Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk: Menikmati Keindahan Mangrove di Tengah Kota Jakarta

Posted on

Jakarta merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan kemacetannya. Namun, di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, terdapat sebuah tempat yang menawarkan suasana yang berbeda. Tempat tersebut adalah Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk.

Apa itu Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk?

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Jakarta Utara. Tempat ini menyajikan keindahan hutan bakau yang masih alami. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunjung.

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk memiliki luas sekitar 120 hektar. Di dalamnya terdapat jalur-jalur kayu yang menghubungkan satu tempat dengan tempat lainnya. Jalur-jalur kayu ini dibuat agar para pengunjung dapat melihat keindahan hutan bakau dari dekat.

Wisata Lainnya:  15 Tempat Wisata di Taiwan yang Wajib Dikunjungi

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk?

Tiket masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk warga Jakarta, tiket masuk hanya seharga Rp. 5.000,- per orang. Sedangkan untuk warga luar Jakarta, tiket masuk seharga Rp. 7.500,- per orang.

Apa Saja Fasilitas yang Tersedia di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk?

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah:

  • Toilet
  • Rest Area
  • Warung Makan
  • Parking Area
  • Spot Foto

Dengan adanya berbagai fasilitas tersebut, para pengunjung dapat lebih nyaman dalam menikmati keindahan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk.

Apa yang Bisa Dilakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk?

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk menyajikan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung. Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk adalah:

  • Menjelajahi Hutan Bakau
  • Menyusuri Jalur Kayu
  • Mengikuti Program Edukasi
  • Bermain Perahu Kano
  • Menikmati Pemandangan Alam
Wisata Lainnya:  Wisata Jatirejo Mojokerto - Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Dengan melakukan aktivitas-aktivitas tersebut, para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang berbeda di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk.

Bagaimana Cara Menuju ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk?

Untuk menuju ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, terdapat beberapa jalur yang dapat ditempuh. Beberapa jalur tersebut adalah:

  • Jalur Busway
  • Jalur Taxi/Online Transportation
  • Jalur Mobil Pribadi

Untuk jalur busway, para pengunjung dapat naik busway koridor 1 dan turun di halte Ancol. Setelah itu, para pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan taxi atau online transportation.

Untuk jalur taxi/online transportation, para pengunjung dapat langsung menuju ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk dengan menunjukkan alamat tempat tersebut pada driver taxi atau online transportation.

Untuk jalur mobil pribadi, para pengunjung dapat menggunakan aplikasi Google Maps atau Waze untuk memudahkan dalam mencari jalan menuju ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk.

Kesimpulan

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan keindahan hutan bakau di tengah kota Jakarta. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan berbagai fasilitas yang tersedia, para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang berbeda di tempat ini. Selain itu, dengan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, para pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan cara yang berbeda.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *