Tempat Wisata di Malang Kebun Apel: Menikmati Indahnya Alam di Kota Sejuk

Posted on

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang dikenal dengan keindahan alamnya. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik, salah satunya adalah kebun apel. Kebun apel merupakan tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Malang kebun apel yang bisa dikunjungi:

1. Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata adalah salah satu tempat wisata di Malang kebun apel yang paling populer. Tempat ini menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung karena selain menikmati keindahan kebun apel, pengunjung juga bisa belajar tentang cara bercocok tanam apel dan memanen buah segar langsung dari pohonnya. Selain itu, di Kusuma Agrowisata juga terdapat peternakan dan pertanian organik yang bisa dikunjungi.

2. Coban Rondo

Coban Rondo merupakan air terjun yang terletak di dekat kebun apel. Tidak hanya menyajikan pemandangan indah dari air terjun yang jatuh dari ketinggian 84 meter, Coban Rondo juga memiliki kebun apel yang luas dengan berbagai macam jenis apel. Pengunjung juga bisa menikmati wahana flying fox di sini.

3. Selecta

Selecta adalah salah satu tempat wisata di Malang kebun apel yang sudah terkenal sejak lama. Tempat ini menawarkan pemandangan indah dari pegunungan dan kebun apel yang luas. Di sini juga terdapat kolam renang dan wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

4. Agro Wonosari

Agro Wonosari adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kaki Gunung Arjuno. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga belajar tentang cara bercocok tanam apel yang baik dan benar. Selain itu, di Agro Wonosari juga terdapat kebun strawberry yang bisa dikunjungi.

Wisata Lainnya:  Predator Fun Park: The Ultimate Thrill-Seeker's Destination in Indonesia

5. Pujon Kidul

Pujon Kidul adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Pujon Kidul. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan belajar tentang cara bercocok tanam apel. Selain itu, di Pujon Kidul juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

6. Taman Langit

Taman Langit adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kaki Gunung Panderman. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga belajar tentang cara bercocok tanam apel. Selain itu, di Taman Langit juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

7. Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular (BNS) adalah tempat wisata yang terletak di kota Batu, yang terkenal dengan kebun apelnya. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga berbagai macam wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

8. Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu Paralayang adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kaki Gunung Banyak. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga mencoba olahraga paralayang. Selain itu, di Omah Kayu Paralayang juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

9. Kampung Anggrek

Kampung Anggrek adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Tlogomas. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga menikmati keindahan bunga anggrek. Selain itu, di Kampung Anggrek juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

10. Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti

Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kaki Gunung Panderman. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga mencoba berendam di kolam air panas alami. Selain itu, di Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

11. Lembah Tumpang Resort

Lembah Tumpang Resort adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kaki Gunung Arjuno. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga mencoba olahraga basket dan voli. Selain itu, di Lembah Tumpang Resort juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

12. Wisata Pujon Kidul

Wisata Pujon Kidul adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Pujon Kidul. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga mencoba bermain flying fox. Selain itu, di Wisata Pujon Kidul juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Wisata Lainnya:  Wisata Gunung Walat Sukabumi – Surganya Wisata Alam di Jantung Jawa Barat

13. Wisata Agro Puro

Wisata Agro Puro adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Puro. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga belajar tentang cara bercocok tanam apel. Selain itu, di Wisata Agro Puro juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

14. Wisata Petik Apel Batu

Wisata Petik Apel Batu adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kota Batu. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Batu juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

15. Wisata Apple Park Kidal

Wisata Apple Park Kidal adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Kidal. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga belajar tentang cara bercocok tanam apel. Selain itu, di Wisata Apple Park Kidal juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

16. Wisata Petik Apel Selecta

Wisata Petik Apel Selecta adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di Selecta. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Selecta juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

17. Agro Indah

Agro Indah adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Wonorejo. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga belajar tentang cara bercocok tanam apel. Selain itu, di Agro Indah juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

18. Wisata Petik Apel Kusuma Agrowisata

Wisata Petik Apel Kusuma Agrowisata adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di Batu. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Kusuma Agrowisata juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Wisata Lainnya:  Wisata Kebon Jeruk: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota Jakarta

19. Wisata Petik Apel Coban Rondo

Wisata Petik Apel Coban Rondo adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di Batu. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Coban Rondo juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

20. Wisata Petik Apel Pujon Kidul

Wisata Petik Apel Pujon Kidul adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di Pujon Kidul. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Pujon Kidul juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

21. Wisata Petik Apel Agro Wonosari

Wisata Petik Apel Agro Wonosari adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di desa Wonosari. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Agro Wonosari juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

22. Wisata Petik Apel Batu Highland Resort

Wisata Petik Apel Batu Highland Resort adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kota Batu. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel yang luas dan juga memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Batu Highland Resort juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

23. Wisata Petik Apel Buah Naga

Wisata Petik Apel Buah Naga adalah tempat wisata di Malang kebun apel yang terletak di kota Batu. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari kebun apel dan buah naga yang luas dan juga memetik buah langsung dari pohonnya. Selain itu, di Wisata Petik Apel Buah Naga juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

24. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan adalah tempat wisata di Malang yang terkenal dengan keindahan warna-warni rumahnya. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari rumah-rumah yang dihiasi dengan warna-warni yang

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *