Wisata Cisaat Sukabumi – Petualangan Seru di Tengah Alam

Posted on

Wisata Cisaat Sukabumi adalah destinasi wisata yang sangat cocok bagi Anda yang mencari petualangan seru di tengah alam. Terletak di Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, lokasi wisata ini menawarkan panorama alam yang sangat indah dan menawan.

Mengenal Wisata Cisaat Sukabumi

Wisata Cisaat Sukabumi memiliki luas sekitar 8 hektar dan terdiri dari berbagai wahana dan spot foto yang menarik. Salah satu wahana yang paling populer adalah flying fox, di mana Anda bisa merasakan sensasi terbang di atas lembah.

Selain itu, ada juga wahana rafting yang menantang di sungai Citarik. Anda akan diajak mengarungi sungai dengan arus yang cukup deras dan menantang.

Tak hanya itu, wisata Cisaat Sukabumi juga menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, seperti air terjun dan pemandangan hutan yang hijau. Bagi Anda yang ingin menikmati alam dengan santai, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar area wisata dan menikmati keindahan pemandangan yang ada.

Wisata Lainnya:  Wisata Kuansing: Menikmati Pesona Alam Riau

Bagaimana Menuju Wisata Cisaat Sukabumi?

Untuk menuju wisata Cisaat Sukabumi, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute dari Jakarta melalui tol Jagorawi, keluar tol Cigombong dan menuju Cicurug. Setelah sampai di Cicurug, Anda bisa mengikuti petunjuk arah menuju wisata Cisaat Sukabumi.

Jika menggunakan transportasi umum, Anda bisa naik kereta dari Stasiun Pasar Senen Jakarta menuju Stasiun Cicurug. Setelah sampai di stasiun Cicurug, Anda bisa menggunakan angkutan umum atau ojek untuk menuju wisata Cisaat Sukabumi.

Tiket Masuk dan Fasilitas di Wisata Cisaat Sukabumi

Untuk masuk ke area wisata Cisaat Sukabumi, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Dalam tiket masuk tersebut sudah termasuk akses ke berbagai wahana dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Beberapa fasilitas yang tersedia di wisata Cisaat Sukabumi antara lain tempat parkir, toilet, area makan, dan juga tempat istirahat yang nyaman.

Rekomendasi Wisata di Sekitar Cisaat Sukabumi

Ada beberapa wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di sekitar Cisaat Sukabumi, antara lain:

  • Curug Cimarinjung
  • Curug Cikaso
  • Gunung Gede Pangrango
  • Kawah Ratu
  • Wisata Alam Gunung Payung
Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Outbound di Jawa Timur

Pesan Kesimpulan

Wisata Cisaat Sukabumi adalah destinasi wisata yang sangat cocok bagi Anda yang mencari petualangan seru di tengah alam. Dengan berbagai wahana dan spot foto yang menarik, Anda akan merasakan sensasi liburan yang berbeda dari biasanya. Selain itu, keindahan alam yang menakjubkan dan fasilitas yang memadai akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Jangan lupa untuk mengunjungi wisata Cisaat Sukabumi saat Anda berkunjung ke Sukabumi. Nikmati petualangan seru dan keindahan alam yang ada di sana. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *