30 Tempat Wisata di Los Angeles Amerika yang Harus Kamu Kunjungi

Posted on

Los Angeles adalah kota terbesar kedua di Amerika Serikat dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari pantai yang indah hingga museum seni yang luar biasa, Los Angeles memiliki banyak hal yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung.

1. Pantai Santa Monica

Pantai Santa Monica adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Los Angeles. Terletak di dekat pusat kota, pantai ini menawarkan pemandangan yang indah dan banyak aktivitas yang dapat dilakukan seperti berenang, berselancar, dan bermain voli pantai.

2. Universal Studios Hollywood

Universal Studios Hollywood adalah taman hiburan yang menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung. Di sini, kamu dapat menikmati atraksi seperti studio tour, roller coaster, dan pertunjukan live.

Wisata Lainnya:  Wisata Liwa Lampung Barat: Pesona Alam yang Menakjubkan

3. Hollywood Walk of Fame

Hollywood Walk of Fame adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi penggemar film dan televisi. Di sini, kamu dapat melihat bintang-bintang terkenal di Hollywood yang diabadikan di trotoar.

4. Griffith Observatory

Griffith Observatory adalah observatorium yang menawarkan pemandangan yang luar biasa dari kota Los Angeles. Kamu juga dapat melihat planetarium dan berpartisipasi dalam program pengamatan bintang.

5. Museum Seni Los Angeles

Museum Seni Los Angeles adalah museum seni yang terkenal di seluruh dunia. Di sini, kamu dapat melihat koleksi seni modern dan kontemporer yang luar biasa.

6. Beverly Hills

Beverly Hills adalah kawasan yang terkenal dengan kekayaannya. Di sini, kamu dapat melihat rumah-rumah mewah, toko-toko mewah, dan restoran-restoran dengan harga yang tinggi.

7. Universal CityWalk

Universal CityWalk adalah pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di dekat Universal Studios Hollywood. Di sini, kamu dapat menemukan toko-toko, restoran, bioskop, dan atraksi hiburan lainnya.

8. Disneyland Park

Disneyland Park adalah taman hiburan yang sangat populer di seluruh dunia. Di sini, kamu dapat menikmati atraksi seperti roller coaster, taman bertema, dan pertunjukan live dengan karakter Disney.

9. Museum Sejarah Alam Los Angeles

Museum Sejarah Alam Los Angeles adalah museum sejarah alam yang menawarkan koleksi yang luar biasa dari fosil, mineral, dan artefak lainnya.

10. Beverly Center

Beverly Center adalah pusat perbelanjaan yang terkenal di Los Angeles. Di sini, kamu dapat menemukan toko-toko mewah dan merek-merek terkenal.

11. Venice Beach

Venice Beach adalah pantai yang terkenal dengan atraksi seperti Muscle Beach, Ocean Front Walk, dan berbagai seniman jalanan.

12. Museum Seni Kontemporer Los Angeles

Museum Seni Kontemporer Los Angeles adalah museum seni yang menampilkan karya seni kontemporer dari seniman terkenal di seluruh dunia.

Wisata Lainnya:  Menikmati Wisata Alam di Lampung Timur

13. Hollywood Bowl

Hollywood Bowl adalah arena konser terkenal di Los Angeles. Di sini, kamu dapat menikmati pertunjukan live dari musisi terkenal di seluruh dunia.

14. The Getty Center

The Getty Center adalah museum seni yang menawarkan pemandangan yang luar biasa dari kota Los Angeles. Di sini, kamu dapat melihat koleksi seni Eropa, Amerika, dan Asia.

15. Sunset Strip

Sunset Strip adalah kawasan di Los Angeles yang terkenal dengan klub malam dan restoran-restoran mewah.

16. Los Angeles County Museum of Art

Los Angeles County Museum of Art adalah museum seni terbesar di Amerika Serikat. Di sini, kamu dapat melihat koleksi seni dari seluruh dunia.

17. Rodeo Drive

Rodeo Drive adalah jalan yang terkenal dengan toko-toko mewah dan merek-merek terkenal. Di sini, kamu dapat melihat mobil-mobil mewah dan orang-orang terkenal.

18. Dodger Stadium

Dodger Stadium adalah stadion baseball yang terkenal di Los Angeles. Di sini, kamu dapat menikmati pertandingan baseball yang seru.

19. La Brea Tar Pits

La Brea Tar Pits adalah situs arkeologi yang menampilkan fosil-fosil dari hewan purba seperti mammoth dan saber-toothed tiger.

20. The Broad

The Broad adalah museum seni kontemporer yang menampilkan koleksi seni dari seluruh dunia.

21. The Grove

The Grove adalah pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di dekat Farmers Market. Di sini, kamu dapat menemukan toko-toko, restoran, bioskop, dan atraksi hiburan lainnya.

22. Mulholland Drive

Mulholland Drive adalah jalan yang terkenal dengan pemandangan yang luar biasa dari kota Los Angeles. Di sini, kamu dapat melihat Hollywood Sign dan pemandangan kota yang indah.

23. Farmers Market

Farmers Market adalah pasar yang terkenal di Los Angeles. Di sini, kamu dapat membeli makanan dan barang-barang dari pedagang lokal.

Wisata Lainnya:  Mikeda Kota Wisata: Destinasi Wisata Baru di Kota Malang

24. Santa Monica Pier

Santa Monica Pier adalah dermaga yang terkenal di dekat pantai Santa Monica. Di sini, kamu dapat menikmati atraksi seperti roda Ferris, permainan arcade, dan pertunjukan live.

25. The Hollywood Sign

The Hollywood Sign adalah simbol dari industri film Hollywood. Di sini, kamu dapat melihat pemandangan kota yang indah dan mengambil foto dengan latar belakang ikonik.

26. Petersen Automotive Museum

Petersen Automotive Museum adalah museum otomotif yang menampilkan kendaraan dari seluruh dunia.

27. The Museum of Jurassic Technology

The Museum of Jurassic Technology adalah museum seni dan sejarah yang menampilkan koleksi unik dari seniman dan ilmuwan.

28. The Hollywood Museum

The Hollywood Museum adalah museum yang menampilkan koleksi dari sejarah film Hollywood.

29. The Natural History Museum of Los Angeles County

The Natural History Museum of Los Angeles County adalah museum sejarah alam yang menampilkan koleksi dari fosil, mineral, dan artefak lainnya.

30. The Grammy Museum

The Grammy Museum adalah museum yang menampilkan koleksi dari sejarah musik dan Grammy Awards.

Kesimpulan

Los Angeles memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari pantai yang indah hingga museum seni yang luar biasa, Los Angeles memiliki banyak hal yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang telah disebutkan di atas saat kamu berada di kota Los Angeles.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *