Pondok Wisata Hobi Hobi Jakarta: Tempat Wisata Seru untuk Keluarga

Posted on

Jakarta, ibukota Indonesia, adalah kota yang ramai dan sibuk. Namun, di tengah kesibukan kota besar ini, ada sebuah tempat yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk keluarga yaitu Pondok Wisata Hobi Hobi.

Apa itu Pondok Wisata Hobi Hobi?

Pondok Wisata Hobi Hobi adalah sebuah tempat wisata yang berlokasi di kawasan Tangerang Selatan. Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, tempat ini menawarkan berbagai macam wahana dan aktivitas yang cocok untuk semua anggota keluarga.

Apa Saja Aktivitas yang Ditawarkan?

Di Pondok Wisata Hobi Hobi, kamu bisa menikmati berbagai macam aktivitas seru seperti bermain air, memancing, bermain flying fox, memanjat tembok, dan masih banyak lagi. Ada juga kolam renang dengan berbagai macam fasilitas seperti water slide dan water boom yang sangat cocok untuk anak-anak.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Banyuwangi 2 Hari 1 Malam: Nikmati Keindahan Alam dan Budaya Lokal

Bermain Air

Salah satu wahana yang paling seru di Pondok Wisata Hobi Hobi adalah bermain air. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam permainan air seperti water boom, water slide, dan water playground. Selain itu, ada juga kolam ombak buatan yang akan membuat kamu merasa seperti berada di pantai.

Memancing

Bagi kamu yang suka memancing, Pondok Wisata Hobi Hobi juga menawarkan wahana memancing. Di sini, kamu bisa memancing ikan di kolam yang sudah disiapkan. Ikan-ikan yang bisa kamu tangkap di sini antara lain ikan lele, ikan patin, ikan nila, dan ikan gurame.

Bermain Flying Fox

Bagi yang ingin mencoba sensasi bermain flying fox, ada wahana yang bisa kamu coba di Pondok Wisata Hobi Hobi. Dengan panjang lintasan sekitar 100 meter, kamu akan merasakan sensasi terbang di atas ketinggian.

Memanjat Tembok

Bagi yang suka tantangan, ada wahana memanjat tembok yang bisa kamu coba di Pondok Wisata Hobi Hobi. Di sini, kamu bisa mencoba tantangan memanjat tembok dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Wisata Lainnya:  Wisata Gratis di Bali: Menikmati Keindahan Pulau Dewata Tanpa Mengeluarkan Uang

Kolam Renang

Di Pondok Wisata Hobi Hobi, kamu juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas kolam renang. Ada kolam renang utama yang cukup besar dengan kedalaman yang berbeda-beda, ada juga kolam renang anak-anak dengan mini water slide dan mini water boom.

Fasilitas Lainnya

Selain wahana-wahana di atas, Pondok Wisata Hobi Hobi juga menawarkan berbagai macam fasilitas lainnya seperti lapangan futsal, lapangan voli, dan area bermain anak-anak. Ada juga warung makan yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Tiket Masuk

Tiket masuk ke Pondok Wisata Hobi Hobi cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 75.000 untuk akhir pekan dan hari libur. Harga ini sudah termasuk akses ke semua wahana dan aktivitas di dalamnya.

Jam Buka

Pondok Wisata Hobi Hobi buka setiap hari dari jam 08.00 pagi sampai 06.00 sore. Namun, jika kamu ingin menginap di sini, Pondok Wisata Hobi Hobi juga menyediakan berbagai macam akomodasi seperti villa dan tenda.

Wisata Lainnya:  Taman Wisata Bumi Kedaton di Lampung: Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Lokasi

Pondok Wisata Hobi Hobi berlokasi di Jalan Raya Puspitek Serpong, Tangerang Selatan. Jika kamu berasal dari Jakarta, kamu bisa menuju ke arah Serpong dan belok kanan di Jalan Raya Serpong. Kemudian, ikuti jalan tersebut hingga kamu menemukan Pondok Wisata Hobi Hobi di sebelah kiri jalan.

Kesimpulan

Pondok Wisata Hobi Hobi adalah tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Dengan berbagai macam wahana dan aktivitas seru yang ditawarkan, kamu dan keluarga pasti akan merasa senang dan puas. Jangan lupa untuk mengunjungi Pondok Wisata Hobi Hobi jika kamu ingin mencari pengalaman yang menyenangkan dan berkesan!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *