Wana Wisata Kampoeng Ciherang – Menikmati Keindahan Alam di Pedesaan

Posted on

Wana Wisata Kampoeng Ciherang merupakan tempat wisata yang terletak di pedesaan dengan suasana yang sangat alami dan damai. Terletak di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang tenang.

Keunikan Wana Wisata Kampoeng Ciherang

Tempat ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat pengunjung merasa betah dan ingin kembali berkunjung. Keunikan tersebut antara lain:

1. Suasana Pedesaan yang Alami

Wana Wisata Kampoeng Ciherang memiliki suasana pedesaan yang alami dan tenang. Pengunjung dapat menikmati udara segar dan pemandangan alam yang indah. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melepas penat dari kepenatan kota.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Magelang: Wisata Budaya yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

2. Aktivitas Petik Buah

Di tempat ini, pengunjung dapat melakukan aktivitas petik buah seperti jeruk, durian, dan rambutan. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli buah segar langsung dari petani setempat. Aktivitas ini sangat cocok untuk mengajarkan anak-anak tentang pentingnya pertanian dan menjaga lingkungan.

3. Spot Foto yang Instagramable

Wana Wisata Kampoeng Ciherang memiliki spot foto yang sangat instagramable. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang alam yang indah dan suasana pedesaan yang tenang. Spot foto tersebut sangat cocok untuk diunggah di media sosial seperti Instagram.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wana Wisata Kampoeng Ciherang

Terdapat beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di Wana Wisata Kampoeng Ciherang, di antaranya:

1. Berjalan-jalan Menikmati Alam

Pengunjung dapat berjalan-jalan menikmati alam yang indah di sekitar Wana Wisata Kampoeng Ciherang. Udara segar dan pemandangan alam yang hijau akan membuat pengunjung merasa betah dan tenang.

2. Berfoto Ria

Spot foto yang instagramable akan membuat pengunjung betah berlama-lama di Wana Wisata Kampoeng Ciherang. Pengunjung dapat berfoto ria dengan latar belakang alam yang indah dan suasana pedesaan yang tenang.

Wisata Lainnya:  Wisata Bogor Panorama Pabangbon: Nikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

3. Petik Buah

Aktivitas petik buah akan membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar. Selain itu, aktivitas ini juga dapat mengajarkan anak-anak tentang pentingnya pertanian dan menjaga lingkungan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Harga tiket masuk Wana Wisata Kampoeng Ciherang sangat terjangkau, yaitu Rp10.000/orang. Sedangkan untuk jam buka, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Cara Menuju ke Wana Wisata Kampoeng Ciherang

Untuk menuju ke Wana Wisata Kampoeng Ciherang, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari Jakarta, pengunjung dapat menggunakan bus jurusan Bogor – Cibinong dan turun di Terminal Cisarua. Setelah itu, pengunjung dapat menggunakan ojek atau angkot untuk menuju ke Wana Wisata Kampoeng Ciherang.

Kesimpulan

Wana Wisata Kampoeng Ciherang merupakan tempat wisata yang sangat cocok bagi mereka yang ingin melepas penat dari kepenatan kota. Suasana pedesaan yang alami dan tenang, aktivitas petik buah, dan spot foto yang instagramable akan membuat pengunjung merasa betah dan ingin kembali berkunjung. Harga tiket masuk yang terjangkau dan jam buka yang fleksibel membuat tempat ini menjadi pilihan wisata yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *