Wisata Dampit Malang: Destinasi Wisata Terbaru di Malang

Posted on

Malang memang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Salah satu destinasi wisata terbaru di Malang yang wajib dikunjungi adalah Wisata Dampit Malang. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, suasana yang sejuk, serta berbagai atraksi menarik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Letak Wisata Dampit Malang

Wisata Dampit Malang terletak di Desa Sumberejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Letaknya yang berada di kaki gunung membuat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan segar.

Keindahan Alam Wisata Dampit Malang

Wisata Dampit Malang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Saat berkunjung ke wisata ini, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Di sekitar wisata, terdapat perkebunan teh yang memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan sungai dan air terjun yang berada di sekitar wisata.

Wisata Lainnya:  Wisata Talun Pekalongan: Destinasi Wisata Seru di Jawa Tengah

Atraksi Menarik di Wisata Dampit Malang

Selain keindahan alamnya, Wisata Dampit Malang juga menawarkan berbagai atraksi menarik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Salah satu atraksi yang paling populer adalah flying fox. Pengunjung bisa menikmati sensasi terbang di atas hamparan perkebunan teh yang indah.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati wahana outbond seperti paintball, ATV, dan lain sebagainya. Bagi yang gemar memancing, wisata ini juga menyediakan kolam ikan yang bisa digunakan untuk memancing.

Fasilitas Wisata Dampit Malang

Wisata Dampit Malang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Di wisata ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas parkir yang luas dan aman. Selain itu, wisata ini juga menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman.

Bagi yang ingin bermalam di wisata ini, wisata ini juga menyediakan berbagai penginapan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Pengunjung bisa memilih antara villa, cottage, atau homestay yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Tiket Masuk Wisata Dampit Malang

Harga tiket masuk ke Wisata Dampit Malang sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang untuk masuk ke wisata ini. Adapun harga tiket untuk wahana flying fox dan outbond berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang, tergantung dari jenis wahana yang dipilih.

Wisata Lainnya:  Wisata Daerah Bedugul: Pesona Alam yang Menakjubkan

Jadwal Buka Wisata Dampit Malang

Wisata Dampit Malang buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Namun, wisata ini juga bisa dikunjungi di malam hari dengan menginap di penginapan yang tersedia.

Cara Menuju Wisata Dampit Malang

Untuk menuju ke Wisata Dampit Malang, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jarak dari Kota Malang ke Wisata Dampit Malang sekitar 30 km atau dapat ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Kesimpulan

Wisata Dampit Malang adalah destinasi wisata terbaru di Malang yang wajib dikunjungi. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, atraksi menarik, serta fasilitas yang memadai. Harga tiket masuk yang terjangkau dan jadwal buka yang fleksibel membuat wisata ini cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Wisata Dampit Malang dan nikmati keindahan alamnya yang luar biasa!

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Satria Wisata Hotel: Hotel Penginapan Yang Nyaman di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *