Wisata Cianjur Pokland: Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Posted on

Wisata Cianjur Pokland adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik dan cocok untuk segala usia. Banyak wisatawan yang datang ke Wisata Cianjur Pokland untuk menikmati keindahan alamnya serta menikmati berbagai macam wahana yang ada di sana.

Keindahan Alam Wisata Cianjur Pokland

Wisata Cianjur Pokland memiliki keindahan alam yang sangat menarik. Terdapat banyak tempat yang cocok untuk menikmati keindahan alam seperti air terjun, kebun teh, dan pemandangan pegunungan yang indah.

Salah satu tempat yang sangat menarik di Wisata Cianjur Pokland adalah air terjun. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan airnya sangat jernih serta sejuk. Air terjun ini cocok untuk bermain air dan berenang.

Selain air terjun, Wisata Cianjur Pokland juga memiliki kebun teh yang sangat luas. Di sana, pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau dari kebun teh yang indah. Kebun teh ini juga cocok untuk berjalan-jalan sambil menikmati udara segar.

Wisata Lainnya:  Wisata Gunung Salak Bogor - Menikmati Keindahan Alam yang Spektakuler

Terakhir, di Wisata Cianjur Pokland juga terdapat pemandangan pegunungan yang sangat indah. Pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan yang hijau sambil menikmati udara segar.

Wahana Wisata Cianjur Pokland

Selain keindahan alamnya, Wisata Cianjur Pokland juga memiliki berbagai macam wahana yang menarik. Ada wahana untuk anak-anak dan dewasa yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Salah satu wahana yang sangat populer di Wisata Cianjur Pokland adalah flying fox. Flying fox ini memiliki panjang sekitar 100 meter dan memberikan sensasi yang sangat menyenangkan. Selain itu, ada juga wahana permainan air seperti kolam renang dan rafting yang cocok untuk liburan keluarga.

Terakhir, Wisata Cianjur Pokland juga memiliki wahana permainan seperti trampoline dan permainan anak-anak yang cocok untuk anak-anak.

Fasilitas di Wisata Cianjur Pokland

Wisata Cianjur Pokland memiliki berbagai macam fasilitas yang memadai untuk para pengunjung. Ada tempat parkir yang luas serta tempat makan yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Selain itu, di Wisata Cianjur Pokland juga terdapat toilet dan mushola yang memadai. Pengunjung juga bisa membeli oleh-oleh di toko oleh-oleh yang ada di sana.

Wisata Lainnya:  Baju untuk Rekreasi ke Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Wisata Cianjur Pokland

Harga tiket masuk ke Wisata Cianjur Pokland sangat terjangkau. Untuk hari biasa, harga tiket masuknya sekitar Rp 10.000,- per orang. Sedangkan untuk hari libur, harga tiket masuknya sekitar Rp 15.000,- per orang.

Jam Buka Wisata Cianjur Pokland

Wisata Cianjur Pokland buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Namun, pada hari libur Wisata Cianjur Pokland bisa buka lebih lama.

Cara Menuju Wisata Cianjur Pokland

Wisata Cianjur Pokland bisa ditempuh dengan berbagai macam kendaraan. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa menggunakan Google Maps untuk mencari rute terbaik ke sana.

Jika menggunakan transportasi umum, pengunjung bisa naik angkutan umum dari terminal Cianjur ke arah Sukabumi. Kemudian turun di Pasir Jambu, lalu naik ojek untuk menuju Wisata Cianjur Pokland.

Tips Berwisata di Wisata Cianjur Pokland

Agar liburan ke Wisata Cianjur Pokland lebih menyenangkan, ada beberapa tips yang bisa diikuti.

Pertama, bawa pakaian yang sesuai untuk berjalan-jalan di alam terbuka. Bawa pakaian yang nyaman dan sebaiknya menggunakan sepatu yang cocok untuk berjalan di alam terbuka.

Wisata Lainnya:  Temukan Destinasi Wisata Dekat Stasiun Kediri

Kedua, bawa perlengkapan yang dibutuhkan seperti handuk, baju ganti, dan perlengkapan lainnya. Hal ini dikarenakan di Wisata Cianjur Pokland terdapat wahana permainan air seperti kolam renang dan rafting.

Ketiga, jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen liburan di Wisata Cianjur Pokland.

Keempat, jangan lupa membawa uang secukupnya untuk membeli makanan dan minuman di sana.

Kesimpulan

Wisata Cianjur Pokland adalah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Wisata ini menawarkan keindahan alam, berbagai macam wahana, dan fasilitas yang memadai. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau. Jadi, jika Anda ingin berlibur di Cianjur, jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Cianjur Pokland.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *