah taman yang terletak di Kabupaten Badung. Meski berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan taman yang hijau dan air mancur yang megah. Di sini kamu juga bisa menikmati keindahan arsitektur Bali klasik.

9. Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park merupakan taman safari yang terletak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di tempat ini kamu bisa melihat berbagai hewan liar dari seluruh dunia dan juga menikmati berbagai pertunjukan hewan yang menarik.

10. Dreamland Beach

Terletak sekitar 25 menit dari Bandara Ngurah Rai, Dreamland Beach merupakan pantai yang cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam yang indah. Pantai ini menawarkan pasir putih yang bersih dan ombak yang cukup besar untuk berselancar.

11. Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan salah satu taman air terbesar di Asia Tenggara. Terletak sekitar 10 menit dari Bandara Ngurah Rai, di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai wahana air yang menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

12. Museum Pasifika

Museum Pasifika merupakan museum seni yang terletak di Nusa Dua. Meski berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, namun museum ini menawarkan koleksi seni yang sangat lengkap dari seluruh dunia, terutama seni dari kawasan Pasifik.

13. Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan salah satu pantai terbaik di Bali untuk menikmati matahari terbit. Terletak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini menawarkan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Selain itu, di sekitar pantai terdapat banyak tempat makan dan toko oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi.

Wisata Lainnya:  Objek Wisata Kete Kesu - Pesona Budaya Toraja yang Menawan

14. Bali Treetop Adventure Park

Bali Treetop Adventure Park merupakan sebuah taman petualangan yang terletak di Bedugul. Meski berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan berbagai wahana petualangan yang menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

15. Taman Ujung

Taman Ujung merupakan sebuah taman yang terletak di Karangasem. Meski berjarak sekitar 2 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan taman yang hijau dan air mancur yang megah. Di sini kamu juga bisa menikmati keindahan arsitektur Bali klasik.

16. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua merupakan salah satu pantai terbaik di Bali untuk menikmati suasana santai yang tenang. Terletak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini menawarkan pemandangan indah dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang bersih.

17. Bali Zoo

Bali Zoo merupakan sebuah kebun binatang yang terletak di Gianyar. Meski berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan berbagai jenis hewan yang menarik untuk dilihat dan juga menawarkan berbagai pertunjukan hewan yang menarik.

18. Pantai Balangan

Pantai Balangan merupakan salah satu pantai terbaik di Bali untuk berselancar. Terletak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini menawarkan ombak yang besar dan pasir putih yang bersih. Selain itu, di sekitar pantai terdapat banyak warung makan yang menyajikan hidangan seafood segar.

19. Tirta Gangga

Tirta Gangga merupakan sebuah taman yang terletak di Karangasem. Meski berjarak sekitar 2 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan kolam yang jernih dan bunga-bunga yang cantik. Di sini kamu juga bisa menikmati keindahan arsitektur Bali klasik.

20. Pantai Padang-Padang

Pantai Padang-Padang merupakan pantai yang terletak di Pecatu. Meski berjarak sekitar 40 menit dari Bandara Ngurah Rai, namun pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga menjadi lokasi syuting film “Eat Pray Love”.

21. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah taman seni dan budaya yang terletak di Jimbaran. Meski berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan berbagai pertunjukan seni dan budaya yang menarik dan juga menawarkan berbagai wahana permainan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

22. Bali Collection

Bali Collection merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Nusa Dua. Meski berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan berbagai toko-toko yang menjual aneka barang dari Bali dan juga di sini kamu bisa menikmati berbagai acara hiburan yang menarik.

Wisata Lainnya:  Wisata Kaliadem: Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan

23. Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat merupakan taman nasional yang terletak di Bali bagian barat. Meski berjarak sekitar 3 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan hutan yang hijau dan juga menawarkan berbagai aktivitas petualangan yang menarik.

24. Desa Penglipuran

Desa Penglipuran merupakan sebuah desa tradisional yang terletak di Bangli. Meski berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun desa ini menawarkan keindahan arsitektur Bali klasik yang masih asli dan belum terpengaruh oleh modernisasi.

25. Taman Sari

Taman Sari merupakan sebuah taman yang terletak di Bedugul. Meski berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan taman yang hijau dan air mancur yang megah. Di sini kamu juga bisa menikmati keindahan arsitektur Bali klasik.

26. Pantai Lovina

Pantai Lovina merupakan pantai yang terletak di Singaraja. Meski berjarak sekitar 3 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan air laut yang tenang dan juga menjadi lokasi terbaik untuk melihat lumba-lumba.

27. Goa Gajah

Goa Gajah merupakan sebuah gua yang terletak di Bedulu. Meski berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun tempat ini menawarkan keindahan arsitektur Bali klasik yang masih asli dan juga menawarkan berbagai cerita sejarah yang menarik.

28. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl merupakan pantai yang terletak di Ungasan. Meski berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, namun pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga cocok untuk berselancar.

29. Museum Seni Agung Rai

Museum Seni Agung Rai merupakan museum seni yang terletak di Ubud. Meski berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, namun museum ini menawarkan koleksi seni yang sangat lengkap dari seluruh dunia, terutama seni dari Bali dan Indonesia.

30. Pantai Suluban

Pantai Suluban merupakan pantai yang terletak di Pecatu. Meski berjarak sekitar 40 menit dari Bandara

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *