Tempat Wisata di Hokkaido Musim Panas

Posted on

Hokkaido merupakan pulau terbesar di Jepang yang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, Hokkaido juga menawarkan berbagai tempat wisata yang dapat dikunjungi pada musim panas. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Hokkaido yang layak dikunjungi saat musim panas tiba.

1. Furano

Furano adalah kota kecil yang terletak di tengah-tengah Hokkaido. Kota ini terkenal dengan keindahan bunga-bunga lavender dan bunga matahari. Pada musim panas, bunga-bunga tersebut mekar dengan indah dan memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Selain itu, di Furano juga terdapat perkebunan buah-buahan dan peternakan yang dapat dikunjungi.

2. Sapporo

Sapporo merupakan ibu kota Hokkaido dan salah satu kota terbesar di Jepang. Pada musim panas, Sapporo menawarkan berbagai festival dan acara yang menarik. Salah satu festival terbesar di Sapporo adalah Sapporo Summer Festival yang diadakan pada bulan Juli hingga Agustus. Festival ini menampilkan berbagai pertunjukan seni, konser musik, dan pameran makanan.

3. Otaru

Otaru adalah kota kecil yang terletak di pantai baratdaya Hokkaido. Kota ini terkenal dengan kawasan pelabuhan dan kanal yang indah. Pada musim panas, kawasan kanal dihias dengan lampu-lampu yang memberikan pemandangan yang sangat romantis. Selain itu, di Otaru juga terdapat berbagai toko souvenir dan restoran yang menawarkan makanan laut yang sangat lezat.

4. Shiretoko

Shiretoko adalah taman nasional yang terletak di ujung timur Hokkaido. Taman nasional ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat melakukan trekking di sekitar taman nasional dan menikmati pemandangan yang spektakuler. Selain itu, di Shiretoko juga terdapat berbagai spesies hewan yang langka seperti beruang coklat dan rubah ekor tipis.

5. Lake Toya

Lake Toya adalah danau yang terletak di bagian baratdaya Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

Wisata Lainnya:  Apa Itu Atraksi Wisata? Menjelajahi Dunia Melalui Perjalanan Wisata

6. Asahikawa

Asahikawa adalah kota kecil yang terletak di tengah Hokkaido. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Asahikawa juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan kebun binatang.

7. Noboribetsu

Noboribetsu adalah kota kecil yang terletak di pantai timur Hokkaido. Kota ini terkenal dengan onsen yang sangat terkenal di Jepang. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis onsen yang tersedia di kota ini. Selain itu, di Noboribetsu juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

8. Hakodate

Hakodate adalah kota kecil yang terletak di ujung selatan Hokkaido. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang spektakuler dari atas Gunung Hakodate. Selain itu, di Hakodate juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

9. Biei

Biei adalah kota kecil yang terletak di tengah-tengah Hokkaido. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati keindahan ladang bunga-bunga dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Selain itu, di Biei juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

10. Obihiro

Obihiro adalah kota kecil yang terletak di tengah-tengah Hokkaido. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Obihiro juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

11. Sounkyo

Sounkyo adalah kawasan pegunungan yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Kawasan ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Sounkyo juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

12. Niseko

Niseko adalah kawasan pegunungan yang terletak di bagian baratdaya Hokkaido. Kawasan ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Niseko juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

Wisata Lainnya:  Wisata Kebun Jati Bogor: Menikmati Alam yang Asri

13. Kushiro

Kushiro adalah kota kecil yang terletak di pantai timur Hokkaido. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Kushiro juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

14. Lake Shikotsu

Lake Shikotsu adalah danau yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

15. Tomamu Resort

Tomamu Resort adalah resor yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Resor ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Tomamu Resort juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

16. Kawayu Onsen

Kawayu Onsen adalah onsen yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Onsen ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Kawayu Onsen juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

17. Shikaribetsu Lake

Shikaribetsu Lake adalah danau yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

18. Nopporo Forest Park

Nopporo Forest Park adalah taman kota yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Taman ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di alam seperti bersepeda dan hiking. Selain itu, di Nopporo Forest Park juga terdapat berbagai tempat wisata seperti taman bermain dan restoran yang menawarkan makanan yang sangat lezat.

Wisata Lainnya:  Wisata Gayo Lues: Keindahan Alam Aceh yang Menawan

19. Lake Akan

Lake Akan adalah danau yang terletak di bagian timur Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

20. Takinoue Park

Takinoue Park adalah taman kota yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Taman ini terkenal dengan keindahan bunga-bunga shibazakura yang mekar dengan indah pada musim panas. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan di Takinoue Park.

21. Lake Mashu

Lake Mashu adalah danau yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

22. Mount Asahidake

Mount Asahidake adalah gunung yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Gunung ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat melakukan trekking di sekitar gunung dan menikmati pemandangan yang spektakuler. Selain itu, di sekitar gunung juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

23. Lake Kussharo

Lake Kussharo adalah danau yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

24. Lake Shikaribetsu

Lake Shikaribetsu adalah danau yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Danau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Pada musim panas, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan mempesona. Selain itu, di sekitar danau juga terdapat berbagai tempat wisata seperti onsen dan taman bermain.

25. Otofuke Lake

Otofuke Lake adalah danau yang terletak di bagian tengah Hokkaido. Danau ini terkenal dengan

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *