Tiket Masuk Umbul Siblarak Klaten

Tiket Masuk Umbul Siblarak Klaten, Spot Photo Terbaik untuk Selfie

Posted on

Kawasan Wisata Umbul Siblarak jadi objek wisata alam dengan ide semi kekinian yang rekomended buat anda datangi saat liburan di Jogja. Umbul Siblarak sendiri lokasinya ada di Kabupaten Klaten Jawa tengah, tetapi lokasinya tidak demikian jauh dari Kota Yogyakarta.

Mahalnya wisata tidak anda jumpai saat anda habiskan waktu berlibur anda di Yogyakarta. Karena selain ramah akan pelancong, Jogja menyuguhkan wisata ramah di kantong yang rekomended untuk didatangi.

Sajian wisata kolam mata air Siblarak dengan pemandang alam Gunung Merapi dan Merbabu jadi view eksotik yang dapat anda tonton. wisata Siblarak benar-benar pas untuk destinasi wisata keluarga, sabahat atau rekanan kerja saat ingin nikmati berlibur hebat dan membahagiakan.

Berikut ulasan singkat objek wisata Umbul Siblarak Jogja yang dapat anda menjadikan rekomendasi wisata. Saat akan usai minggu bersama orang tersayang di Yogyakarta.

Harga tiket masuk umbul siblarak

Kawasan Wisata Siblarak Klaten sendiri mempunyai destinasi favorite sendiri yakni Umblu Siblarak. Untuk nikmati hidangan keelokan dan sarana menarik pada tempat ini anda tak perlu keluarkan banyak ongkos.

Karena harga tiket masuk umbul Siblarak sendiri benar-benar murah yakni sejumlah Rp.5.000,-/orang. Dengan ongkos tambahan tiket parkir wisata Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil saat anda bertandang dengan kendaraan.

Wisata Lainnya:  Menikmati Wisata Malam di Tulungagung, Nikmati Keindahan Wisata Malam

Dengan biaya yang perlu anda mengeluarkan untuk wisata satu ini. Tidak ada penyesalan saat anda telah menyaksikan dan nikmati semua hidangan wisata di Siblarak Jogja.

Kawasan wisata Siblarak sendiri membuka tiap hari dengan jam operasional muali dari jam 07.30 – 17.00 WIB. (Harga tiket masuk wisata dan retribusi yang lain dapat berbeda setiap saat).

Alamat dan Jalur Lokasi

Untuk mengunjungi destinasi wisata Umbul Siblarak, anda tidak berasa kesusahan. Karena lokasi teritori wisata Siblarak Klaten benar-benar gampang buat anda datangi.

Teritori wisata Umbul Siblarak berada di Dusun Jatirejo, Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kab. Klaten, Jawa tengah.

Nama Tempat Wisata  Umbul Siblarak Klaten
Alamat Gondang, Jatirejo, Sidowayah, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474
Jam Buka 08.00 – 16.00 WIB
Harga Tiket Masuk Rp. 5.000
Parkir Motor Rp. 2.000
Parkir Mobil Rp. 5.000
No Kontak Wisata 087726214856
Fasilitas Area parkir luas, Toilet, Ruang ganti, Rumah makan, Pelampung, Camping Ground, Rumah Joglo atau pendopo
Google Maps Map Umbul Siblarak

Jika anda berkunjung objek wisata ini dari pusat perkotaan Jogja, karena itu jarak yang perlu anda menempuh sekitaran 50 km. Anda dapat berkunjung destinasi teritori wisata Umbul Siblarak dengan tempuh waktu sekitaran 90 menit memakai kendaraan dari pusat perkotaan Jogja.

Wisata Lainnya:  Karya Wisata Jakarta: Menikmati Pesona Wisata Kota Jakarta Secara Berbeda

Berikut jalur terbaik yang dapat anda akses dari peta lokasi Teritori wisata Umbul Siblarak. Mudah-mudahan dapat mempermudah perjalanan wisata anda dan keluarga tersayang.

Fasilitas

Menjadi wisata baru tidak lalu Teritori wisata Siblarak Yogyakarta kurang sarana. Karena ada beragam jenis sarana pendukung yang kan bawa anda nikmati berlibur yang membahagiakan.

Berikut daftar sarana wisata di Umbul Siblarak Klaten yang dapat anda cicipi saat bertandang.

  • Tempat parkir wisata
  • Spot photo
  • Toilet dan kamar mandi
  • Warung makan
  • Sarana permainana air
  • Masjid
  • Gazebo
  • Kolam umbul dan ada banyak lagi.

Nikmati serunya dan kualitas liburan bersama orang tersayang dengan bewisata di Umbul Siblarak Jogjakarta. Hidangan wisata rekomended yang hendak bawa anda nikmati berlibur tidak terlewatkan.

Spot Wisata di Kawasan Wisata Siblarak

Banyak sekali kegiatan hebat dan membahagiakan yang dapat anda cicipi saat liburan di Teritori wisata Siblarak Jogja. Satu diantaranya yakni:

1. Berenang

Janganlah sampai terlewat kegiatan paling rekomended di Teritori wisata Siblarak Jogja dengan nikmati hidangan wisata Umbulnya.

2. Nikmati alam yang indah

Cicipi panorama alam yang indah dengan view Pugunungan Merapi-Merbabu yang memesona didampingi dengan kulineran sedap pada tempat ini.

3. Outbond

Sajian outbond hebat bisa juga menganakemaskan berlibur anda bersama rekanan kerja, teman dekat atau keluarga. Nikamti serunya saat liburan di Teritori wisata Siblarak Yogyakarta.

Wisata Lainnya:  7 Tempat Menarik Di Kyai Langgeng Magelang

4. Menikmati Sarana Air

Banyak sarana permainan air yang hebat dan membahagiakan seperti Flying Byur, Bebek air dan ada banyak kembali.

5. Camping

Jika anda ingin nikmati hidangan teritori wisata Siblarak lebih khusus dan berkualitas. Anda dapat berencana Camping pada tempat ini karena ada camping ground yang rekomended untuk spot bermalam.

6. Bermain Atv / Motocross

Cicipi sajian wisata Atv atau Motocross yang di sewakan pada tempat satu ini. Untuk harga kontraknya dapat anda tanya ke petugas yang sewakan sarana satu ini.

Tips Berkunjung

Berikut sejumlah panduan berlibur ke teritori Umbul Siblarak Klaten supaya perjalanan wisata anda makin berkualitas:

  • Waktu terbaik untuk berkunjjung ke teritori wisata Siblarak yakni saat weekday untuk memperoleh kualitas liburan.
  • Tiba pada pagi hari saat ceria untuk memperoleh view pemandangan alam yang memesona.
  • Membawa pakaian tukar saat anda ingin nikmati kesegaran air di kolam renang Siblarak Yogyakarta.
  • Janganlah lupa membawa kamera untuk menambahkan kualitas liburan anda dengan mendokumentasikan peristiwa liburan.

Semoga informasi destiansi wisata Siblarak dari sikidang dapat berguna dan menolong perjalanan berlibur anda di Yogyakarta bersama keluarga.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *