Pasar Wisata Pangandaran – Tempat Belanja Seru di Pangandaran!

Posted on

1. Pengenalan

Pasar Wisata Pangandaran adalah pasar yang terletak di Jalan Pantai Barat, Pangandaran. Pasar ini terkenal karena berbagai jenis barang yang dijual, mulai dari pakaian, makanan, hingga barang kerajinan tangan.

2. Lokasi Pasar Wisata Pangandaran

Pasar Wisata Pangandaran berada di wilayah Pantai Barat Pangandaran. Pasar ini mudah ditemukan karena letaknya yang berada di pinggir jalan.

3. Jenis Barang yang Dijual

Pasar Wisata Pangandaran menjual berbagai jenis barang, mulai dari pakaian, makanan, hingga barang kerajinan tangan. Pengunjung dapat membeli pakaian dengan harga murah dan kualitas yang baik.

4. Baju Batik

Salah satu jenis pakaian yang banyak dijual di Pasar Wisata Pangandaran adalah baju batik. Baju batik ini dijual dengan harga yang murah namun kualitasnya tidak kalah dengan baju batik yang dijual di toko.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Korea – Nikmati Liburan yang Tak Terlupakan di Negeri Ginseng

5. Kain Tenun

Selain baju batik, kain tenun juga banyak dijual di Pasar Wisata Pangandaran. Kain tenun ini terkenal dengan keindahannya dan sering digunakan untuk membuat berbagai jenis pakaian.

6. Souvenir

Pasar Wisata Pangandaran juga menjual berbagai jenis souvenir yang dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. Souvenir yang dijual di pasar ini antara lain gantungan kunci, gelang, dan kalung.

7. Kerajinan Tangan

Pasar Wisata Pangandaran juga terkenal dengan berbagai jenis kerajinan tangan yang dijual di sana. Kerajinan tangan yang dijual antara lain tas rajut, bunga dari kain perca, dan kerajinan dari kayu.

8. Makanan

Pasar Wisata Pangandaran juga menjual berbagai jenis makanan. Makanan yang dijual di pasar ini antara lain nasi goreng, mie goreng, dan sate ayam. Selain itu, juga terdapat kue-kue tradisional yang dapat dibeli sebagai oleh-oleh.

9. Harga Barang

Harga barang yang dijual di Pasar Wisata Pangandaran cukup murah. Para pengunjung dapat membeli berbagai jenis barang dengan harga yang terjangkau.

10. Keunikan Pasar Wisata Pangandaran

Keunikan Pasar Wisata Pangandaran terletak pada berbagai jenis barang yang dijual di sana. Selain itu, pasar ini juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang lezat.

11. Fasilitas di Pasar Wisata Pangandaran

Pasar Wisata Pangandaran dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti toilet, tempat parkir, dan area makan. Pengunjung juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan bersih di pasar ini.

12. Jam Buka Pasar Wisata Pangandaran

Pasar Wisata Pangandaran buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Pengunjung dapat datang kapan saja untuk berbelanja atau sekedar berjalan-jalan.

13. Transportasi ke Pasar Wisata Pangandaran

Pasar Wisata Pangandaran dapat diakses dengan berbagai jenis transportasi, seperti bus, taksi, atau kendaraan pribadi. Jika menggunakan bus, pengunjung dapat turun di halte Pasar Pangandaran dan berjalan kaki ke pasar.

Wisata Lainnya:  Wisata Tandem Paralayang: Menikmati Indahnya Langit Indonesia

14. Tips Berbelanja di Pasar Wisata Pangandaran

Untuk berbelanja di Pasar Wisata Pangandaran, ada beberapa tips yang dapat diikuti. Pertama, pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas barang. Kedua, jangan ragu untuk menawar harga barang yang diinginkan.

15. Keamanan di Pasar Wisata Pangandaran

Keamanan di Pasar Wisata Pangandaran cukup terjamin. Pasar ini dilengkapi dengan CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu jika terjadi masalah.

16. Tempat Wisata Terdekat dari Pasar Wisata Pangandaran

Pasar Wisata Pangandaran berada di dekat beberapa tempat wisata, seperti Pantai Pangandaran, Green Canyon, dan Batu Karas. Pengunjung dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut setelah berbelanja di pasar.

17. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Pangandaran. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

18. Green Canyon

Green Canyon adalah tempat wisata yang terletak di sebelah selatan Pangandaran. Tempat ini terkenal dengan keindahan sungai yang berwarna hijau kebiruan.

19. Batu Karas

Batu Karas adalah sebuah desa wisata yang terletak di sebelah selatan Pangandaran. Desa ini terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk surfing.

20. Akomodasi Terdekat dari Pasar Wisata Pangandaran

Pasar Wisata Pangandaran berada di dekat beberapa akomodasi, seperti hotel dan penginapan. Pengunjung dapat memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

21. Hotel Purnama

Hotel Purnama adalah salah satu hotel yang terletak di dekat Pasar Wisata Pangandaran. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan kamar yang nyaman.

22. Pondok Wisata Pantai Indah

Pondok Wisata Pantai Indah adalah penginapan yang terletak di sebelah selatan Pasar Wisata Pangandaran. Penginapan ini memiliki kamar yang bersih dan nyaman.

Wisata Lainnya:  Jadwal Kereta Api Tegal Bahari

23. Wisma Pantai Barat

Wisma Pantai Barat adalah penginapan yang terletak di sebelah utara Pasar Wisata Pangandaran. Penginapan ini memiliki kamar yang luas dan nyaman.

24. Akomodasi Budget

Selain akomodasi yang lebih mewah, terdapat juga akomodasi budget yang terletak di dekat Pasar Wisata Pangandaran. Pengunjung dapat memilih akomodasi yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

25. Pengalaman Berbelanja di Pasar Wisata Pangandaran

Berbelanja di Pasar Wisata Pangandaran adalah pengalaman yang menyenangkan. Pengunjung dapat menemukan berbagai jenis barang dengan harga yang terjangkau.

26. Tips Berlibur di Pangandaran

Jika ingin berlibur di Pangandaran, ada beberapa tips yang dapat diikuti. Pertama, pastikan membawa perlengkapan yang cukup. Kedua, cek cuaca sebelum berangkat.

27. Keunikan Pangandaran

Pangandaran memiliki keunikan tersendiri, seperti pantai yang indah, makanan yang lezat, dan berbagai jenis kerajinan tangan yang unik.

28. Transportasi di Pangandaran

Pangandaran dapat diakses dengan berbagai jenis transportasi, seperti bus, taksi, atau kendaraan pribadi. Jika menggunakan bus, pengunjung dapat turun di terminal Pangandaran dan melanjutkan perjalanan dengan taksi atau ojek.

29. Tips Menghemat Budget di Pangandaran

Untuk menghemat budget di Pangandaran, ada beberapa tips yang dapat diikuti. Pertama, pilih akomodasi yang sesuai dengan budget. Kedua, hindari makan di tempat wisata yang harganya lebih mahal.

30. Kesimpulan

Pasar Wisata Pangandaran adalah tempat belanja yang cocok untuk menemukan berbagai jenis barang dengan harga yang terjangkau. Pasar ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan pengunjung. Selain itu, Pangandaran juga memiliki berbagai tempat wisata yang indah dan unik.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *