Wana Wisata Ternadi: Wisata Alam yang Menyegarkan

Posted on

Wana Wisata Ternadi adalah sebuah tempat wisata alam yang berada di Desa Ternadi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang sangat menawan dan menyegarkan bagi pengunjungnya. Berbagai fasilitas wisata juga telah disediakan di sana untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Keindahan Alam

Wana Wisata Ternadi memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan perbukitan yang hijau dan udara segar yang sangat menyegarkan. Selain itu, di sana juga terdapat sebuah danau yang indah yang dapat memanjakan mata pengunjung.

Tak hanya itu, di tengah-tengah hutan terdapat sebuah air terjun yang sangat eksotis. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan memiliki air yang sangat jernih. Pengunjung dapat mandi di bawah air terjun ini dan merasakan kesegaran air yang sangat dingin.

Aktivitas Wisata

Di Wana Wisata Ternadi, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas wisata yang menyenangkan. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan adalah trekking. Pengunjung dapat berjalan-jalan di tengah-tengah hutan yang indah dan menikmati keindahan alam sekitar.

Wisata Lainnya:  Wisata Curug Sawer: Keindahan Alam yang Memikat Hati

Selain itu, di sana juga terdapat spot untuk berfoto yang sangat instagramable. Pengunjung dapat berfoto di tengah-tengah hutan dengan latar belakang air terjun dan danau yang indah.

Bagi pengunjung yang menyukai olahraga air, di Wana Wisata Ternadi juga terdapat sebuah kolam renang yang sangat bersih dan nyaman. Pengunjung dapat berenang dan menikmati kesegaran air di sana.

Fasilitas Wisata

Wana Wisata Ternadi juga telah menyediakan berbagai fasilitas wisata untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Di sana terdapat area parkir yang luas dan aman, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tentang keamanan kendaraannya.

Selain itu, di sana juga terdapat beberapa warung makan dan kios yang menjual berbagai makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner khas daerah sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Wana Wisata Ternadi sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk dapat menikmati keindahan alam di sana. Harga tersebut sudah termasuk akses ke semua area wisata yang ada di sana.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Kyoto: Menikmati Keindahan Jepang yang Tidak Terlupakan

Jam Buka

Wana Wisata Ternadi buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB. Pengunjung dapat mengunjungi tempat wisata ini kapan saja sesuai dengan jadwal mereka.

Lokasi

Wana Wisata Ternadi berada di Desa Ternadi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Untuk menuju ke sana, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti bus atau travel.

Kesimpulan

Wana Wisata Ternadi adalah tempat wisata alam yang sangat menawan dan menyegarkan. Di sana pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar, melakukan berbagai aktivitas wisata yang menyenangkan, dan menikmati berbagai fasilitas wisata yang telah disediakan. Harga tiket masuk yang sangat terjangkau membuat tempat ini menjadi tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Jangan lupa kunjungi Wana Wisata Ternadi jika Anda berkunjung ke Mojokerto, Jawa Timur.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *