Wisata Baru di Pare Kediri: Menikmati Keindahan Alam Jawa Timur

Posted on

Jawa Timur memang tidak pernah kehabisan destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi. Salah satu tempat yang sedang ramai dikunjungi adalah Pare Kediri. Di sana, Anda akan menemukan wisata baru yang menghadirkan pengalaman berbeda dari tempat wisata lainnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Wisata Air Terjun Kedung Malem

Bagi Anda yang suka dengan wisata alam, maka wisata air terjun Kedung Malem harus masuk dalam daftar kunjungan Anda. Air terjun ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan air yang jernih dan udara yang sejuk. Anda juga bisa melakukan aktivitas trekking menyusuri hutan sekitar air terjun.

2. Wisata Goa Selomangleng

Wisata Goa Selomangleng menawarkan keindahan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan. Goa ini mempunyai cerita sejarah yang menarik dan menjadi tempat bersejarah dalam perjuangan melawan penjajah Belanda. Di sana Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dan udara yang sejuk.

3. Wisata Kampung Bunga

Bagi Anda pecinta bunga, Kampung Bunga wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam jenis bunga yang indah dan menawan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

4. Wisata Embung Ngrembel

Embung Ngrembel adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah sambil berolahraga. Di sana terdapat kolam yang dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menawan. Anda bisa melakukan aktivitas olahraga seperti jogging, bersepeda, atau sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan alam.

5. Wisata Pemandian Air Panas Tirta Sanita

Wisata pemandian air panas Tirta Sanita adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin merileksasi tubuh setelah lelah beraktivitas. Di sana terdapat kolam renang dengan air panas yang menyegarkan dan menyehatkan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

Wisata Lainnya:  Lubuk Linggau Wisata: Menikmati Keindahan Alam di Kota Yang Menawan

6. Wisata Bukit Kedung Cowek

Bagi Anda yang suka dengan wisata petualangan, maka Bukit Kedung Cowek wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda. Di sana Anda bisa melakukan aktivitas trekking menyusuri bukit yang menantang sambil menikmati panorama alam yang indah. Pemandangan dari puncak bukit juga sangat memukau.

7. Wisata Peternakan Kelinci

Bagi Anda yang suka dengan hewan lucu dan menggemaskan, wisata peternakan kelinci adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Di sana Anda bisa melihat kelinci-kelinci yang menggemaskan dan belajar tentang cara merawat kelinci.

8. Wisata Museum Ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu adalah museum yang menawarkan koleksi seni dan budaya Jawa yang sangat berharga. Anda akan menemukan berbagai macam benda seni dan budaya seperti kain batik, wayang, dan perhiasan yang sangat indah.

9. Wisata Kampung Inggris

Bagi Anda yang ingin memperdalam bahasa Inggris, Kampung Inggris adalah tempat yang tepat. Di sana Anda akan menemukan banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris dan bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah.

10. Wisata Pemandian Air Panas Sumber Ubalan

Wisata pemandian air panas Sumber Ubalan adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin merileksasi tubuh dan pikiran setelah lelah beraktivitas. Di sana terdapat kolam renang dengan air panas yang menyegarkan dan menyehatkan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

11. Wisata Bukit Klotok

Bukit Klotok adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga paralayang. Di sana terdapat bukit yang cukup tinggi dan bisa digunakan untuk melakukan olahraga paralayang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari ketinggian.

12. Wisata Peternakan Sapi Perah

Wisata peternakan sapi perah adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin belajar tentang cara beternak sapi perah. Di sana Anda bisa melihat langsung cara beternak sapi perah dan belajar tentang teknik-teknik yang digunakan dalam beternak sapi perah.

13. Wisata Pantai Klayar

Pantai Klayar adalah pantai yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Di sana Anda akan menemukan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari pantai Klayar.

14. Wisata Kampung Batik

Kampung Batik adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin belajar tentang batik. Di sana Anda bisa melihat langsung cara membuat batik dan belajar tentang teknik-teknik yang digunakan dalam pembuatan batik.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Museum Fatahillah 5 Daya Tarik yang Tak Pernah Pudar

15. Wisata Bukit Jaddih

Bukit Jaddih adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking. Di sana terdapat bukit yang menantang dan bisa digunakan untuk melakukan aktivitas hiking. Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari puncak bukit.

16. Wisata Desa Wisata Sambi

Desa Wisata Sambi adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan seperti berkebun, memancing, dan menginap di rumah-rumah penduduk.

17. Wisata Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan wisata alam yang unik. Di sana Anda akan menemukan bukit yang terdapat rumput hijau yang sangat lebat dan terlihat seperti rumput di acara Teletubbies. Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari puncak bukit.

18. Wisata Bukit Sepikul

Bukit Sepikul adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking. Di sana terdapat bukit yang cukup tinggi dan bisa digunakan untuk melakukan aktivitas hiking. Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari puncak bukit.

19. Wisata Candi Penataran

Candi Penataran adalah candi yang memiliki sejarah yang sangat kaya dan menjadi salah satu tempat bersejarah di Jawa Timur. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam bangunan candi yang sangat indah dan menawan. Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

20. Wisata Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan bunga. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam jenis bunga yang indah dan menawan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

21. Wisata Kampung Kopi Temanggung

Kampung Kopi Temanggung adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan kopi. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam jenis kopi yang lezat dan nikmat. Selain itu, Anda juga bisa melihat langsung cara membuat kopi dan belajar tentang teknik-teknik yang digunakan dalam pembuatan kopi.

22. Wisata Air Terjun Sedudo

Bagi Anda yang suka dengan wisata alam, maka wisata air terjun Sedudo harus masuk dalam daftar kunjungan Anda. Air terjun ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan air yang jernih dan udara yang sejuk. Anda juga bisa melakukan aktivitas trekking menyusuri hutan sekitar air terjun.

23. Wisata Gua Gong

Wisata Gua Gong menawarkan keindahan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan. Gua ini mempunyai cerita sejarah yang menarik dan menjadi tempat bersejarah dalam perjuangan melawan penjajah Belanda. Di sana Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dan udara yang sejuk.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Swiss: Nikmati Keindahan Alpen dan Kota Zurich

24. Wisata Embung Kledung

Embung Kledung adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah sambil berolahraga. Di sana terdapat kolam yang dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menawan. Anda bisa melakukan aktivitas olahraga seperti jogging, bersepeda, atau sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan alam.

25. Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Wisata pemandian air panas Cangar adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin merileksasi tubuh setelah lelah beraktivitas. Di sana terdapat kolam renang dengan air panas yang menyegarkan dan menyehatkan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

26. Wisata Bukit Cinta

Bukit Cinta adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking. Di sana terdapat bukit yang cukup tinggi dan bisa digunakan untuk melakukan aktivitas hiking. Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari puncak bukit.

27. Wisata Peternakan Kuda

Wisata peternakan kuda adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan hewan kuda. Di sana Anda bisa melihat kuda-kuda yang indah dan belajar tentang cara merawat kuda.

28. Wisata Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep adalah pantai yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Di sana Anda akan menemukan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari pantai Ngliyep.

29. Wisata Kampung Etnik

Kampung Etnik adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati budaya Jawa. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam budaya Jawa seperti tarian, musik, dan kuliner. Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan damai.

30. Wisata Bukit Kukusan

Bukit Kukusan adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking. Di sana terdapat bukit yang cukup tinggi dan bisa digunakan untuk melakukan aktivitas hiking. Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dari puncak bukit.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan mengenai wisata baru di Pare Kediri yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak sekali destinasi wisata yang menarik dan cocok untuk Anda nikmati. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berwisata di Jawa Timur.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *