Wisata Agro Malang – Nikmati Keindahan Alam di Kota Apel

Posted on

Malang adalah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Malang adalah wisata agro. Wisata agro di Malang menawarkan pemandangan yang menakjubkan serta pengalaman berbeda di tengah-tengah kebun buah yang subur. Berikut adalah beberapa tempat wisata agro yang harus Anda kunjungi saat berkunjung ke Malang.

1. Kebun Raya Purwodadi Malang

Kebun Raya Purwodadi Malang merupakan salah satu wisata agro yang paling terkenal di Malang. Terletak di lereng Gunung Arjuno, kebun raya ini memiliki luas sekitar 85 hektar dan menawarkan berbagai macam jenis tanaman dan bunga yang indah. Anda dapat menikmati keindahan alam di kebun raya ini sambil berjalan-jalan atau bersepeda. Selain itu, kebun raya ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti rumah kaca, kolam ikan, dan taman bunga.

2. Petik Apel di Kota Batu

Kota Batu adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati wisata agro di Malang. Salah satu kegiatan yang paling populer di Kota Batu adalah petik apel. Di sini, Anda dapat memetik apel segar langsung dari kebun apel. Selain petik apel, Anda juga dapat menikmati pemandangan kebun apel yang indah dan berbagai macam kegiatan lain seperti panen sayuran dan buah-buahan.

Wisata Lainnya:  Wisata Tubing Boja: Sensasi Seru Meluncur di Sungai

3. Kebun Teh Wonosari

Selain kebun buah, Malang juga terkenal dengan kebun tehnya. Kebun Teh Wonosari adalah salah satu kebun teh yang terkenal di Malang. Kebun teh ini terletak di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Di sini, Anda dapat melihat proses pembuatan teh dari mulai pemetikan, pengeringan, hingga pengemasan. Selain itu, Anda juga dapat membeli berbagai macam varian teh yang dihasilkan di kebun teh ini.

4. Wisata Kebun Apel Pujon Kidul

Wisata Kebun Apel Pujon Kidul adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati wisata agro sambil belajar tentang pertanian. Di sini, Anda dapat belajar tentang cara menanam apel dan memetik apel yang benar. Selain itu, wisata kebun apel ini juga menawarkan berbagai macam kegiatan seperti bersepeda, berkuda, dan menikmati pemandangan alam yang indah.

5. Pemandian Air Panas Cangar

Jika Anda ingin menikmati wisata agro sambil relaksasi, Pemandian Air Panas Cangar adalah tempat yang tepat. Terletak di lereng Gunung Arjuno, pemandian air panas ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan air panas yang menyegarkan. Di sini, Anda dapat merendam tubuh sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Wisata Lainnya:  Wonders Water World Medan: Tempat Hiburan Seru di Medan

6. Kebun Buah Selecta

Kebun Buah Selecta adalah salah satu wisata agro yang paling terkenal di Malang. Terletak di Kota Batu, kebun buah ini menawarkan berbagai macam jenis buah-buahan yang segar dan lezat. Selain menikmati buah-buahan yang segar, Anda juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar kebun buah ini.

7. Taman Kupu-Kupu

Taman Kupu-Kupu adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati wisata agro sambil belajar tentang keanekaragaman hayati. Di sini, Anda dapat melihat berbagai macam jenis kupu-kupu yang indah dan langka. Selain itu, taman kupu-kupu ini juga menawarkan berbagai macam kegiatan seperti pembiakan kupu-kupu dan edukasi tentang keanekaragaman hayati.

8. Kebun Strawberry Coban Rondo

Jika Anda ingin mencoba buah segar yang berbeda, Kebun Strawberry Coban Rondo adalah tempat yang tepat. Di sini, Anda dapat memetik buah strawberry segar langsung dari kebunnya. Selain itu, kebun strawberry ini juga menawarkan berbagai macam kegiatan seperti berkuda dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Wisata Lainnya:  Explore the Beauty of Surabaya with Wisata Perahu Kalimas

9. Taman Agro Bromo

Taman Agro Bromo adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati wisata agro sambil menikmati keindahan alam di sekitar Gunung Bromo. Di sini, Anda dapat melihat berbagai macam jenis tanaman dan bunga yang indah. Selain itu, taman agro ini juga menawarkan berbagai macam kegiatan seperti bersepeda, berkuda, dan menikmati pemandangan alam yang indah.

10. Kebun Jeruk Citra Agro

Kebun Jeruk Citra Agro adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati wisata agro di Malang. Terletak di perbukitan Malang, kebun jeruk ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan serta berbagai macam jenis jeruk yang segar dan lezat. Selain menikmati jeruk segar, Anda juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar kebun jeruk ini.

Itulah beberapa tempat wisata agro yang harus Anda kunjungi saat berada di Malang. Selain menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, wisata agro di Malang juga menawarkan pengalaman berbeda yang pasti akan membuat liburan Anda lebih berkesan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *